Nonton Top Gun: Maverick (2022) Full Movie, Aksi Tom Cruise yang Memacu Adrenalin

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 27 Mei 2022, 14:30
Top Gun: Maverick adalah film aksi terbaru 2022 yang tayang pada 25 Mei 2022 di bioskop. Berikut review singkat, link nonton, pemain, & fakta menarik.

"Top Gun: Maverick" adalah film aksi terbaru 2022 yang sudah ditunggu penggemar, terutama oleh pada fans Tom Cruise. Bagaimana enggak? Film yang disutradarai Joseph Kosinski ini akan menjadi perjalanan penuh nostalgia bagi para pencinta aksi Cruise sebagai pilot pesawat tempur.

Pada penayangan perdana, film sekuel dari "Top Gun" (1986) ini pun banjir pujian kritikus film. Tak heran jika analis Box Office pun memproyeksikan sekuel yang baru hadir 36 tahun setelah film pertama itu sebagai salah satu film Box Office terbesar di musim panas.

Apalagi, diketahui Tom Cruise melakukan seluruh adegan aksi dalam film ini secara langsung, nyata, dan tanpa pemeran pengganti.

Film terbaru 2022 ini tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 25 Mei 2022. Jaka enggak sarankan untuk kamu nonton film "Top Gun: Maverick" di Telegram, LK21, IDLIX streaming, atau di situs ilegal lain, ya!

Apa yang bikin film Tom Cruise ini patut ditonton? Mari simak penjelasan dari Jaka berikut ini! Jaka juga sudah sajikan review, link nonton "Top Gun: Maverick" Sub Indo Full Movie, lengkap dengan sinopsis dan fakta-fakta menarik tentang sinema ini. Simak, ya!

Sinopsis "Top Gun: Maverick" (2022)

Sumber foto: Paramount Pictures

Sinopsis "Top Gun 2" bercerita tentang pilot Angkatan Laut terbaik sepanjang sejarah, Pete 'Maverick' Mitchell (Tom Cruise) yang kembali mendapatkan posisi sejatinya di balik kokpit pesawat tempur setelah lebih dari 30 tahun.

Kisah bermula saat Maverick diperintah untuk segera menuju pelatihan para Top Gun di Kepulauan Utara oleh Laksamana Chester 'Hammer' Cain (Ed Harris).

ADVERTISEMENT

Hammer menyampaikan hal itu atas perintah Laksamana Bintang Empat Tom 'Iceman' Kazansky (Val Kilmer), rival top dan kawan lama dari Maverick.

Meski beresiko, Maverick tetap nekat untuk mengambil jabatan tersebut berkat dukungan rekan dekatnya, Bernie 'Hondo' Coleman (Bashir Salahuddin).

Maverick mulanya mengira ia akan kembali ke kokpit pesawat tempur dan mengudara bebas di angkasa. Hal ini membuat dirinya amat bersemangat.

Sesampai di markas Kepulauan Utara, dia langsung menghadap ke Beau "Cyclone" Simpson (Jon Hamm) untuk menerima tugas terbang.

Ternyata, Maverick diberikan tugas untuk menjadi instruktur untuk 16 calon pilot Top Gun. Mereka akan dipilih untuk tugas khusus dalam menyisir pabrik uranium berbahaya milik negara pesaing.

Mereka di antaranya Letnan Jake 'Hangman' Seresin (Glen Powell), Letnan Natasha 'Phoenix' Trace (Monica Barbaro), 'Letnan Robert 'Bob' Floyd (Lewis Pullman), atau Letnan Mickey 'Fanboy' Garcia (Danny Ramirez).

Di tengah usaha Maverick menyatukan pilot-pilot top tersebut sebagai grup yang solid, ia pun bertemu dengan sosok Penelope 'Penny' Benjamin (Jennifer Connelly).

Penny merupakan anak mantan bos Maverick di masa lalu. Penny kini menjadi pemilik bar dan seorang ibu tunggal dari seorang remaja, Amelia Benjamin (Lyliana Wray).

Bukan hanya itu, Maverick juga bertemu dengan sejumlah pihak yang membuat kenangannya 35 tahun lalu bangkit kembali dan membawa sejumlah konflik yang lebih rumit, yakni Rooster (Miles Teller)

Belum lagi Maverick berjibaku mengajarkan para anak didiknya untuk bisa menyelesaikan misi yang sebenarnya nyaris mustahil. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Simak di bioskop mulai 25 Mei 2022.

Pemain "Top Gun: Maverick" (2022)

Selain Tom Cruise yang menjadi daya tarik film aksi ini, aktor-aktor lainnya juga menarik untuk disimak aktingnya. Siapa saja? Yuk kenalan sama "Top Gun Maverick" cast di bawah ini dulu.

Sumber foto: Paramount Pictures
Sumber foto: Paramount Pictures
Sumber foto: Paramount Pictures
Sumber foto: Paramount Pictures

Fakta Menarik "Top Gun: Maverick"

Sumber foto: Paramount Pictures

Tentunya, daya tarik "Top Gun: Maverick" Full Movie 2022 ini tak hanya terletak pada penampilan aktor dan aktrisnya saja. Masih banyak fakta menarik di balik layar yang bakal bikin kamu tertarik buat nonton ini. Yuk, simak!

