10 Situs Live Streaming Bola Resmi + Gratis Terlengkap 2022, Nonton Sampai Pagi!

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 27 September 2022, 15:00
Lagi cari situs live streaming bola terbaik & gratis di 2022? Enggak pake ribet, baca artikel ini semua liga tersedia dan gratis ditonton!

Liga-liga sepak bola tersohor dunia seperti Liga Champions, Liga Europa, Liga Inggris, hingga Liga Indonesia sekarang sudah masuk musim baru. Maka tak heran jika penggemar sepak bola mencari situs live streaming bola gratis.

Sebagai penggemar setia, pastinya kamu nggak mau ketinggalan update dan keseruan pertandingannya, kan? Maka dari itu, Jaka bakal kasih rekomendasi situs live streaming sepak bola terbaik dan terlengkap yang bisa kamu gunakan untuk nonton.

Apalagi, sejumlah pertandingan fase grup Liga Champions juga akan kembali berlanjut pada awal Oktober 2022 ini. Ada sejumlah big match yang bisa kamu saksikan, misalnya saja seperti Inter Milan vs Barcelona serta Chelsea vs AC Milan pada 5-6 Oktober mendatang.

Tenang, beberapa situs streaming bola yang Jaka berikan di bawah ini dijamin aman karena menjadi partner broadcast resmi dari masing-masing liga. Selain itu, ada juga yang bisa kamu akses secara gratis dengan kualitas gambar HD, loh!

Yuk langsung simak daftarnya di bawah ini!

Disclaimer!

Jaka imbau untuk hindari streaming dari situs-situs ilegal karena ada berbagai risiko seperti malware atau virus yang bisa menyerang perangkatmu. Usahakan untuk hanya menonton pertandingan tim favoritmu dari beberapa link streaming yang legal di bawah ini.

1. Vidio.com

Sumber foto: Vidio.com

Vidio.com bisa dibilang tengah menjadi situs live streaming bola terbaik saat ini. Selain legal dan mudah diakses, tayangan pertandingan bolanya juga sangat lengkap.

ADVERTISEMENT

Platform streaming milik EMTEK Group ini menjadi official broadcast partner dari beberapa liga sepak bola terbaik dunia, seperti Liga Champions, Liga Inggris, hingga Liga Indonesia. Menariknya, Vidio juga telah resmi menjadi platform streaming resmi Piala Dunia Qatar 2022.

Selain itu, mereka juga punya tayangan olahraga seru lainnya, seperti NBA, F1, hingga Liga Indonesia. Vidio juga menyediakan tontonan hiburan seperti film atau series jika kamu bosan nonton bola.

Untuk bisa menonton semua pertandingannya, kamu harus berlangganan terlebih dahulu. Namun, nggak usah khawatir karena biaya berlangganannya terbilang murah.

2. SCTV.co.id

Sumber foto: Vidio.com

Selain Vidio.com, EMTEK Group memiliki situs streaming bola yang bisa kamu gunakan. Situs tersebut adalah SCTV.co.id yang menjadi alternatif jika kamu keberatan berlangganan Vidio.com.

Kelebihan dari SCTV.co.id adalah akses gratis tanpa perlu mendaftar atau berlangganan. Pasalnya, situs ini merupakan "kepanjangan tangan" alias versi OTT dari stasiun TV SCTV.

Hasilnya, kamu pun bisa menonton pertandingan bola kelas dunia seperti Liga Champions dan Liga Europa yang lisensinya telah didapatkan oleh SCTV.

Sayangnya, situs live streaming bola yang satu ini punya kelemahan jika dibandingkan dengan Vidio.com. Pertandingan yang ditayangkan bersifat terbatas dan tidak sebanyak Vidio.com yang menyediakan beragam macam pertandingan bola hingga siaran olahraga lain.

3. RCTI Plus

Sumber foto: Tirto

Kalau EMTEK Group punya Vidio.com dan SCTV.co.id, MNC Group sebagai kompetitor terberat memiliki beberapa platform OTT yang bisa kamu jadikan pilihan untuk nonton pertandingan bola.

