Sambut Hari Lebaran, Microsoft Berikan Promo Rezeki Ceria Ramadhan

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 12 Juni 2016, 17:00
Yuk, ikuti promo Rezeki Ceria Ramadhan yang diberikan Microsoft.

Saat memasuki bulan puasa, biasanya kita pasti akan didatangi beragam promo. Tentu saja, promo tersebut akan menyajikan harga-harga murah, yang mana hal tersebut sangat amat menggiurkan. Apa saja yang mendapatkan promo? Apapun, mulai dari pakaian, makanan dan minuman, hingga ke gadget.

Yup, berbagai vendor gadget belakangan ini terlihat banyak mengeluarkan promo, salah satunya produk-produk dari Microsoft. Pasti kamu nggak tahu ya Microsoft kan baru saja memberikan promo untuk kamu. Promo yang diberikan oleh Microsoft sungguh menarik, dan pastinya banyak memberikan kejutan-kejutan tak terduga loh. Penasaran ya?

BACA JUGA
  • Twitter Mendapatkan Uang Untuk Mempromosikan Twit 'Bunuh Orang Arab'!
  • 10 Fakta Mencengangkan Dari Microsoft yang Pasti Belum Kamu Ketahui
  • Keren! Microsoft Wajibkan Sekolah di Indonesia Terapkan Teknologi Dalam Proses Belajar

Sambut Hari Lebaran, Microsoft Berikan Promo "Rezeki Ceria Ramadan"

Promo spesial yang dihadirkan oleh Microsoft bernama Rezeki Ceria Ramadhan. Melalui promo ini, pembeli berkesempatan mengikuti Lucky Dip yang berhadiah Lumia 530, Nokia X, Nokia 206 Dual Sim dan beberapa hadiah lainnya. Promo Rezeki Ceria Ramadhan berlangsung hingga 26 Juni 2016, dan berlaku di 78 toko yang tersebar di wilayah Medan, Pekanbaru, Lampung, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Banjarmasin, Samarinda, dan Makassar.

Mekanisme promo kali ini sangat unik karena menggunakan mobil berdesain khusus Rezeki Ceria Ramadhan yang akan singgah ke setiap toko yang mengikuti promo selama jangka waktu tertentu. Wah, semakin penasaran ya? Pasti banyak yang bertanya-tanya, bagaimana cara tahu jadwal roadshow dari promo Rezeki Ceria Ramadhan ini. Sabar, Jaka kasih tahu nih.

Kunjungi Roadshow, Beli Lumia/Nokia, Bisa Bawa Pulang Hadiah!

Kesempatan untuk mendapat hadiah di Rezeki Ceria makin terbuka lebar. Akan ada roadshow di 78 store dan 12 area yang bisa kamu kunjungi. Ada 2 cara untuk bawa pulang hadiah dari Microsoft Lumia, yaitu:

  1. Datang ke booth Microsoft Lumia, kemudian ambil foto selfie kamu dan bawa pulang gimmick dari Lumia.
  2. Datang ke booth Microsoft Lumia, beli Lumia atau Nokia, aktifkan handphone yang baru kamu beli, tunjukkan aktivasi pada SPG, uji keberuntungan kamu di Lucky Dip dan bawa pulang hadiah sesuai dengan yang tertera di Lucky Dip.

Grand Prize yang bisa kamu dapatkan adalah Microsoft Lumia 530, Nokia X, serta Nokia 206. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan hadiah menarik seperti tumbler dan pulpen. Buruan beli karena promo ini hanya berlaku hingga 26 Juni 2016. Kalau kamu mau tahu daftar roadshow yang diadakan, kamu bisa mengunduh jadwalnya pada alamat situs ini.

ADVERTISEMENT

Mainkan Lucky Wheel Mungkinkan Kamu Bawa Hadiah Keren Loh!

Uji keberuntunganmu dengan memainkan Lucky Wheel yang ada di toko dan bawa pulang hadiah sesuai yang tertera di jarum penunjuk Lucky Wheel. Dapatkan Grand Prize Microsoft Lumia 530, Nokia X serta Nokia 206, hanya dengan membeli Microsoft Lumia 950, Microsoft Lumia 540, Microsoft Lumia 535, Microsoft Lumia 640XL, Nokia 105, Nokia 130, Nokia 215, Nokia 222, dan Nokia 230 di retail store yang sudah ditentukan.

Selain hadiah di atas, kamu juga bisa mendapatkan hadiah menarik seperti tumbler, pouch, buku notes serta voucher KFC. Buruan beli karena promo ini hanya berlaku mulai 25 April hingga 30 June 2016. Cara ikutannya adalah seperti di bawah ini:

  1. Beli salah satu handphone dari Microsoft Lumia (Microsoft Lumia 950, Microsoft Lumia 540, Microsoft Lumia 535, Microsoft Lumia 640XL, Nokia 105, Nokia 130, Nokia 215, Nokia 222, dan Nokia 230) di retail store.
  2. Buka handphone yang baru Anda beli dan aktifkan.
  3. Uji keberuntungan kamu dengan Lucky Wheel yang ada di store.
  4. Kamu bisa bawa pulang hadiah sesuai yang tertera di Lucky Wheel.

Bagaimana? Sudah siapkah kamu untuk membawa pulang hadiah menarik yang disajikan oleh Microsoft? Kunjungi juga Facebook dan Twitter dari Microsoft ya. Share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya, guys.

ARTIKEL TERKAIT

Pemerintah Didesak Tutup Google dan YouTube, Ada Apa Gerangan?

5 Hal Unik Lenovo Phab2 Pro, Smartphone Tango Perdana Google

Inilah 5 Smartphone yang Jangan Dibeli Pakai Uang Lebaran!

Jangan Nonton 7 Anime Ini Kalo Gak Mau Puasa Kamu Batal (Part 1)

KOCAK! Inilah Tampilan Superhero Jaman Dulu Vs Sekarang (20 Foto)

APPS TERKAIT
Microsoft Security Essentials 4.7.205 Vista
Apps Microsoft Corporation
Microsoft Office 2016 (32-bit) Update Feb 20
Apps Microsoft Corporation
Windows 10 Enterprise (32bit) Final Trial
Apps Microsoft Corporation
Office Compatibility Pack 12.0.6514.5001
Apps Microsoft Corporation
undefined
Kembali Keatas