Nonton Film Thor: Love and Thunder (2022) Full Movie Sub Indo, Munculnya Mighty Thor!

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 06 Juli 2022, 12:35
Nonton Thor Love and Thunder 2022 Sub Indonesia Full Movie di link yang legal bukan Telegram pada 6 Juli 2022. Streaming dan Download di sini.

Film Thor: Love and Thunder adalah film Marvel Studios terbaru yang rilis pada 6 Juni 2022. Film ke-4 Thor ini menjadi salah satu film superhero paling populer dan paling di tunggu pada 2022.

Melalui film garapan Taika Waititi ini, kita akan bisa melihat kembali penampilan Chris Hemsworth sebagai sang Dewa Petir. Bahkan, kamu juga bisa lihat Mighty Thor yang diperankan oleh Natalie Portman.

Selain itu, penampakan Thor yang gemuk alias Fat Thor seperti dalam film Avengers: Endgame juga akan kembali kita lihat, lho. Namun, ia juga terlihat sedang melakukan latihan fisik demi menurunkan berat badannya.

Lalu, apa yang bikin film ini patut ditonton? Mari simak penjelasan dari Jaka berikut ini! Jaka juga sudah sajikan review, link nonton "Thor: Love and Thunder" Sub Indo Full Movie Resmi, lengkap dengan sinopsis dan fakta-fakta menarik tentang sinema ini. Simak, ya!

Sinopsis Thor: Love and Thunder

Sumber foto: Marvel Studios. (Thor: Love and Thunder adalah film keempat Thor.)

Thor: Love and Thunder (2022) akan memiliki latar waktu setelah tragedi di Avengers: Endgame. Thor (Chris Hemsworth), bakal mengarungi sejumlah perjalanan kosmik demi mencari ketenangan batin pasca pertempuran hebat melawan Thanos.

Namun saat dirinya sedang menikmati masa-masa pensiun tersebut, perjalanannya itu justru terganggu oleh kehadiran seorang pemusnah galaksi yang bernama Gorr the God Butcher (Christian Bale).

Mau tak mau, Thor harus melawan Gorr the God Butcher agar Thor: Love and Thunder villain tersebut gagal melenyapkan para dewa.

ADVERTISEMENT

Thor lalu memutuskan untuk bergabung dengan tim Guardians yang terdiri dari Peter Quill (Chris Pratt), Nebula (Karen Gillan), Mantis (Pom Klementieff), hingga Drax (Dave Bautista).

Dalam Thor: Love and Thunder trailer, kita memperlihatkan adegan mengejutkan di mana mantan pacar Thor, Jane Foster (Natalie Portman), bisa menggunakan palu ajaibnya, Mjolnir, sebagai Mighty Thor.

Thor dan kawan-kawan pun memulai petualangan kosmik yang mengerikan demi menghentikan misteri pembalasan Si Dewa Jagal. Apakah mereka berhasil? Saksikan saja selengkapnya dalam film ini!

Pemain Thor: Love and Thunder (2022)

Sumber foto: Marvel Studios. (Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher.)

Memang, film superhero selalu menarik perhatian. Namun, makin bikin penasaran adalah kualitas akting para aktor-aktornya yang juga menarik untuk disimak aktingnya. Siapa saja? Yuk, kenalan dengan Thor: Love and Thunder cast dulu.

Fakta Menarik Thor: Love and Thunder

Sumber foto: Marvel Studios. (Christian Bale menjadi Thor: Love and Thunder villain)

Tak hanya sinopsisnya saja yang menarik, kamu pun bakal makin penasaran dengan film ini setelah mengetahui sejumlah fakta menarik dalam film Thor: Love and Thunder berikut ini, geng.

Nonton Thor: Love and Thunder Full Movie Sub Indo

Judul Thor: Love and Thunder
Rilis 6 Juli 2022
Durasi 1 Jam 59 menit
Sutradara Taika Waititi
Produksi Marvel Studios, Walt Disney Pictures
Cast Chris Hemsworth

Christian Bale

Chris Pratt

Natalie Portman
Genre Action, Adventure, Fantasy
Rating TBA

Gak sabar setelah nonton Thor: Love and Thunder trailer di atas? Apalagi jika melihat kemunculan karakter Jane Foster sebagai Mighty Thor, bisa ditebak kalau film ini bakal keren abis, geng.

