Nonton Welcome to Wedding Hell (2022) Sub Indo, KDrama Lika-Liku Menuju Pelaminan

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 25 Mei 2022, 22:00
Download Welcome To Wedding Hell Sub Indo, K-drama terbaru Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee tentang lika-liku menuju pelaminan.

"Welcome to Wedding Hell" adalah KDrama terbaru 2022 bergenre romantis yang ditunggu-tunggu. Drakor ini mencuri perhatian karena sosok Lee Jin-Wook, salah satu artis Korea tampan.

Kembalinya sang aktor di drama romantis sejak tujuh tahun yang lalu ini tentu mendapat antusias tinggi dari para penggemar. Apalagi, di K-drama ini, dia dipasangkan oleh Lee Yeon-Hee, salah satu artis Korea tercantik.

Daya tarik "Welcome to Wedding Hell" bukan hanya menjadikan keduanya sebagai pasangan kekasih, tapi juga menyajikan beragam kisah yang seru, mulai dari kisah romantis hingga cerita realitas bahwa pernikahan bukanlah dongeng.

Drama ini tentu bikin penasaran para penggemar drakor, serta bisa menjadi panduan bagi pasangan yang akan menikah. Apa daya tariknya? Mari simak ulasan dari Jaka berikut ini! Jaka juga sudah sajikan link nonton "Welcome To Wedding Hell" Sub Indo Full Movie.

Sinopsis Welcome to Wedding Hell

Sumber foto: Kakao TV

Sinopsis "Welcome to Wedding Hell", atau juga dikenal sebagai "Marriage White Paper", adalah drama romansa tentang pasangan berusia 30-an yang bersiap untuk menikah setelah dua tahun pacaran.

Bercerita tentang Seo Jun-Hyeong (Lee Jin-wook), seorang pria berusia 36 tahun yang bekerja di perusahaan besar. Ia mempunyai kehidupan yang lancar, mulus, bahagia, dan aman secara finansial.

Jun-Hyeong juga menjalin hubungan asmara dengan Kim Na-Eun (Lee Yeon-Hee), perempuan berusia 30-an sekaligus karyawan perusahaan besar. Na-eun dikenal sebagai perempuan yang penuh kasih sayang, cerdas, dan realistis.

ADVERTISEMENT

Jun-Hyeong dan Na-Eun telah berpacaran selama dua tahun dan mereka berencana untuk menikah. Namun, menuju jenjang pelaminan, hubungan keduanya diuji.

Persiapan pernikahan itu seharusnya menjadi perjalanan menuju akhir yang bahagia. Namun, bagi mereka, hal tersebut menjadi awal dari perjuangan berat yang harus dihadapi.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Nonton drama Korea terbaru 2022 "Welcome to Wedding Hell" di Netflix.

Pemain Welcome to Wedding Hell KDrama

Selain Lee Jin-Wook yang menjadi daya tarik drama Korea romantis ini, aktor-aktor lainnya juga menarik untuk disimak aktingnya. Siapa saja? Yuk kenalan sama "Welcome to Wedding Hell" cast dulu.

Sumber foto: Kakao TV
Sumber foto: Kakao TV

Fakta Menarik Welcome to Wedding Hell Full Movie

Sumber foto: Kakao TV

Tentunya, daya tarik "Welcome to Wedding Hell" Drama Korea 2022 ini tak hanya terletak pada penampilan aktor dan aktrisnya saja. Masih banyak fakta menarik di balik layar yang bakal bikin kamu tertarik buat nonton ini.

Nonton Welcome to Wedding Hell Full Movie Sub Indo

Judul Welcome to Wedding Hell
Rilis 23 Mei 2022 - 15 Juni 2022
Jumlah Musim 1 Season
Jumlah Episode 12 Episode
Durasi 30 menit per episode
Sutradara Song Je-Young

Seo Joo-Wan
Produksi Mays Entertainment

KakaoTV

Netflix
Cast Lee Jin-Wook, Lee Yeon-Hee

Song Jin-Woo, Hwang Seung-Un

Kim Ju-Yeon, Kim Mi-Kyung
Genre Drama
Rating 85/100 (AsianWiki)

Sudah siap nonton "Welcome to Wedding Hell" sub Indo? Tak perlu nunggu lagi karena kamu bisa menontonnya langsung dengan klik link di bawah ini!

>>> Nonton Welcome to Wedding Hell Sub Indo di Netflix <<<

"Welcome to Wedding Hell" tayang tiap Senin, Selasa, dan Rabu yang sudah dimulai sejak 23 Mei 2022. Hebatnya, pada penayangan perdananya mendapat respons yang memuaskan berkat akting Lee Jin-Wook.

Selain "Welcome to Wedding Hell", berikut rekomendasi drama Korea bertema romantis yang bisa kamu tonton sambil menunggu episodenya selesai.

35+ Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Sepanjang Masa, Wajib Ditonton!
Drama Korea komedi romantis punya cerita yang lucu dan bikin baper. Berikut rekomendasi drakor komedi romantis terbaru 2022 buat kamu.
LIHAT ARTIKEL

Download Welcome to Wedding Hell Drakor Full Movie

Sumber foto: Kakao TV

Kamu lagi hemat kuota? Atau kuota internet kamu enggak stabil? Tenang aja, kamu tetap bisa nonton drama ini dengan cara download "Welcome to Wedding Hell" 2022 sub indo.

Caranya gampang, geng. Kamu bisa mengunduhnya langsung di aplikasi Netflix. Cara download-nya mudah. Berikut cara download film di Netflix:

  1. Login akun dan klik link streaming yang sudah tersedia di atas.
  2. Cari episode mana yang ingin kamu download.
  3. Klik ikon Download untuk setiap episode yang ingin kamu unduh.
  4. Tunggu hingga prosesnya selesai.
  5. Masuk ke menu Downloads.
  6. Klik Play pada serial Korea tersebut.

Akhir Kata

Nah, itulah ulasan tentang drama korea terbaru 2022 berjudul "Welcome to Wedding Hell". Serial ini patut jadi tontonan akhir pekan. Namun, Jaka sarankan untuk nonton bersama orang yang sudah cukup umur, ya.

Apakah kamu tertarik untuk nonton? Atau kamu termasuk yang sudah masukin serial ini dalam daftar tontonan?

Baca juga artikel seputar Bloody Heart, Pachinko atau artikel Hiburan menarik lainnya dari Nural.

ARTIKEL TERKAIT

10 Drama Korea Terbaik Tahun 2020, Teman Setia di Tengah Pandemi!

10 Aktor Korea Termahal 2020 | Lee Min-ho Urutan Berapa?

10 Potret Artis Korea dengan Make Up Gagal | Menor Hingga Luntur!

10 Rekomendasi Film Thriller Korea Terbaik dan Terbaru 2021, Nggak Kalah dari Film Barat!

Nonton Twenty Five Twenty One (2022) Sub Indo: Drakor Romantis Berlatar Krisis 1998

Nonton Business Proposal (2022), Drakor Office Romance Terbaru Tayang di Netflix

undefined
Kembali Keatas