Bocoran Villain yang Bakal Muncul di Spider-Man: No Way Home | Dari Doc Ock sampai Green Goblin

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 17 September 2021, 20:00
Berikut ini bocoran villain yang diperkirakan akan muncul di film Spider-Man: No Way Home. Banyak villain yang sudah mati kembali muncul?

Film terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU) di fase keempatnya, Spider-Man: No Way Home baru saja merilis trailer mereka beberapa waktu lalu.

Walaupun trailernya sempat bocor, itu tidak menghentikan kegembiraan para penggemar ketika trailer resminya benar-benar rilis, geng.

Apalagi dengan adanya berbagai bocoran tentang jalan ceritanya. Termasuk juga berbagai rumor yang diprediksi jadi kenyataan, serta dikonfirmasinya kemunculan beberapa villain sekaligus.

Fakta menarik film Spider-Man: No Way Home gak hanya itu saja, geng. Dengan dikonfirmasinya konsep multiverse yang bakal jadi elemen penting, bukan gak mungkin bahwa ada banyak karakter dari universe lain yang muncul dalam film Spider-Man: No Way Home ini.

Jadi gak heran ya kalau nantinya rumor seputar kemunculan semua versi Spider-Man yang pernah ada dan juga villain yang berasal dari berbagai universe benar-benar terbukti.

Masih belum nonton trailer Spider-Man: No Way Home? Simak dulu tayangan berikut ini ya.

Gimana, sudah bisa menebak siapa saja villain yang diperkirakan bakal muncul di film Spider-man: No Way Home ini?

Banyak fans yang menduga bahwa para villain yang diperkirakan muncul dalam film Spider-Man: No Way Home ini nantinya akan membentuk kelompok supervillain Sinister Six untuk menantang Peter Parker (Tom Holland) dan Dr. Strange (Benedict Cumberbatch).

ADVERTISEMENT

Biar gak penasaran, simak dulu daftar villain yang diduga akan muncul dalam film terbaik MCU ini seperti yang sudah Jaka jabarkan berikut ini ya.

1. Doctor Octopus

Salah satu villain yang kemunculannya sangat jelas dalam trailer Spider-Man: No Way Home adalah Doctor Octopus atau Doc Ock. Sosoknya muncul tiba-tiba dan menyapa Spider-Man dengan mengatakan, "Hello Peter".

Terakhir kali villain ini muncul di film Spider-Man 2 (2004) nih, geng. Saat itu ia meninggal setelah mengorbankan diri untuk menghancurkan eksperimen nuklir buatannya. Aktor pemerannya masih sama, yakni Alfred Molina.

Walaupun di akhir film Spider-Man 2 ia sudah tobat, tapi kayaknya sosok Doc Ock di film Spider-Man: No Way Home ini masih jadi villain deh.

2. Green Goblin

Selain Doc Ock, ada pula villain dari era sutradara Sam Raimi yang diprediksi muncul di Spider-Man: No Way Home. Villain tersebut tak lain tak bukan adalah Green Goblin.

Green Goblin pertama kali muncul di film Spider-Man (2002) dan diperankan sama Willem Dafoe. Trailer film Spider-Man: No Way Home memang gak menunjukkan sosok Green Goblin secara langsung.

Tapi kalau kamu perhatikan ada scene pertarungan yang memperlihatkan kemunculan bom khas Green Goblin. Tak itu saja, kamu juga bisa mendengar suara tawa Green Goblin yang khas.

Green Goblin alias Norman Osborn memang diceritakan sudah mati di akhir film Spider-Man yang diikuti dengan salah satu keputusan terbodoh yang dilakukan Spider-Man.

Namun ia sempat muncul kembali di Spider-Man 2 dan Spider-Man 3 dalam wujud hantu yang dibayangkan sama Harry Osborn.

Bukan gak mungkin kan kalau sekarang di benar-benar muncul kembali?

3. Electro

Kamu bisa memperkirakan kemunculan villain yang pertama kali terlihat dalam film The Amazing Spider-Man 2 (2014) ini lewat penampakan ledakan listrik yang menghancurkan mobil polisi pada trailer film ini.

Selain itu, sang pemeran Electro, Jamie Foxx, juga sudah mengonfirmasi bahwa dirinya bakal terlibat dalam film Spider-Man: No Way Home ini.

4. Sandman

Villain yang satu ini juga gak muncul secara jelas dalam trailer. Namun, kalau kamu perhatikan dengan baik saat momen ledakan listrik milik Electro, terdapat badai yang dipenuhi pasir dan debu. Apakah itu sosok Sandman?

Sampai sekarang kita belum tahu nih, geng. Namun sosok villain yang sebenarnya berhati baik ini terakhir muncul di film Spider-Man 3 (2007). Diketahui Sandman masih hidup setelah Peter memaafkannya karena membunuh sang kakek.

Ia pun terlihat pergi entah ke mana. Mungkinkah ia kembali lagi?

5. The Lizard

Satu lagi penjahat yang diperkirakan muncul kembali dari era The Amazing Spider-Man (2012). Kamu bisa melihat penampakan sosok gelap yang mirip The Lizard.

Banyak yang menduga bahwa itu adalah sosok The Lizard. Sang ilmuwan gila yang berusaha mengubah semua orang jadi kadal. Di akhir film The Amazing Spider-Man, diketahui sosoknya dikurung di dalam penjara dalam wujud manusianya.

6. Rhino/Vulture/Shocker/Scorpion

Nah untuk villain terakhir ini, belum ada informasi yang akurat nih, geng. Ada beberapa nama villain yang mungkin aja ikutan tampil di film superhero terbaik sepanjang masa ini.

Salah satunya adalah sosok Rhino yang diperankan sama Paul Giamatti di The Amazing Spider-Man 2. Awalnya memang ada rencana bahwa Rhino bakal main lagi di film The Amazing Spider-Man 3 yang ternyata gagal.

Selain Rhino, ada juga villain lain yang bisa saja muncul. Di antarnya Vulture (Michael Keaton), Shocker (Bokeem Woodbine), dan Scorpion (Michael Mando) yang semuanya diketahui masih hidup dan siap bikin ulah.

Akhir Kata

Nah itu dia beberapa villain yang dispekulasikan bakal muncul di film Spider-Man: No Way Home ini. Gimana menurut kamu, geng, kira-kira villain mana yang beneran bakal muncul nantinya?

Jangan lupa saksikan film Spider-Man: No Way Home yang bakal tayang sebentar lagi, tepatnya di tanggal 17 Desember 2021 mendatang.

Bosan sama film superhero luar negeri? Kamu bisa cek juga daftar film superhero Indonesia terbaik ini. Gak kalah keren, geng!

7 Film Superhero Indonesia Terbaik 2020, Lebih Bagus Dari Avengers?
Kamu harus nonton film superhero Indonesia ini! Dijamin nggak kalah dengan film superhero bikinan luar negeri!
LIHAT ARTIKEL

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT

10 Karakter Spider-Man Selain Peter Parker, Miles Morales Paling Terkenal!

13 Musuh Spider-Man Paling Berbahaya, Member Sinister Six Paling OP!

Trailer Terbaru Film Spider-Man: No Way Home (2021) Rilis, Cek Daftar Pemain dan Tanggal Tayangnya di Sini!

6 Bocoran Info Film Sekuel Venom 2, Spider-Man Bakal Muncul?

8 Rumor Terheboh Seputar Sekuel Spider-Man 3, Gak Sabar Buat Nonton!

Deretan Karakter Spider-Man yang Muncul di Venom 2 | Peter Parker Bertemu Eddie Brock?

undefined
Kembali Keatas