Ratusan Perusahaan Buka Lowongan Kerja, Siap-Siap Gak Nganggur Lagi Ya!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Sunday, 18 September 2016, 19:00
Minggu ini, merupakan minggu yang menyenangkan bagi kamu yang tengah mencari pekerjaan. Pasalnya, Karir.com kembali menggelar acara bursa kerja di Jakarta yang sudah dimulai sejak kemarin, 16 September hingga 17 September.

Minggu ini, tampaknya menjadi minggu yang menyenangkan bagi kamu yang tengah mencari pekerjaan. Pasalnya, Karir.com kembali menggelar acara bursa kerja di Jakarta yang sudah dimulai sejak kemarin, 16 September hingga berakhir hari ini, yaitu 17 September 2016.

Event bursa kerja yang diadakan oleh Karir.com ini tidak semata-mata hanya mencari pekerjaan untuk kaum yang fresh graduate, tetapi juga yang sudah berpengalaman sekalipun. Itulah pernyataan dari CMO Karir.com yang bernama Rizka Septiadi. Maka dari itu, apakah kamu sudah mengunjungi acara ini?

BACA JUGA

    Ratusan Perusahaan Buka Lowongan Kerja, Siap-Siap Nggak Nganggur Lagi Ya!

    Ada ratusan lebih perusahaan yang menggelar booth dalam event ini, tepatnya adalah 130 booth termasuk JalanTikus.com dan BaBe - Baca Berita Indonesia. Namun, di sini terdaftar ada 200 perusahaan dalam acara yang digelar Karir.com. Hal ini dapat terjadi karena adanya perusahan yang membawa anak perusahaannya. Sehingga, dalam satu booth, bisa tersedia dua atau lebih perusahaan yang didaftarkan.

    Pada event yang digelar Karir.com, para pelamar kerja harus mendaftarkan dirinya dulu di Karir.com. Dengan begitu, mereka tidak perlu lagi repot-repot mempersiapkan CV lamaran dalam bentuk hardcopy untuk diserahkan ke masing-masing perusahaan yang mereka inginkan. Nanti, dalam website Karir.com, kamu hanya perlu apply booth yang kamu mau, dan saat tiba di acara, kamu hanya perlu memasukkan alamat email yang sudah terdaftar.

    Selain itu, kamu yang hadir ke acara Karir.com, akan melihat beragam presentasi dari perusahaan-perusahaan yang hadir dalam dua hari ini. Menarik bukan? Jadi kamu bisa melihat mana perusahaan yang bisa kamu lamar sesuai dengan passion kamu dalam dunia kerja.

    Jika salah satu dari kamu ada yang belum sempat untuk hadir ke acara ini, jangan putus asa. Acara Karir.com ini akan diadakan dua kali di setiap tahunnya. Sebelumnya, Karir.com sudah mengadakan event yang sama seperti ini pada bulan Februari 2016. So, pantengin terus ya update informasi soal Karir.com!

    ARTIKEL TERKAIT

    7 Logo Perusahaan Teknologi Sebelum Mereka Terkenal

    APPS TERKAIT
    Lowongan Kerja 1.0.0
    Apps Cyber Coral
    Kerja Kerja 1.04
    Apps Gimucco PTE LTD
    JobStreet 3.7.7
    Apps
    JobsDB 2.3.7
    Apps JobsDB
    Kembali Keatas