15 Potret Kocak Motif Kerokan, Jadi Ajang Melukis sampai Menyatakan Cinta!

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 08 April 2022, 13:40
Kreativitas gak hanya bisa dilakukan di atas kertas, tapi juga di tubuh lewat motif kerokan yang aneh bin ajaib seperti ini, geng. Dijamin bikin ngakak!

Kondisi cuaca yang lagi gak menentu kayak gini, badan tuh rawan banget masuk angin, geng. Salah satu obat masuk angin yang paling diandalkan sama orang Indonesia adalah kerokan.

Yap, metode tradisional paling sederhana ini sering banget dilakukan ketika orang mulai merasakan gejala masuk angin dan gak enak badan.

Kerokan biasanya dilakukan dengan cara mengerok kulit di bagian punggung, tengkuk, leher, atau dada menggunakan koin dan minyak gosok.

Nah, hasil kerokan tersebut biasanya akan berupa motif tertentu. Motif normalnya sih, mengikuti arah tulang rusuk.

Namun, gak jarang ada orang yang kelewat kreatif malah sekalian menggambar aneka motif kerokan yang bentuknya unik sekaligus kocak.

Penasaran seperti apa? Simak deretan potret kocak motif kerokan berikut ini yang sudah Jaka rangkum dari Brilio.net dan IDN Times, ya!

1. Kalau gini sih jadi ketahuan ya siapa yang habis ngerokin kita. Meninggalkan jejak nih, ceritanya?

2. Karena gak ada yang bisa disuruh ngerokin, jadinya begini lah kalau terpaksa kerokan sendiri.

3. Apakah orang ini dikerokin sama anak kecil? Alternatif bagus nih biar anak-anak gak gambar-gambar di dinding.

4. Kalau ini kayaknya versi pro-nya ya, geng. Akibat belum beli kanvas lukisan, nih!

5. Minta kerokin sama teman emang risikonya banyak ya, geng. Ya salah satunya begini lah.

6. Kalau gini sih, gak pakai baju atasan pas keluar rumah juga kayaknya gak kelihatan ya, geng? Hehehe.

7. Beginilah kelakuan ketika dikerokin pacar. Romantisnya dapet banget, lah!

8. Kayaknya emang banyak yang menyatakan cinta lewat motif kerokan, ya. Kreatif banget deh orang-orang.

9. Sebelah kiri buat kerokan, sebelah kanan buat menyatakan cinta.

10. Hmm, apakah dengan alat itu angin bisa makin cepat keluar dari tubuh? Atau malah nyawa yang keluar ya, geng? Hehehe.

11. Ini yang ngerokin ada masalah apa ya, geng, kira-kira? Emosi banget kayaknya...

12. Penggemar garis keras JKT48 emang gak ada matinya!

13. Inilah akibatnya kalau kerokan tapi masih kebayang-bayang skripsi. Rapi banget, geng! Ini sih pasti gak direvisi, hehehe.

14. Kalau belum berani bikin tato permanen seluruh tubuh, cocok juga nih pakai motif kerokan dulu.

15. Ini sih, kelihatan banget gak niat ngerokin ya, geng.

Akhir Kata

Nah, itu dia deretan potret kocak motif hasil kerokan yang unik dan bikin ngakak. Emang deh ya, ada-ada aja kelakuan ajaib netizen Indonesia tuh!

Baca juga artikel seputar Unik atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ADVERTISEMENT

BACA JUGA

25 Potret Kejadian Kocak di India, Emang Jagonya Bikin Geleng-geleng Kepala!

9 Kasus Heboh yang Melibatkan Oknum Polisi, Termasuk Randy Bagus!

Ibu dan Anak Jadi Korban Erupsi Semeru, Ditemukan Tewas Berpelukan di Dapur Rumah

6 Kontroversi Doddy Sudrajat, Rebutan Harta hingga Tuntut Perwalian Gala Sky

Dokter Ini Salah Amputasi Kaki Kanan Pasien, Harusnya Potong Kaki Kiri!

8 Jembatan Ikonik yang Ada di Indonesia, Salah Satunya Berada di Papua!

ARTIKEL TERKAIT

KOCAK! 10+ Foto Peraturan dari Ibu Kost Paling Konyol!

10 Meme Anjing Terkocak Bikin Kamu Ingin Berkata Kasar di Grup

10 Cara Kocak Mendinginkan Laptop Ini Pasti Bikin Kamu Gagal Paham

10 Chat Kocak Saat Belanja Online; Dijamin Kesel Sekaligus Ngakak! 

10 Foto Estetik Ini Menyimpan Rahasia Super Kocak | Bisa Kamu Tiru di Rumah!

10 Foto Face Swap Paling Kocak yang Dilakukan Karakter Disney

undefined
Kembali Keatas