Windows Live Messenger Resmi Ditutup Hari ini oleh Microsoft

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 10 April 2013, 10:00
MSN Resmi Ditutup Hari ini oleh Microsoft dan akan resmi ditutup secara keseluruhan akhir bulan ini, dan Microsoft berharap para pengguna segera beralih ke Skype

Dikutip dari Softpedia, hari ini Windows Live Messenger akan ditutup oleh Microsoft secara resmi dan mengalihkan para pengguna Windows Live Messenger ke layanan chat Skype. Rencana pengumuman ini telah diberitakan oleh Microsoft sejak awal tahun 2013.

Skype yang akan menggantikan Windows Live Messenger ini akan menjadi titik penentuan keberhasilan Microsoft. Skype dengan platform VoIP (Voice over Internet Protocol) telah cukup memegang peranan penting dalam beberapa tahun terakhir dengan menggunakan fitur video call dan voice callnya. Windows Live Messenger dengan bahasa Inggris akan yang menjadi pertama ditutup dalam beberapa jam lagi.

Walaupun ditutup, menurut pihak Softpedia berpendapat bahwa pengguna akan tetap dapat menggunakan layanan Windows Live Messenger sementara dengan menginstall aplikasi lain yang memiliki fitur Windows Live Messenger di dalamnya.Seluruh aplikasi dari Windows Live Messenger akan ditutup akhir bulan ini dan Microsoft berharap para penggunanya segera beralih ke Skype.

undefined
Kembali Keatas