7 Aktor Pelawak yang Dapat Peran Superhero, Sukses Atau Gagal Total?

Ditulis oleh Jaka - Senin, 09 Mei 2022, 18:00
Nggak selalu identik dengan sosok yang keren dan berwibawa, beberapa bintang komedi berikut ini juga nyatanya sukses perankan karakter superhero lho!

Tidak sedikit penggemar film superhero yang berpikir jika karakter superhero identik dengan para aktornya yang rupawan, keren, dan juga berwibawa. Kamu juga setuju, kan?

Nggak salah juga, sih, mengingat beberapa karakter ikonik superhero seperti Tony Stark, Captain America, dan masih banyak lainnya memang diperankan oleh para aktor yang berwibawa dan berkharisma.

Namun, nggak kalah dengan para aktor tersebut, ternyata banyak juga, lho, para komedian alias pelawak yang dengan sifat humornya tersebut sukses mendapatkan peran superhero, geng.

Nggak percaya? Simak saja pembahasan tentang deretan pelawak atau bintang komedi yang mendapat peran superhero berikut ini!

1. Paul Rudd - Scott Lang (Ant-Man)

Meskipun nggak ingin menganggap dirinya sebagai seorang komedian, namun nyatanya Paul Rudd memang dikenal dengan peran-peran lucunya di film.

Bahkan berkat sifat jenakanya tersebut, Paul Rudd sukses menjadi salah seorang bintang komedi yang mendapatkan peran superhero di film Marvel lho, geng!

Paul Rudd memerankan karakter superhero Ant-Mant alias Scott Lang di beberapa film Marvel yang sukses membuat penonton tertawa geli melihat aksi lucunya.

2. Chris Pratt - Peter Quill

Selanjutnya ada aktor Chris Pratt yang sukses menghadirkan gelak tawa lewat peran superhero-nya sebagai Peter Quill di beberapa film buatan Marvel.

ADVERTISEMENT

Meskipun bukan benar-benar seorang pelawak, namun Chris Pratt sendiri memang dikenal sebagai seorang bintang komedi sejak kemunculannya di salah satu serial TV berjudul Parks and Recreation tahun 2009 silam.

Bahkan, lewat perannya di TV series tersebut Chris Pratt berhasil dinominasikan sebagai aktor pendukung terbaik di serial komedi lho, geng.

3. Kumail Nanjiani - The Eternals (Kingo)

Jika dua bintang komedi pemeran karakter superhero sebelumnya nggak pernah mengakui kalau dirinya seorang komedian, maka lain halnya dengan Kumail Nanjiani, geng.

Kumail sendiri memang merupakan seorang aktor sekaligus komika yang dikenal lewat perannya di serial TV berjudul Silicon Valley yang ditayangkan di HBO.

Aktor komedi satu ini belakangan diketahui mengambil bagian dalam film produksi Marvel berjudul The Eternals, dan memerankan tokoh superhero bernama Kingo.

4. Taika Waititi - Korg

Pelawak yang mendapatkan peran superhero berikutnya ada aktor Taika Waititi yang merupakan salah satu anggota dari kelompok komedi bernama So You're a Man.

Taika tampil dalam film Marvel berjudul Thor: Ragnarok pada tahun 2017 silam dan memerankan karakter superhero Korg.

Selain memiliki history sebagai seorang pelawak dan aktor, Taika Waititi juga rupanya merupakan seorang sutradara serta penulis naskah film lho, geng.

Taika bahkan menjadi sutradara di film Marvel yang dibintanginya tersebut.

5. Benedict Wong - Wong

Mulai dikenal publik semenjak kemunculannya di film Doctor Strange memerankan superhero Wong, siapa sangka kalau aktor Benedict Wong juga rupanya memiliki history sebagai seorang pelawak, lho!

Benedict ternyata memulai debut penampilannya pada tahun 1993 silam dengan bermain di sebuah sitkom berjudul 15 Storeys High, memerankan karakter Errol Spears.

Selain film Doctor Strange, Benedict Wong sendiri saat ini sudah beberapa kali bermain di film Marvel seperti Avengers: Infinity War (2018) dan Avengers: Endgame (2019).

6. Ryan Reynolds - Wade Wilson (Deadpool)

Selanjutnya ada Ryan Reynolds, aktor yang pernah menyesali perannya di film buatan DC. Sama halnya seperti Chris Pratt, Ryan Reynolds juga bukan benar-benar merupakan seorang komedian, geng.

Meskipun begitu, tapi Ryan Reynolds berhasil menghadirkan unsur komedi yang cukup kental lewat peran superhero-nya sebagai Wade Wilson di film Deadpool pada tahun 2016 silam.

Bahkan, karena perannya tersebut Ryan Reynolds sukses membawa pulang piala penghargaan sebagai Best Actor in Comedy, lho!

7. Zachary Levi - Shazam

Terakhir ada Zachary Levi yang memerankan karakter superhero Shazam di film arahan sutradara David F. Sandberg, Shazam!.

Meskipun bukan benar-benar seorang komedian, namun Zachary Levi sendiri rupanya memang memulai debut broadway-nya dalam sebuah produksi musical comedy berjudul First Date (2013).

Belum lagi perannya sebagai Shazam di film juga memang cukup sukses menghadirkan unsur komedi yang begitu kental. Oleh karena itulah Zachary sering dikira sebagai seorang komedian oleh banyak orang, geng.

Akhir Kata

Nah, itu dia beberapa pelawak atau bintang komedi yang sukses mendapatkan peran superhero di film, geng.

Meskipun karakter superhero sendiri cukup identik dengan sosok yang keren dan berwibawa, namun para bintang komedi di atas nggak kalah keren kok untuk memerankan tokoh superhero. Setuju nggak?

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

BACA JUGA

Sajikan Konten Kehidupan Desa, YouTuber Ini Raup Rp72 M dan Masuk Guinness World Records

Inget, Nggak? 6 Artis Ini Sering Banget Dapat Peran Jadi ART | Jago Ngelawak Semua!

Download KineMaster Pro MOD APK Terbaru 2021 | No Watermark + Unlimited Feature Unlocked!

Download Alight Motion Pro MOD APK v3.8.0 Terbaru 2021 | Free & No Watermark!

Bukan Editan, 5 Penemuan Hewan Berukuran Besar Ini Sempat Bikin Heboh | Gede Banget!

ARTIKEL TERKAIT

7 Film Superhero Keren yang Jarang Terdengar | Gak Kalah dari The Avengers!

7 Film Superhero dengan Pendapatan Terendah, Hero Marvel Termasuk!

5 Alasan Film Superhero Tanpa CGI Gak Bakal Laku

7 Adegan CGI Terburuk dalam Film Superhero Marvel, Bagusan CGI Film DC?

7 Pasangan di Film Superhero Terburuk & Absurd, No. 6 pasti Setuju!

7 Film Superhero Indonesia Terbaik 2020, Lebih Bagus dari Avengers?

undefined
Kembali Keatas