Kurang dari Seminggu, Popularitas Pokemon GO Dikalahkan Oleh Aplikasi ini

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 23 Agustus 2016, 15:30
Popularitas game Pokemon GO kian menurun. Hanya dalam beberapa hari setelah Google merilis sebuah aplikasi baru bernama Google Duo, aplikasi ini berhasil mengungguli Pokemon GO di Google Play Store.

Popularitas game Pokemon GO kian menurun. Hanya dalam beberapa hari setelah Google merilis sebuah aplikasi baru bernama Google Duo, aplikasi video call tersebut berhasil menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh di Google Play Store.

Mendapat peringkat kedua, aplikasi Google Duo berhasil mengalahkan Pokemon GO pada bagian Top Free Google Play Store. Peringkat pertama masih dipegang oleh aplikasi messenger buatan Facebook.

BACA JUGA
  • FaceTime Kuno, Aplikasi Video Call Google Duo Resmi Hadir di Indonesia!
  • 4 Alasan Kenapa Google Duo JAUH Lebih Baik dari FaceTime
  • Jika Ada 3 Tanda Ini, Berarti Akun Pokemon GO Kamu Kena Banned!

Bukan hanya di Android, Google Duo juga cukup populer untuk pengguna iPhone. Berdasarkan statistik appshopper.com, Google Duo mendapatkan peringkat ke-4 pada aplikasi Social Networking terbaik dan peringkat ke-44 untuk semua aplikasi.

Seperti diketahui, Google Duo menjadi layanan video call yang bisa digunakan oleh pengguna Android dan iOS. Uniknya, Google Duo menggunakan verifikasi nomor handphone seperti WhatsApp dan FaceTime, sehingga kamu tidak perlu ribet-ribet menambahkan orang lain. Untuk kamu yang ingin mencoba Google Duo, kamu bisa download di sini: Google Duo

Google Duo 52.0.243391789
Apps Social & Messaging Google Inc.
DOWNLOAD

Tips Pokemon GO

Berita Pokemon GO

Gadget Pokemon GO

APPS TERKAIT
Pok mon GO 0.146.2
Games NianticLabs
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
Kembali Keatas