10 Potret yang Menunjukkan Tingkah Absurd Anak Kecil, Bikin Bernostalgia!

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 25 November 2021, 19:25
Siapa nih yang suka heran sekaligus kesel sama tingkah absurd anak kecil? Nah, hal itu bakal tercermin dari sederet potret berikut ini, geng. Kepoin, yuk!

Masa kecil memang merupakan masa-masa yang paling indah, geng. Bahkan, tak sedikit orang dewasa yang rindu dengan masa kanak-kanak tersebut lantaran selalu dipenuhi dengan canda dan tawa.

Namun, yang namanya anak kecil, pasti ada saja tingah-tingkahnya yang absurd hingga mengundang kejengkelan para orang tua.

Saking absurdnya kelakuan mereka, reaksi yang ditimbulkan pun terkadang tidak hanya jengkel, tapi juga sampai membuat tertawa orang-orang yang melihatnya.

Nah, kebetulan Jaka udah siapin nih sejumlah potret konyol anak kecil yang pastinya bakal bikin kamu geleng-geleng kepala, geng.

Penasaran? Langsung aja intip potret-potretnya di bawah ini, ya!

1. Anak-anak di Indonesia memang selalu dibiasakan cium tangan alias salim kepada orang yang lebih tua, geng. Seperti adik ini contohnya, sampai-sampai manekin pun diajakin salim.

2. Entah apa esensinya, yang pasti banyak sekali anak-anak yang suka melakukan hal kayak gini. Kamu pernah, geng?

3. Si kakak baru punya adek, tapi kelakuannya udah begini aja nih. Ibunya auto pusing tujuh keliling pasti.

4. Tidak lupa pesan dari mamanya, anak yang satu ini sampai naik ojol hadap belakang gini, geng. Hati-hati, lho...

5. Apa reaksi kamu kalau menemukan anak dalam kondisi seperti ini? Pasti hampir jantungan, dong.

6. Ingat kata mama, pipis harus di lubang WC! Nah, adik ini melakukan sebagaimana perintah tersebut, geng.

7. Anak kecil memang punya pemikiran yang agak random, geng. Seperti misalnya ketiga anak ini yang sedang penasaran gimana rasanya tinggal di kandang.

8. Anak kecil biasanya paling semangat nih kalau diajakin foto. Tapi kalau begini, si abangnya sih yang keisengan.

9. Ingin merasakan deburan ombak layaknya di pantai, adik-adik ini pun memanfaatkan air banjir yang ada di jalanan.

10. Kalau orang dewasa mah masih banyak yang takut kalau deket-deket sama keranda jenazah. Eh, adik ini malah dijadikan tempat bermain.

Akhir Kata

Jadi, itulah tadi sejumlah potret anak-anak kecil yang konyol dan sangat absurd, geng. Kalau melihat foto-foto tersebut, tentu kita serasa bernostalgia kembali ke saat masih anak-anak dulu.

Menurut kamu, foto yang mana nih paling absurd dan bikin kamu kesel?

Baca juga artikel seputar Unik atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ADVERTISEMENT

BACA JUGA

8 Artis Tanah Air yang Terang-Terangan Mengaku Hamil di Luar Nikah, Tuai Pro dan Kontra

Mengupas Tuntas Aplikasi Penghasil Uang Yagoal, Penipuan Jenis Baru?

18 Potret Stuntman yang Mirip Banget Sama Aktornya | Stuntman Tom Cruise Ternyata Cewek!

6 Artis yang Tinggal di Rumah Sederhana Meski Sudah Terkenal, Ada yang Masuk Gang

300+ Nama IG Keren Terbaru 2021, Followers Dijamin Nambah!

ARTIKEL TERKAIT

10 Foto Selfie Menyeramkan yang Terpotret Bersama Hantu, NGERI!

10 Foto yang Dipotret Menggunakan Kamera Berumur 1 Abad Lebih

10 Potret Adam, Anak Ucok Baba yang Curi Perhatian Netizen karena Paras Tampannya

10 Potret Aksi Unik Artis Dunia Saat Berkunjung ke Indonesia | Ada yang Blusukan Lihat Jamban

10 Potret Amaira, Putri Farah Quinn yang Imut Bak Boneka Hidup | Fashionable Banget!

10 Potret Anak Artis yang Cerdas dan Berprestasi, Bikin Bangga Orang Tua dan Negara!

undefined
Kembali Keatas