5 Sumber Kekayaan Agnez Mo | Gak Cuma Nyanyi & Akting!

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 21 Januari 2021, 18:30
Sumber kekayaan Agnez Mo tidak hanya dari hasil karier menyanyi dan aktingnya saja. Agnez juga punya banyak bisnis menguntungkan, loh!

Sosok Agnez Monica atau Agnez Mo yang sudah menginjak usia 34 tahun ini selalu dikenal sebagai pekerja keras. Mulai meniti kariernya sejak berumur 6 tahun, Agnez bisa dibilang sebagai artis yang 'bersih' karena hampir selalu terhindar dari kasus skandal artis Indonesia yang bisa menjatuhkan namanya.

Agnez sudah meraih mimpinya untuk bisa go international dengan menembus pasar di Hollywood. Seperti yang diketahui, dalam sejumlah single lagunya ia berkolaborasi dengan penyanyi asal Hollywood.

Agnez yang selain memfokuskan kariernya di dunia musik. Ia juga sempat berkecimpung di dunia akting menjadi seorang aktris, bahkan ia sempat ikut berakting di serial drama luar negeri dan sinetron Indonesia.

Data dari Celebrity Net Worth beberapa waktu lalu juga mencatat kalau kekayaan bersih dari Agnez mencapai 30 juta USD atau sekitar Rp423 miliar! Dari mana saja sumber kekayaan Agnez Mo ini?

Daftar Sumber Kekayaan Aktris Agnez Mo

Tidak banyak yang tahu kalau sumber kekayaan Agnez Mo tidak cuma berasal dari showbiz seperti akting dan menyanyi saja. Namun, Agnez juga memiliki sejumlah bisnis!

Bahkan bisnis yang ia lakukan tidak hanya dalam bentuk offline melainkan juga dengan bentuk online melalui digital platform miliknya.

Agar kamu tidak penasaran dari mana saja sumber kekayaan dari Agnez Mo berikut ini Jaka sudah merangkum dengan lengkap informasinya.

ADVERTISEMENT

1. Kuliner The Boxes

Sepertinya di Indonesia hampir setiap artis memiliki bisnis sampingan berupa kuliner. Baik itu berupa pastry, snacks, ataupun makanan berat.

Agnez Mo juga membuka bisnis di dunia kuliner dan menamainya sebagai The Boxes.

Bahkan usaha food chain miliknya ini memiliki tiga varian di antaranya adalah Redbox yang menyediakan makanan khas Manado, Yellowbox yang menjual dessert, dan Blackbox yang berkonsep coffee shop. Sudah pernah coba?

2. Clothing Line Anye

Apakah kamu adalah salah satu fans Agnez Mo yang kerap menjadikan dirinya sebagai trendsetter berbusana?

Aktris yang sempat mengenakan busana kontroversial ini juga membuat clothing line miliknya sendiri yang diberi nama Anye.

Merek fesyen ini mulai diluncurkan ke publik pada tahun 2015 berfokus kepada penjualan online yang setiap itemnya dibanderol dari harga Rp200 ribu saja, murah banget!

3. Maverick Avenue

Agnez Mo juga meluncurkan sejumlah anak bisnis di bidang digital platform bernama Maverick Avenue. Digital platform berbasis aplikasi itu diluncurkan di akhir tahun 2015 silam.

Aplikasi Over the Top (OTT) ini menyediakan beragam konten menarik seperti musik, fesyen, hiburan, hingga gaya hidup.

Bahkan melalui aplikasi ini, para penggunanya dapat berinteraksi lebih dekat dengan artis favoritnya. Tidak cukup itu, kamu juga dapat mengakses saluran radio digital hingga berbelanja kebutuhan fesyen dengan beragam diskon menarik.

4. Lyke

Bisnis digital platform lainnya yang dikembangkan oleh Agnez Mo adalah platform berbasis aplikasi khusus untuk fesyen dan beauty yang berkonsep e-commerce.

Lyke sendiri awalnya didirikan pertama kali oleh Bastian Purrer. Namun, Agnez menjalin kerjasama secara resmi mulai Oktober 2017.

Keterlibatan Agnez dengan bisnis platform digital e-commerce yang satu ini membantunya menambah jumlah pundi-pundi uang yang dia miliki.

5. Parfum Agnez Reve

Merek parfum milik Agnez Mo sebenarnya sudah cukup lama ada. Agnez meluncurkan parfum yang diberi nama Agnez Reve ini sejak tahun 2013 yang lalu.

Agnez Mo tidak cuma terlibat dalam pemasaran atau marketing dari produk parfumnya ini. Bahkan dirinya disebut menentukan desain dan pilihan wangi dari parfum tersebut.

Wangi khas kombinasi buah, bunga, serta musk yang ada dalam Agnez Reve menjadi pilihan utama. Satu botol Agnez Reve saat ini dibanderol dengan harga Rp395 ribu.

Akhir Kata

Nah, itu dia tadi beberapa bisnis sumber kekayaan Agnez Mo. Agnez ternyata tak hanya handal bernyanyi, tapi juga pintar berbisnis, ya! Oh, ya, apa ada sumber kekayaan lainnya dari Agnez Mo yang belum ditambahkan dalam daftar ini? Kabari Jaka ya!

Simak juga sejumlah daftar kebiasaan menjijikkan artis Indonesia yang cukup bikin heboh.

Simak dan ikuti informasi menarik lainnya dari JalanTikus.com. Bagikan juga pendapatmu dalam kolom komentar.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.com

ARTIKEL TERKAIT

15+ Situs Download Drama Korea Terbaru 2021 | Ada Subtitle Indonesia!

30+ Film Romantis Indonesia Terbaik & Terbaru 2021, Bikin Baper!

undefined
Kembali Keatas