7 Aktris Film Panas Indonesia yang Kini Tobat, Dulu Seksi Parah!

Ditulis oleh Jaka - Senin, 05 April 2021, 16:00
Beberapa aktris Indonesia sempat populer dan sukses karena berani tampil vulgar di film. Tapi, ada beberapa aktris panas Indonesia yang kini sudah tobat, loh!

Adegan sensual di berbagai film seolah menjadi bumbu yang harus selalu diselipkan dalam scene tertentu. Tentunya, film ini hanya boleh ditonton oleh mereka yang sudah cukup usia.

Gak bisa dipungkiri, dunia perfilman Tanah Air juga nggak luput dari adegan dewasa yang sering kali dilakoni oleh berbagai aktris panas Indonesia.

Bahkan, ada beberapa aktris Indonesia yang sudah sering memainkan banyak adegan ranjang dalam berbagai film berbeda hingga mendapat julukan aktris panas dan seksi.

Menariknya, setelah sering tampil sensual, beberapa aktris panas tersebut memilih untuk berhenti melakukan adegan dewasa di film, geng.

Lalu, siapa saja sih aktris panas Indonesia yang kini sudah bertobat dan nggak lagi memainkan adegan sensual di film? Berikut ulasan lengkapnya!

1. Meriam Bellina

Tahu nggak sih? Ternyata ada salah satu film Indonesia yang dilarang tayang di Amsterdam, Belanda, karena adegan yang terlalu vulgar.

Film tersebut adalah Roro Mendut yang rilis pada tahun 1982. Dalam film ini, Meriam Bellina melakoni adegan yang sangat sensual sampai film ini dilarang tayang.

Tapi, saat ini sang aktris sudah berhenti bermain di film dewasa dan hanya tampil di beberapa sinetron dengan penampilan yang lebih sopan.

ADVERTISEMENT

2. Eva Arnaz

Nama Eva Arnaz melejit berkat film Intan Perawan Kubu yang rilis tahun 1972. Bukan tanpa alasan, dalam film tersebut, Eva tampil vulgar dengan bertelanjang dada.

Setelah film tersebut, Eva mendapat julukan legenda film dewasa. Ia juga bermain di banyak film yang sebagian besar merupakan film dengan adegan seks atau adegan kekerasan.

Akhirnya, aktris yang pernah bermain di film dewasa ini memutuskan untuk berhenti dari dunia perfilman dan berhijrah. Ia memilih berjualan yang menurutnya lebih berkah ketimbang main film panas.

3. Andhara Early

Wajah cantik Andhara Early sudah beberapa kali muncul di film dewasa, bahkan ia merupakan seorang model majalah Playboy Indonesia yang pertama, loh!

Sebelumnya, ia pernah membintangi film komedi Indonesia, yakni Rumah Ketujuh tahun 2003, dan Blind Pig Who Wants To Fly tahun 2008, geng.

Kini, Andhara sudah mantap berhijab dan lebih fokus pada keluarganya, sehingga wajahnya sudah jarang sekali muncul di layar kaca.

4. Sally Marcelina

Nama Sally Marcelina melambung berkat film Misteri Janda Kembang tahun 1991. Keberaniannya untuk tampil seksi di berbagai film membuatnya menjadi salah satu ikon film panas Tanah Air.

Hampir seluruh film yang ia bintangi adalah film horor Indonesia penih adegan sensual yang juga menonjolkan kemolekan tubuhnya, geng.

Kini, namanya sudah sangat jarang hadir di film layar lebar karena ia lebih sering membintangi sinetron, salah satunya adalah Cinta Kelas Atas.

5. Yati Octavia

Yati Octavia sempat menjadi aktris panas terpopuler di masanya berkat keberaniannya tampil topless alias tanpa atasan dalam film Intan Perawan Kubu tahun.

Pada film Indonesia yang menuai kontroversi seperti Yang Muda Yang Bercinta, Yati juga nggak segan-segan tampil sensual dan menghebohkan dunia perfilman Indonesia, geng.

Setelah meniti karir panjang di industri film, Yati akhirnya lebih memilih untuk mengurus keluarga hingga namanya sudah sangat jarang terdengar.

6. Suzzanna

Aktris yang dinobatkan sebagai ratu film horor ini pasti sudah nggak asing lagi buatmu, kan? Ya, Suzzana memang sangat populer berkat deretan film horor terbaik yang ia bintangi.

Popularitasnya melejit berkat film-film panas dan mistik, seperti Bernafas Dalam Lumpur, dan Ratu Ilmu Hitam yang membuatnya masuk nominasi Festival Film Indonesia untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Suzzanna berhenti main film sejak tahun 90-an. Tapi, namanya masih eksis karena ia kembali muncul di layar kaca dengan berperan dalam beberapa sinetron, geng.

7. Inneke Koesherawati

Karir Inneke Koesherawati diawali dari dunia modeling dan kemudian membawanya untuk melakoni berbagai adegan panas dalam film layar lebar.

Beberapa film yang pernah ia bintangi adalah Diskotik D.J. dan Gadis Metropolis yang masuk jajaran film Indonesia terbaik. Tapi, ia kemudian memilih untuk pensiun dari film dewasa.

Setelah memutuskan untuk berhijab pada tahun 2001, aktingnya pun lebih banyak yang bersifat religius, seperti dalam film Padamu Aku Bersimpuh dan Mutiara Hati.

Akhir Kata

Nah, itu tadi deretan aktris panas Indonesia yang kini sudah bertobat dan memilih untuk menjalani hidup yang lebih baik, geng.

Meski pernah sangat populer di masanya karena berani tampil vulgar, keputusan mereka untuk menanggalkan masa lalunya tentu layak mendapat acungan jempol.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT

10 Film Indonesia Paling Sedih Ini Bikin Nangis & Banjir Air Mata

7 Film Indonesia dengan Biaya Produksi Termahal, Gak Balik Modal?

7 Film Komedi Paling Garing Sepanjang Masa, Gak Bakal Bikin Ketawa!

7 Film Gagal Total & Gak Laku yang Wajib Kamu Tonton, Ternyata Seru!

Gila! 7 Aktor di Bawah Umur ini Malah Berakting di Film Dewasa

7 Sekuel Film Indonesia Paling Gagal, Lebih Jelek dari Film Pertama?

Kembali Keatas