Langganan HOOQ Jauh Lebih Mudah dan Lebih Murah Daripada Netflix

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 05 Mei 2016, 20:00
Resmi masuk Indonesia pertengahn April lalu, HOOQ mulai menjalankan strategi bisnisnya di Indonesia. Tahukah kamu kalo berlangganan HOOQ itu lebih mudah dan lebih murah?

Diawali oleh Netflix yang melebarkan sayapnya di Indonesia, tren layanan video-on-demand mulai melanda Indonesia. Dan seolah mulai mengerti apa maksud dari layanan terbaru dalam menikmati video ini, para pengguna smartphone di tanah air pun mulai sibuk membandingkan antara Netflix VS HOOQ.

HOOQ yang baru masuk ke Indonesia pertengahan April lalu mulai menjalankan strategi bisnisnya. Selain menawarkan pilihan cara berlangganan yang fleksibel, HOOQ juga memiliki biaya berlangganan yang jauh lebih murah jika dibandingkan Netflix.

BACA JUGA
  • HOOQ VS Netflix, Mana yang Terbaik dan Termurah?
  • WASPADA! 9 dari 10 Pengguna Netflix dan PlayStation Sudah Terinfeksi Virus Ini
  • 4 Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit, Nonton Sepuasnya!

Kelebihan HOOQ Dibanding Netflix

Jadi penyedia layanan video-on-demand pertama dan terbesar di Asia, HOOQ mulai memfokuskan diri untuk meraja di Indonesia. Apa saja langkah HOOQ untuk mengambil hati penggunanya di Indonesia? Berikut kelebihan HOOQ jika dibandingkan layanan Netflix di Indonesia.

HOOQ 3.20.2-b1142
Apps Entertainment HOOQ
DOWNLOAD

Bermitra dengan Operator Seluler

Belum lama resmi hadir di Indonesia, HOOQ mengumumkan kemitraannya dengan Telkomsel. Dengan adanya kemitraan ini memungkinkan jutaan pelanggan Telkomsel mengakses HOOQ sebagai layanan berbasis berlangganan dengan biaya hanya Rp 49.500 per bulan, tanpa perlu kartu kredit.

Jadi, sekarang kamu sudah bisa berlangganan HOOQ dengan menggunakan pulsa Telkomsel. Sekali berlangganan, kamu akan memiliki akses tanpa batas untuk online streaming dan offline film-film Hollywood dan film-film Indonesia serta konten televisi pada perangkat apapun termasuk komputer, smartphone, tablet, dan smart TV melalui Google Chromecast. Oh iya, selain Telkomsel, kamu juga bisa menggunakan pulsa XL untuk berlangganan HOOQ.

Paket Langganan 'Sachet'

Berusaha mengalahkan Netflix, HOOQ menyediakan paket langganan yang lebih fleksibel. Bukan hanya menyediakan metode berlangganan yang lebih lengkap (termasuk menggunakan pulsa), HOOQ juga memiliki waktu langganan yang lebih murah dengan menghadirkan paket langganan 'sachet' atau eceran.

Dengan skema paket berlangganan 'sachet' ini, kamu bisa berlangganan selama seminggu, tidak harus sebulan penuh. Ini bermanfaat bagi kamu yang ingin mencobanya terlebih dahulu atau kebetulan menemukan film seru yang ingin dilihat di HOOQ. Alih-alih membayar biaya berlangganan sebulan Rp 49.500,- untuk pemakaian hanya beberapa hari, lebih baik membayar seminggu dengan biaya Rp 18.700,- kan?

Dengan berlangganan HOOQ, kamu dapat menikmati film-film Hollywood dan film-film Indonesia serta serial TV selama lebih dari 35.000 jam, termasuk film-film Hollywood populer dari Sony Pictures, Warner Bros, Disney, Dreamworks, Lionsgate, Miramax dan Starz. Seperti serial TV Amerika Serikat terbaru termasuk Supergirl, The Player, Ash vs Evil Dead dan Mad Dogs secara eksklusif hanya di HOOQ, serta serial top lainnya antara lain Arrow, The Flash, Mad Men, Friends, dan Community. Ditambah lagi dengan film box office terlaris seperti Harry Potter, The Amazing Spider-Man, Crazy Stupid Love, Pulp Fiction, dan ribuan lainnya!

Belum lagi film-film yang diproduksi oleh studio-studio papan atas Indonesia seperti 13 Entertainment, MNC Contents, Multivision Plus, dan TRANSMEDIA, termasuk film-film terlaris produksi lokal seperti AADC dan Petualangan Sherina, film peraih penghargaan Sang Penari dan Laskar Pelangi, serta film-film klasik termasuk Catatan Si Boy dan Warkop. Terlebih lagi, HOOQ akan menghadirkan sejumlah film eksklusif, film FTV, dan serial TV pada saat peluncuran, dan penggemar film juga dapat segera menonton film box office terbaik pada 2016 yaitu Surat dari Praha yang hanya tersedia di layanan ini mulai akhir April.

ADVERTISEMENT

Yuk langganan HOOQ! Daftarkan diri kamu di www.hooq.tv untuk tujuh hari gratis masa percobaan dan berlangganan melalui Telkomsel atau dengan paket bundle untuk hasil terbaik.

ARTIKEL TERKAIT

Netflix Tidak Bisa Dibuka? Ini Penyebab & Cara Mudah Mengatasinya

Cara Hemat Kuota Saat Streaming di JOOX

JOOX VS Spotify: Siapa yang Jadi Pembunuh Tangguh?

Beli Aplikasi di Google Play Sekarang Bisa Pakai Pulsa, Ini Caranya Gan

5 Cara Mudah Hack Password

APPS TERKAIT
HOOQ 3.20.2-b1142
Apps HOOQ
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
SuperVPN Free VPN Client 2.6.6
Apps
JOOX Music - Live Now! 5.5.2
Apps Tencent Mobility Limited
undefined
Kembali Keatas