Nonton Yowis Ben 3 (2021), Ketika Bayu Skak Terlibat Cinta Segitiga

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 23 Desember 2021, 16:15
Yowis Ben 3 (2021) tentang cinta segitiga Bayu Skak dan konflik internal band. Tayang di bioskop 25 November 2021. Simak informasi selengkapnya di sini!

Yowis Ben 3 (2021) adalah seri ketiga dari Yowis Ben yang masih menghadirkan konflik dan kisah cinta yang dibalut komedi. Film Indonesia terbaru ini tayang di bioskop pada 25 November 2021.

Berkat kepopuleran dua film Yowis Ben sebelumnya, film ini dibuat kembali sekuelnya. Sebagai seri ketiga, film ini masih melanjutkan kisah band yang digawangi oleh Bayu, sekaligus kisah yang penuh drama. Bedanya, film ini dijanjikan akan menampilkan romansa yang lebih dewasa.

Selain sisi komedinya, ada daya tarik lain yang membuat film ini kerap mencapai satu juta penonton. Film ini menampilkan potret nyata dari seorang anak muda yang ingin meraih impian, tapi terbentur dengan ekonomi keluarga.

Selain itu, kisah cinta anak muda yang masih labil dan penuh drama juga relate dengan sebagian orang. Bahkan, sejak film pertamanya, Yowis Ben kerap menampilkan cameo dari selebritas atau tokoh ternama.

Musik dan lagu-lagunya yang berbahasa Jawa juga enak didengarkan dan membuat film makin semarak. Tak heran, jika kelanjutan kisah Bayu, Nando, Doni, dan Yayan kerap ditunggu para penonton.

Apakah kamu salah satu penonton yang nunggu film ini? Sebelum nonton di bioskop, mari simak informasi terbaru mengenai sinopsis, pemain, fakta, dan cara nonton Yowis Ben 3 (2021).

Sinopsis Yowis Ben 3 (2021)

Sumber foto: Starvision Plus

Yowis Ben 3 menceritakan grup musik Yowis Ben yang terancam kehilangan salah satu personel dan manajernya di tengah ketenaran yang sedang mereka rasakan.

ADVERTISEMENT

Melanjutkan kisah dari film sebelumnya, kini hidup Bayu (Bayu Skak) nyaman selain karena Yowis Ben semakin tenar, Asih (Anya Geraldine), pacarnya, juga selalu mendukung Bayu dalam setiap cita-citanya.

Namun, semua tak bertahan lama. Grup musik tersebut kembali memiliki konflik masing-masing yang mengancam keutuhan band.

Bayu mulai merasa cemas tentang masa depannya ketika Nando (Brandon Salim), pemain keyboard-nya, memutuskan untuk belajar musik di luar negeri.

Lalu, Cak Jon (Arief Didu) memutuskan untuk meninggalkan Yowis Ben dan mengejar cintanya, Mbak Rini (Putri Ayudya) yang bertunangan dengan Kapten Arjuna (Denny Sumargo).

Situasi diperparah lagi dengan kedatangan Susan (Cut Meyriska), mantan Bayu yang membuat mereka kembali dekat tanpa sepengetahuan kekasihnya itu. Berhasilkah Bayu mempertahankan Yowis Ben dan mempertahankan cinta Asih, ketika diam-diam Bayu dekat kembali dengan mantannya?

Pemain Yowis Ben 3 (2021)

Setelah mengetahui sinopsis Yowis Ben 3 (2021), Jaka akan sajikan daftar pemain yang menjadi pengisi suaranya. Para pemain lama akan kembali, seperti Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, Tutus Thomson, serta Cak Jon.

Namun ada pula beberapa pemain baru yang memeriahkan film Indonesia terbaru ini. Yuk, kenalan dulu dengan masing-masing karakter dan pemeran dari film komedi terbaru ini.

