10 Potret Unik dan Nyeleneh Siswa Saat di Kelas, Bikin Inget Masa Sekolah

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 17 November 2021, 17:40
sederet potret nyeleneh siswa saat di kelas ini pasti bikin kamu ketawa ngakak, geng. Jadi nostalgia masa sekolah lagi nih.

Siapa nih yang rindu banget suasana belajar di kelas setelah sekian lama harus menjalani sekolah online? Pasti banyak, dong.

Untungnya mayoritas sekolah di Tanah Air sudah mulai melangsungkan belajar tatap muka, ya, geng. Jadi bisa merasakan lagi deh keseruan menjalani rutinitas di gedung sekolah seperti sebelumnya.

Nah, berbicara keseruan masa sekolah memang tak ada habis-habisnya, geng. Banyak sekali kelakuan unik nan nyeleneh yang dilakukan oleh teman-teman atau bahkan diri kamu sendiri.

Di satu sisi, tingkah nyeleneh tersebut sebenarnya bisa mengobati rasa bosan siswa, lho. Tapi kalau kelakuannya seperti yang terdapat pada potret-potret berikut ini, sepertinya malah kelewat ajaib deh.

Penasaran seperti apa tingkah ajaib para murid saat berada di sekolah? Langsung aja simak di bawah ini, geng. Selamat terhibur!

1. Bosen saat jam kosong? Bikin percobaan kayak gini sepertinya cukup membantu, geng. Itung-itung melatih kesabaran dan ketelitian nih.

2. Ada dua hal. Pertama, dia sempat-sempatnya bikin mie instan saat pelajaran. Kedua, kenapa wadahnya pakai gayung mandi?

3. Tidak bisa mengerjakan tugas matematika di papan tulis, guru ini kasih hukuman berupa akrobat untuk anak muridnya.

4. Sebagian anak memang ada yang kebiasaan nulis cenderung miring, geng. Tapi kalau miringnya sampai kayak begini, kasian teman sekelasnya, dong.

5. Kamu pernah nge-prank teman pakai cara seperti ini belum? Dijamin enggak bakal mau ketiduran lagi di kelas.

6. Dispenser di rumah kamu sering hilang? Mungkin lagi dipinjem sama adik ini, geng.

7. Sering terjadi, anak yang fotoin itu pasti adalah siswa paling iseng di kelas. Pasti bakal disemprot satu kelas nih.

8. Kira-kira ngapain ya anak tersebut sendirian di pojok kelas? Positif aja, geng, mungkin lagi meditasi.

9. Ketika kamu giliran presentasi tapi enggak mau teman sekelas banyak nanyak, tampilin gambar seperti ini aja, geng, di akhir slide. Hehehe...

10. Ketika janjian bawa bekal dari rumah untuk makan siang, tapi ingin serasa layaknya restoran mewah.

Akhir Kata

Itulah tadi sejumlah potret tingkah nyeleneh siswa saat di sekolah, geng. Melihat foto-foto di atas, Jaka jadi rindu banget nih sama masa sekolah.

Eits, tapi ingat, seru-seruan sih boleh aja, selama itu tidak menganggu proses pembelajaran kamu ketika di sekolah, ya, geng.

Baca juga artikel seputar Unik atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

10 Foto Selfie Menyeramkan yang Terpotret Bersama Hantu, NGERI!

10 Foto yang Dipotret Menggunakan Kamera Berumur 1 Abad Lebih

10 Potret Adam, Anak Ucok Baba yang Curi Perhatian Netizen karena Paras Tampannya

10 Potret Aksi Unik Artis Dunia Saat Berkunjung ke Indonesia | Ada yang Blusukan Lihat Jamban

10 Potret Amaira, Putri Farah Quinn yang Imut Bak Boneka Hidup | Fashionable Banget!

10 Potret Anak Artis yang Cerdas dan Berprestasi, Bikin Bangga Orang Tua dan Negara!

undefined
Kembali Keatas