Nonton What If...? (2021) Sub Indo | Serial Animasi Pertama Marvel!

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 20 Agustus 2021, 16:30
What If...? adalah animasi Dinsey+ yang diangkat berdasarkan seri Marvel Comics berjudul sama. Nonton What If...? Sub Indo Full Episode di sini!

"What If...?" adalah serial terbaru dari Marvel Comics yang akhirnya resmi dirilis dan bisa disaksikan melalui layanan streaming Disney+ Hotstar sejak 11 Agustus 2021.

Diproduksi oleh Marvel Studios, serial antologi ini disutradarai oleh Bryan Andrews dan merupakan bagian dari Fase Keempat untuk produksi Marvel Cinematic Universe (MCU).

"What If...?" menceritakan kembali peristiwa Marvel melalui sudut pandang yang berbeda. Deretan aktor Marvel pun akan menjadi pengisi suara karakter mereka dalam serial ini.

Nah, jika kamu penasaran tentang kisah dan alurnya, berikut Jaka sajikan sinopsis, fakta menarik, dan link nonton "What If...?" Sub Indo yang bisa kamu cek di bawah ini!

Sinopsis "What If...?" (2021)

Berbeda dengan kebanyakan film dan serial Marvel yang hadir dalam bentuk live action, "What If...?" hadir dalam bentuk animasi sekaligus menjadi serial animasi pertama produksi Marvel Studios.

Dengan alur cerita multiverse, "What If...?" akan dikemas dalam 9 episode dengan menceritakan semua karakter yang hadir di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Serial ini akan menceritakan kembali peristiwa epik dari MCU, tapi diambil dari sudut pandang yang berbeda. Sudut pandang ini diambil dari seseorang bernama The Watcher.

ADVERTISEMENT

Sinopsis "What If...?" Episode 1

Episode pertama yang tayang pada 11 Agustus 2021 ini berjudul "What If Captain Carter Were the First Avenger?" dan premis inilah yang akan kamu temukan di episode pertama.

Saat nonton What If episode 1 Sub Indo, kamu akan melihat Peggy Carter disuntik serum super dan menjadi Avengers pertama. Ia pun berubah nama menjadi Captain Carter.

Episode ini juga memproyeksikan ulang kejadian yang terjadi pada Steve Rogers tapi ada yang berbeda. Ya, sesuai judulnya, "Seandainya..." dan episode ini pun mengambil alur lain.

Scene yang ada pada film Captain America: The First Avenger, Steve Rogers menjadi objek menjadi tentara perang dengan Hydra diproyeksi ulang dalam serial ini.

Dalam episode 1 "What If...?", scene tersebut berubah sehingga orang yang ingin mengebom tempat penelitian tertangkap oleh Carter yang pada saat itu sedang menemani Rogers.

Cerita yang berbeda dari cerita yang ada di film Marvel sebelumnya membuat serial "What If...?" semakin menarik. Lalu, bagaimana dengan episode kedua dari serial ini?

Sinopsis "What If...?" Episode 2

Jika kamu belum nonton What If episode 2 Sub Indo, mungkin sinopsis yang Jaka jelaskan kali ini bakal menjadi spoiler. Tapi kalau penasaran, simak langsung saja, ya!

Episode dua, "What If T'Challa became Star-Lord?", menjelaskan hal yang terjadi jika T'Challa dibawa pergi oleh Yondu saat kecil dan menjadi Star-Lord.

Di film Guardians of the Galaxy, Peter Quill adalah tokoh yang menjadi Star-Lord. Sedangkan T'Challa adalah Raja Wakanda sekaligus superhero Black Panther.

Sementara di episode 2 What If, T'Challa adalah tokoh yang akan menjadi Star-Lord. Lalu, apa yang akan terjadi jika Star-Lord bukanlah Peter Quill, melainkan T'Challa?

Fakta Menarik Serial "What If...?" (2021)

Selain tahu sinopsisnya, kamu juga harus tahu deretan fakta menarik di balik serial ini sebelum nonton "What If" Marvel Sub Indo. Penasaran? Simak ulasan di bawah ini!

  1. "What If...?" adalah serial animasi pertama yang diproduksi oleh Marvel Studios. Eksekutif Produser Brad Winderbaum juga mengatakan Marvel Studios sedang menyiapkan serial animasi lainnya.

  2. Selain jadi serial animasi pertama, "What If?" juga bakal menjadi proyek Marvel Studios pertama yang mengeksplorasi konsep multiverse di MCU.

  3. Serial ini semula akan hadir dalam 10 episode. Tapi, pandemi membuat tim produksi mengubah rencana. Akhirnya, serial ini hanya akan hadir dalam 9 episode.

  4. Serial animasi pertama MCU ini sudah dikonfirmasi berlanjut ke musim kedua yang juga akan memiliki total 9 episode.

  5. Mendiang Chadwick Boseman menjadi pengisi suara T'Challa dalam serial animasi ini. Artinya, "What If...?" menjadi proyek terakhirnya dalam MCU sebelum ia meninggal pada Agustus 2020.

Nonton "What If...?" (2021) Sub Indo

Judul "What If...?"
Genre Animation, Action-adventure, Anthology, Sci-Fi
Rilis 11 Agustus 2021
Episode 9
Sutradara Bryan Andrews
Produksi Marvel Studios
Pemain Jeffrey Wright, Chadwick Boseman, Terri Douglas, dkk

"What If...?" tayang setiap Rabu dan sekarang serial ini sudah tayang hingga 2 episode . Buat kamu yang ingin segera nonton What If Marvel Sub Indo, klik tautan di bawah ini!

>>>Nonton Serial What If di Disney+ Hostar<<<

Download Nonton "What If...?" (2021) Sub Indo

Jika kamu malas streaming film karena takut buffering, maka Jaka sarankan untuk download What If Marvel Sub Indo agar kamu bisa nonton secara offline dengan lebih nyaman.

Perlu diingat, Jaka tidak akan membagikan link download serial "What If...?". Jika kamu ingin mengunduh "What If...?", silakan kunjungi situs download film seperti di bawah ini!

14 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itulah sinopsis, fakta menarik, dan link nonton "What If...?" (2021) yang sudah rilis sejak 11 Agustus 2021. Jika kamu pecinta Marvel, pastikan kamu tidak ketinggalan serial ini, ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT

10 Aktor yang Bermain untuk Film Marvel dan DC, Pindah Karena Gagal?

7 Film Superhero DC Terbaik Sepanjang Masa, Lebih Bagus dari Film MCU?

39 Urutan Film Marvel Cinematic Universe (MCU) Lengkap, Sampai Akhir Phase 4!

Daftar Semua Film DC yang Akan Tayang Sampai 2022, Bakal Gagal Total?

7 Film yang Menewaskan Stuntuman-nya Saat Syuting Adegan Berbahaya

5 Aktor Indonesia yang Pernah Main Film Action Hollywood, Bikin Bangga!

undefined
Kembali Keatas