Nonton Vincenzo (2021), Song Joong-ki Dikejar Mafia Italia!

Ditulis oleh Jaka - Senin, 03 Mei 2021, 15:30
Mau menyaksikan serunya perjalanan Song Joong-ki lari dari mafia Italia? Nonton drama korea Vincenzo 2021 sekarang, deh!

Nonton Vincenzo kalau kamu nggak mau ketinggalan soal update drakor terbaru, geng! Apalagi, drama ini sedang naik daun sejak penayangan perdananya pada akhir Februari lalu, dan baru saja tamat pada 2 Mei kemarin.

Drama yang menggandeng Song Joong-ki sebagai pemeran utamanya tersebut, kembali menyuguhkan kemampuan akting mumpuni dari aktor berusia 35 tahun yang sudah melanglang buana di berbagai drakor dan film itu.

Kalau kamu sudah pernah nonton semua film Song Joong-ki terbaik, pasti kamu sudah hafal dengan kualitas akting mantan suami Song Hye-kyo tersebut, dong?

Mengusung latar cerita yang kental dengan kehidupan pengacara dan mafia Italia, kamu pasti akan menikmati banget episode demi episode dari drama ini, geng! Tengok informasi lebih lengkapnya, yuk!

Sinopsis Vincenzo 2021

Seorang anak laki-laki bernama Park Joo-hyung (Song Joong-ki) berusia delapan tahun bertolak ke Italia setelah diadopsi oleh kepala keluarga mafia Cassano, Don Fabio.

Joo-hyung kemudian berganti nama menjadi Vincenzo Cassano dan berkiprah sebagai seorang pengacara, seorang consigliere untuk mafia, dan salah satu orang terdekat Don Fabio hingga tutup usia.

Selepas kematian Fabio, putra kandung dan pemimpin baru keluarga Fabio, Paolo, berusaha untuk melenyapkan Vincenzo.

ADVERTISEMENT

Ketika perang antar kelompok mafia semakin berkecamuk, Vincenzo kemudian melarikan diri ke Korea Selatan.

Tujuan lain dari pelariannya itu adalah demi mendapatkan emas tersembunyi yang terdapat di Kompleks Apartemen Geumga-dong.

Di sana, ia membantu seorang hartawan Tiongkok untuk menyembunyikan emasnya di di sebuah lemari besi yang diamankan mafia di kompleks tersebut.

Namun, sang hartawan malah meninggal dunia dan Vincenzo menjadi satu-satunya orang yang mengetahui soal lemari besi tersebut.

Karena itulah, Vincenzo menyusun rencana untuk mengambil emas tersebut untuk digunakan sebagai dana pensiunnya setelah meninggalkan Italia dan dunia mafia.

Sayangnya, rencana Vincenzo tak berjalan mulus lantaran sebuah perusahaan real estat mengambil alih kepemilikan kompleks apartemen tersebut secara ilegal.

Demi melancarkan rencananya, ia harus bisa merebut kembali gedung itu dan memulihkan kekayaannya, yang tentu akan membutuhkan keahliannya.

Kasus inilah yang membuatnya bertemu dengan Hong Cha-young (Jeon Yeo-bin), seorang pengacara yang ambisius untuk memenangkan kasus meski harus melakukan apa saja.

Sosok Cha-young inilah yang mampu membuat Vincenzo jatuh cinta. Di tengah-tengah berbagai kemelut, dapatkah Vincenzo mencapai keadilan sosial dengan caranya sendiri?

Fakta Menarik Vincenzo

Setiap drakor memiliki keunikan dan fakta menariknya sendiri geng, tak terkecuali Vincenzo yang juga punya segudang hal yang perlu kamu tahu!

Selain jalan ceritanya yang seru, ini dia fakta menarik seputar Vincenzo:

Wih... Keren, kan? Nah, karena hal-hal inilah, Vincenzo menjadi salah satu drakor terbaik di tahun ini, loh!

Ngomong-ngomong, kamu harus banget cek drama Korea terbaik 2021 lainnya yang udah Jaka kumpulin. Buat stok drama night, geng!

Nonton Vincenzo

Judul Vincenzo
Rating 92% (Asian Wiki)
Genre Black Comedy
Jumlah episode 20
Tanggal rilis 20 Februari-2 Mei 2021
Sutradara Kim Hee-won
Pemeran Song Joong-ki, Jeon Yeo-been, Ok Taec-yeon

Trailernya saja udah seru banget, kan? Makanya, jangan menunda-nunda untuk menontonnya, apalagi dramanya baru saja selesai!

Kalau kamu nggak tahu Vincenzo tayang dimana selain di TvN, Netflix bisa jadi pilihanmu, loh!

Silakan buka link ini untuk menontonnya ya, geng:

>>>Nonton Vincenzo di Netflix<<<

Karena sudah ada di Netflix, sebenarnya kamu hanya perlu berlangganan Netflix untuk menonton Vincenzo sub indo dengan nyaman tanpa harus download, geng.

Belum tahu cara daftarnya? Sini, tengok tulisan Jaka soal cara daftar Netflix tanpa kartu kredit biar nggak ketinggalan keseruannya!

Jangan lupa juga cek artikel drama Korea Netflix terbaik 2020 untuk kamu yang belum nonton drakor-drakor terbaik di tahun lalu.

Download Vincenzo

Nah, kalau kamu lebih nyaman menonton drakor dengan men-download-nya terlebih dahulu, jangan khawatir, geng!

Kamu bisa mengunduh seluruh episode Vincenzo dengan terjemahan Indonesia di platform Netflix itu sendiri, kok. Namun, kalau sedang mencari alternatifnya, ada berbagai situs download drakor berikut ini:

10+ Situs Download Drama Korea Terbaru 2021 | Ada Subtitle Indonesia!
Situs download drama Korea saat ini semakin banyak, tapi jangan bingung. Kamu bisa menemukan deretan situs download drakor terbaik di sini!
LIHAT ARTIKEL

Selain itu, kamu juga bisa nonton via aplikasi, loh. Baca artikel Jaka tentang aplikasi nonton drakor gratis sub indo terbaik ini untuk info selengkapnya!

Akhir Kata

Tuh kan, kamu yang belum nonton Vincenzo drakor yang hits banget ini kayaknya harus mempertimbangkan untuk menontonnya, geng.

Dari segi pemilihan pemeran, jalan cerita, hingga rating-nya, semuanya menunjukkan kualitas drama yang pasti bakal kamu sukai.

Jadi, jangan sampai nggak nonton ya geng, nanti gak bisa ikutan diskusi sama teman-teman yang lainnya, hihi.

Baca juga artikel seputar Drama Korea atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

ARTIKEL TERKAIT

35 Drama Korea Terbaru Tahun 2022, Wajib Nonton!

12+ Drakor Action Terbaik dan Terbaru 2021, Tegang Sekaligus Baper!

Kumpulan Link Download Lagu Korea Terbaru & Terpopuler Update 2020

10 Rekomendasi Film Drama Sageuk Terbaik | Kisah Kolosal dan Cinta

13 Aplikasi Nonton Drama Korea (Drakor) Gratis Sub Indo Terbaik 2022, Nonton Tanpa Ribet!

7 Drama Korea Paling Buruk dan Dibenci Semua Orang, Gak Layak Tayang!

undefined
Kembali Keatas