Salah satu pilihan terbaik yang Jaka rekomendasikan adalah RCTI Plus. Sama seperti SCTV.co.id, situs ini menjadi versi OTT dari semua stasiun TV milik MNC Group seperti RCTI, MNC TV, GTV, hingga iNews TV.

Sayangnya, jika dibandingkan dengan Vidio.com, tayangan bola yang ada di situs ini terbilang terbatas. Namun, kabar baiknya MNC Group kerap menayangkan pertandingan Timnas Indonesia sehingga cocok banget buat kamu yang getol menyaksikan perjuangan pesepakbola Tanah Air.

>>> Situs RCTI Plus <<<

4. Vision+

Sumber foto: Okezone

Tidak hanya RCTI Plus, MNC Group juga memiliki situs dan aplikasi streaming bola yang cocok buat kamu penggemar sepak bola Tanah Air, yakni Vision+. Bedanya dengan RCTI Plus, Vision+ dikhususkan untuk konten-konten orisinal sehingga mewajibkan penggunanya berlangganan.

Di situs ini, kamu bisa menyaksikan berbagai pertandingan bola, khususnya laga Timnas Indonesia di ajang internasional seperti AFC hingga SEA Games. Menariknya, Vision+ juga menyediakan tayangan futsal dan olahraga populer lain seperti Badminton.

Bukan cuma tayangan olahraga dan konten eksklusif, Vision+ menayangkan saluran TV dari MNC Group seperti RCTI, MNC TV, dan iNews TV. Live streaming bola juga bisa kamu lakukan di aplikasi TV online ini dengan membayar biaya langganan mulai dari Rp10.000 saja untuk 7 hari.

>>> Situs Vision+ <<<

5. Mola TV

Sumber foto: MOLA

Buat kamu yang suka nonton Bundesliga atau liga Eropa lain seperti Eredivisie dan Liga Portugal, Mola TV (mola.tv) bisa jadi alternatif pilihan situs streaming bola terbaik untuk dipilih.

Berbeda dari situs nonton streaming pada umumnya yang dipenuhi dengan iklan mengganggu, website live streaming bola ini bebas dari hal seperti itu. Kamu pun bisa mengetahui jadwal pertandingan sepak bola terbaru di sini.

Sayangnya, tidak semua siaran olahraga termasuk sepak bola digratiskan di situs ini. Hanya beberapa pertandingan saja yang bisa saksikan secara gratis di situs ini.

>>> Situs Mola <<<

6. ESPN Plus

Sumber foto: ESPN Plus

Kamu nggak peduli kalau harus mengeluarkan biaya dan hanya ingin nonton bola dengan kualitas gambar terbaik tanpa iklan dan tanpa ribet? Situs ini cocok buat kamu.

ESPN Plus (https://plus.espn.com/) merupakan layanan streaming bola terbesar dan paling populer di seluruh dunia. Lewat situs ini, kamu bisa menonton berbagai pertandingan sepakbola tanpa gangguan apapun.

Bukan hanya streaming pertandingan sepak bola saja, kamu juga bisa menyaksikan pembahasan pertandingan, berita seputar olahraga, dan acara berkualitas lainnya di sini.

Tentunya, untuk mendapatkan layanan premium seperti ini kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu juga membayar sejumlah uang untuk biaya langganan.

Oh, iya, situs ini juga ada versi aplikasinya untuk nonton bola atau event olahraga lainnya.

>>> Situs ESPN Plus <<<

7. beIN Sports

Sumber foto: beIN Sports

beIN Sports gratis adalah salah satu situs live streaming bola yang bisa kamu jadikan pilihan. Kamu juga bisa menonton pertandingan sepak bola dan olahraga lain secara gratis. Namun, layanan beIN Sports gratis hanya berlaku selama 7 hari dari awal registrasi.

Sementara jika kamu ingin menonton siaran live bola lebih lama, bisa memilih paket langganan. Berapa langganan beIN Sports? Rp 45.000. Tanpa ikatan alias setelah masa berlangganan gratis, paket akan otomatis berlanjut ke paket bulanan sebesar Rp50.000. Pembayaran via kartu kredit.

Awalnya beIN Sports adalah channel yang terkenal untuk menonton bola online ini hanya tersedia di televisi berbayar Orange TV, First Media, dan NexMedia. Namun saat ini tayangan beIN Sports bisa dinikmati juga melalui aplikasi Android beIN Sports Connect.