Seperti yang sudah Jaka singgung di atas, kini kamu sudah bisa menyaksikan Thor: Love and Thunder sub Indo di bioskop mulai 6 Juli 2022, baik di bioskop CGV atau XXI.

>>> Nonton Thor: Love and Thunder Full Movie Resmi<<<

>>> Nonton Thor: Love and Thunder Download Sub Indo HD<<<

Release date Indonesia film "Thor: Love and Thunder" sudah dimulai sejak 8 Juli 2022 di bioskop seluruh Indonesia. Hebatnya, pada penayangan perdananya mendapat respons yang memuaskan berkat akting Chris Hemsworth dan semua pemainnya.

Maka tak heran jika saat artikel ini ditulis, rating "Thor: Love and Thunder" mencapai skor 71% di Rotten Tomatoes dan mendapat skor 7,5/10 di IMDb.

Mengingat antusias penonton yang tinggi, Jaka sarankan untuk kamu beli tiket nonton "Thor: Love and Thunder" secara online. Selain efisien, sering banyak promo dan diskon nonton, lho. Untuk lebih lengkapnya, simak caranya di bawah ini.

Cara Pesan Tiket Bioskop XXI Online Terbaru 2022, Mudah & Banyak Diskon
Beli tiket bioskop tanpa antri di M-Tix, Tix-ID, Gojek, dll. Berikut cara pesan tiket bioskop XXI secara online 2022 beserta promo dan diskonnya!
LIHAT ARTIKEL

Download Film Thor: Love and Thunder (2022) Full Movie HD

Sudah nonton "Thor: Love and Thunder" rating R di bioskop tapi masih belum puas? Kamu bisa juga, kok, download filmnya secara online. Namun, kamu harus tunggu filmnya tersedia dulu di berbagai platform streaming legal, ya!

Untuk sekarang, sayangnya Jaka belum bisa menyediakan link download "Thor: Love and Thunder" Sub Indo Full Movie yang gratis dan legal karena memang belum tersedia.

Biasanya, film bioskop akan dirilis di situs streaming minimal 45 hari setelah debut teatrikalnya alias setelah tayang di bioskop.

Namun yang pasti, "Thor: Love and Thunder" akan tersedia untuk streaming di situs web Disney+ Hotstar 45 hari setelah debut teatrikalnya.

Jaka sarankan untuk kamu enggak menonton film ini di situs Telegram, LK21, IDLIX streaming, Rebahin APK, atau di situs ilegal lain, karena ada risikonya.

15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Bagaimana, udah kebayang kan gimana serunya film Thor: Love and Thunder ini nantinya? Dengan membaca artikel ini, kamu pun bakal lebih tahu bagaimana kisah Chris Hemsworth sebagai Thor setelah film ini rilis. Jadi gak bakal kebingungan saat menontonnya, deh!

Selain film ini, Jaka juga punya rekomendasi film Marvel terbaru dan terbaik yang bisa kamu tonton di berbagai platform streaming. Simak daftar filmnya di bawah ini:

39 Urutan Film Marvel Cinematic Universe (MCU) Lengkap, Sampai Akhir Phase 4!
Agar lebih memahami alur cerita MCU, tonton film Marvel secara kronologis dari Captain America hingga Thor Love and Thunder. Berikut ini urutan lengkap!
LIHAT ARTIKEL

Apakah kamu tertarik untuk nonton? Atau kamu termasuk yang sudah masukin film terbaru ini dalam daftar tontonan?

Baca juga artikel seputar Film, Drama Korea, Netflix atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT

10 Anime yang Lebih Menyeramkan dari Pengabdi Setan, Jangan Nonton Kalo Penakut!

Film Pendek Tentang Menyedihkannya Media Sosial, Jago Kalo Gak Nangis!

10 Aktor yang Bermain untuk Film Marvel dan DC, Pindah Karena Gagal?

Nostalgia! Inilah 10 Soundtrack Film Kartun Terpopuler Jaman Dulu

10 Film & Drama Korea Park Seo Joon Terbaik 2020, Mana Favorit Kamu?

undefined
Kembali Keatas