Sumber foto: Starvision Plus
Sumber foto: Starvision Plus
Sumber foto: Starvision Plus
Sumber foto: Starvision Plus

Fakta Yowis Ben 3 (2021)

Sumber foto: Starvision Plus

Selain pemain dan musiknya, Yowis Ben 3 (2021) juga memiliki fakta menarik yang seru untuk dibahas. Simak deretan faktanya yang sudah Jaka rangkum buat kamu di bawah ini ya!

Nonton Film Yowis Ben 3 (2021)

Judul Yowis Ben 3
Tayang 25 November 2021
Durasi 1 jam 35 menit
Sutradara Fajar Nugros, Bayu Skak
Pemain Bayu Skak, Joshua Suherman

Brandon Salim, Tutus Thomson
Produksi Starvision Plus
Genre Drama, Comedy, Romantic
Rating 8.3/10 (IMDb.com)

Kamu bisa langsung nonton film Yowis Ben 3 (2021) yang bakal tayang di jaringan bioskop seluruh Indonesia mulai 25 November 2021.

Kamu bisa nonton ini bersama teman, sahabat, atau pacar. Meski film komedi, Yowis Ben 3 bisa menjadi tontonan penuh makna untuk semua kalangan.

Jadi kamu bisa langsung beli tiketnya agar dapat kursi yang paling enak. Ingat ya, tonton film Yowis Ben 3 di layar paling besar dengan sound paling bagus supaya makin berkesan!

Lagu-lagu dari band yang dimainkan oleh Bayu, Joshua, Brandon, dan Tutus bisa bikin kamu berasa nonton konsernya.

Download Yowis Ben 3 (2021)

Sumber foto: Starvision Plus

Sayangnya, belum diketahui pasti kapan film drama komedi ini bakal tersedia di situs streaming. Film ini pun enggak akan ditayangkan di bioskop dan situs streaming secara bersamaan.

Meski begitu, kamu bisa nonton film Yowis Ben (2018) dan Yowis Ben 2 (2019) yang sudah bisa kamu saksikan di Netflix.

>>>Nonton Yowis Ben (2018) Subtitle Indonesia<<<

>>>Nonton Yowis Ben 2 (2019) Subtitle Indonesia<<<

Sehingga Jaka belum bisa menyediakan link download Yowis Ben 3 di situs download film terbaik, geng. Sementara kamu baru bisa menonton film ini di layar lebar saja ya.

Sambil nunggu jadwal rilis Yowis Ben 3 di situs streaming, kamu bisa cek rekomendasi film komedi Indonesia terbaru yang sudah Jaka rangkum buat kamu di artikel berikut ini ya.

5 Film Komedi Romantis Indonesia Terbaik 2021, Bikin Baper Sekaligus Menghibur!
Kamu gemar menonton film-film Indonesia? Kalau iya, maka kamu wajib banget buat baca artikel Jaka tentang daftar film komedi romantis Indonesia terbaik nih, geng.
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itu tadi penjelasan Jaka tentang film musikal terbaru Indonesia, Yowis Ben 3 (2021), yang akan tayang dan jadi tontonan pilihan buat pencinta film drama komedi.

Apa kalian tertarik dengan film terbaru ini? Atau kalian punya ide film lain yang ingin dibahas Jaka? Share di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Film, Anime, Drama Korea, atau artikel menarik lainnya dari Nural.

ARTIKEL TERKAIT

43 Film Komedi Terbaik & Terbaru 2021, Ngakak dan Menyenangkan!

7 Film Komedi dengan Budget Terbesar, Gagal Total Semua?

10 Poster Film Indonesia yang Diduga Plagiat, Semuanya Hasil Jiplakan

12 Film Indonesia Paling Sedih Ini Bikin Nangis & Banjir Air Mata

7 Film Komedi Paling Kontroversial | Ada Adegan Seksual & Hina Agama!

5 Tokoh dari Film Indonesia yang Jadi Korban Ghosting Paling Nyesek!

undefined
Kembali Keatas