>>> Situs beIN SPORTS <<<

8. Sky Sports

Sumber foto: Sky Sports

Alternatif situs streaming bola yang bisa kamu pilih selain Mola TV yaitu Sky Sports (https://www.skysports.com/football). Hampir serupa dengan web streaming bola gratis lainnya, di sini kamu juga bisa menemukan tontonan streaming dari berbagai cabang olahraga.

Supaya nggak ketinggalan, situs ini juga memberikan jadwal pertandingan secara lengkap yang di-update setiap harinya. Sky Sports juga menyediakan konten highlight sehingga kamu takkan pernah ketinggalan berita terbaru dan keseruan dari tiap pertandingan.

Sayangnya, kamu belum bisa langsung mengakses situs ini di Indonesia. Jadi, kamu hanya bisa menonton program olahraga Sky Sports lewat TV kabel atau berlangganan platform OTT berbayar.

>>> Situs Sky Sports <<<

9. UseeTV

Sumber foto: UseeTV

Situs live streaming bola yang bisa kamu jadikan alternatif adalah UseeTV. Situs ini merupakan platform OTT yang dimiliki oleh IndiHome, penyedia layanan internet bawahan Telkom Indonesia.

UseeTV bakal memanjakan kamu yang gemar nonton klub-klub sepak bola terbaik Indonesia berlaga. Situs ini menyiarkan pertandingan Liga Indonesia alias BRI Liga 1 dengan cukup lengkap.

Selain siaran langsungnya, UseeTV juga menyediakan tayangan ulangnya. Jadi, kamu nggak perlu khawatir ketinggalan keseruan dari tiap pertandingan jika kamu tidak sempat menonton siaran langsung.

Sayangnya, kamu tidak bisa nonton bola secara gratis di situs ini. Kamu diwajibkan berlangganan dan membuat akun IndiHome untuk bisa mengaksesnya.

>>> Situs Usee TV <<<

10. MUTV

Sumber foto: MUTV

Kamu penggemar berat Manchester United (MU)? Biar nggak ketinggalan perjuangan skuad Setan Merah, kamu wajib banget nonton semua pertandingannya di situs live streaming bola eksklusifnya di MUTV.

Manchester United Television (MUTV) merupakan saluran televisi resmi dari klub yang berbasis di kota Manchester, Inggris ini. Siaran pertama saluran ini dilakukan pada tanggal 10 September 1998.

Sesuai namanya, situs ini menjadi bank konten tim sepak bola terkemuka asal Britania Raya ini. Selain konten seperti highlight atau wawancara eksklusif, MUTV juga menyediakan live streaming semua pertandingan MU.

>>> Situs MUTV <<<

Akhir Kata

Itulah rekomendasi situs live streaming bola terbaik dan gratis yang bisa kamu jadikan "kiblat" di musim bola 2022/2023 ini. Situs-situs di atas sudah menyediakan akses untuk menonton laga-laga big match di Liga Champions, Liga Premier Inggris, Liga Europa, dan liga-liga dunia lainnya.

Tinggal pilih situs mana yang paling gampang diakses dan tentunya mudah dibuka, lalu bookmark situs tersebut untuk menonton pertandingan selanjutnya. Jika tersedia aplikasinya, tinggal kamu download saja, deh!

Tapi ingat, nonton siaran langsung bola hanya melalui aplikasi legal, ya. Pasalnya, hal ini berhubungan dengan keamanan perangkat kamu. Selain itu, menggunakan aplikasi ilegal juga bisa merugikan pihak developer dan penyedia layanan siaran.

ARTIKEL TERKAIT

10 Anti Virus Terbaik untuk PC dan Laptop, Dijamin Gratis dan Bikin Bersih!

10 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Buat Smartphone Kamu

Cara Uninstall Banyak Aplikasi Bawaan 'Bloatware' Android Sekaligus

38 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Terbaru 2022, Cepat Cair & Terdaftar di OJK!

10 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis 2020 | Android & iOS!

10 Aplikasi Belajar Online Gratis & Terbaik 2020, Makin Pintar di Rumah!

undefined
Kembali Keatas