Nonton "Top Gun: Maverick" (2022) Full Movie Sub Indo

Judul Top Gun: Maverick
Rilis 25 Mei 2022
Durasi 2 jam 11 menit
Sutradara Joseph Kosinski
Produksi Paramount Pictures
Cast Tom Cruise

Jennifer Connely

Miles Teller

Val Kilmer
Genre Drama, Action
Rating 8,7/10 (IMDb)

97% (Rotten Tomatoes)

Sudah siap nonton "Top Gun 2" Full Movie Sub Indo? Tak perlu nunggu lagi karena kamu bisa menontonnya langsung dengan klik link di bawah ini!

>>> Nonton Top Gun: Maverick Full Movie Resmi<<<

"Top Gun 2" sudah dimulai sejak 25 Mei 2022 di bioskop seluruh Indonesia. Hebatnya, pada penayangan perdananya mendapat respons yang memuaskan berkat akting Tom Cruise dan semua pemainnya.

Maka tak heran jika mencapai skor 97% di Rotten Tomatoes dan mendapat label "Fresh Certified". Bahkan, Audience Score-nya hampir 100%, lho!

Mengingat antusias penonton yang tinggi, Jaka sarankan untuk kamu beli tiket nonton "Top Gun 2" secara online. Selain efisien, sering banyak promo dan diskon nonton, lho. Untuk lebih lengkapnya, simak caranya di bawah ini.

Cara Pesan Tiket Bioskop XXI Online Terbaru 2022, Mudah & Banyak Diskon
Beli tiket bioskop tanpa antri di M-Tix, Tix-ID, Gojek, dll. Berikut cara pesan tiket bioskop XXI secara online 2022 beserta promo dan diskonnya!
LIHAT ARTIKEL

Download "Top Gun: Maverick" (2022) Full Movie HD

Sumber foto: Paramount Pictures

Sudah nonton "Top Gun: Maverick" (2022) di bioskop tapi masih belum puas? Kamu bisa juga, kok, download filmnya secara online. Namun, kamu harus tunggu filmnya tersedia dulu di berbagai platform streaming legal, ya!

Untuk sekarang, sayangnya Jaka belum bisa menyediakan link download "Top Gun: Maverick" sub Indo yang gratis dan legal karena memang belum tersedia.

Jaka sarankan untuk kamu enggak menonton film ini di situs Telegram, LK21, IDLIX streaming, atau di situs ilegal lain, karena ada risikonya.

Untuk tahu daftar aplikasi dan situs nonton film terbaik, simak artikel berikut, yuk!

17 Situs Nonton Film Gratis & Terbaik 2022, Paling Update Dan Aman!
Mau nonton film terbaru lebih aman dan nyaman? Simak rekomendasi situs nonton film legal dan terbaik 2022. Update film terbaru lengkap sub Indo!
LIHAT ARTIKEL

Post-Credit "Top Gun: Maverick", Apakah Ada?

Sumber foto: Paramount Pictures

Apakah film "Top Gun: Maverick" ada adegan post-credit? Sayangnya tidak ada. Namun, kamu bisa menyaksikan montase singkat dari para pemeran utama, termasuk Tom Cruise yang melakukan aksi tanpa stuntman.

Film ini juga menampilkan kreditnya untuk mendedikasikan film tersebut kepada Tony Scott, sutradara film Top Gun pertama yang meninggal dunia pada 2012.

Meskipun tidak memiliki adegan post-credit, spekulasi tentang sekuel "Top Gun: Maverick" bisa saja terjadi. Sosok Rooster yang diperankan Miles Teller berpotensi untuk meneruskan warisan Top Gun.

Memang tidak ada pengumuman resminya, tetapi mengingat Top Gun: Maverick dapat pujian secara universal, tidak mengejutkan jika ada sekuel lain.

Akhir Kata

Nah, itulah review "Top Gun: Maverick", film aksi terbaru 2022. Serial ini patut jadi tontonan akhir pekan. Meski banyak adegan ledakan, film ini bisa ditonton oleh semua umur, lho!

Apakah kamu tertarik untuk nonton? Atau kamu termasuk yang sudah masukin film terbaru ini dalam daftar tontonan?

Baca juga artikel seputar Bloody Heart, Welcome to Wedding Hell atau artikel Hiburan menarik lainnya dari Nural.

ARTIKEL TERKAIT

Review Den of Thieves: Film Aksi Terbaik Minim Hiperealitas

18 Potret Stuntman yang Mirip Banget Sama Aktor Aslinya, Stuntman Tom Cruise Ternyata Cewek!

5 Aksi Gila Tom Cruise Di Mission: Impossible - Fallout

7 Film Tom Cruise Terburuk | Modal Tampan Akting Nol Besar!

10 Film Hollywood Berdasarkan Kisah Nyata | No. 9 Ngerampok Rumah Artis Paris Hilton!

Download Flightradar24 APK, Cara Mudah Lacak Pesawat Lewat Aplikasi

undefined
Kembali Keatas