Nonton The Ambush (2022), Film Perang Terbaru dengan Rating Tinggi

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 07 Juli 2022, 20:30
The Ambush diangkat dari kisah nyata perjuangan tiga tentara Uni Emirat Arab yang tengah menjalankan misi perangan. Nonton The Ambus (2022) di sini!

The Ambush menjadi salah satu film terbaru yang ramai diperbincangkan belakangan ini. Bukan tanpa alasan, sebab film yang sedang tayang di bioskop ini diangkat dari kisah nyata dan berhasil mencetak rating tinggi.

The Ambush adalah film asal Uni Emirat Arab yang mengangkat tema aksi dan peperangan. Film ini mengisahkan misi penyelamatan tentara UEA yang diserang noleh musuh saat berpatroli melalui ngarai yang sempit.

Selain menyajikan kisah dan aksi perang yang menegangkan, The Ambush juga menghadirkan jajaran aktor kenamaan Uni Emirat Arab seperti Marwan Abdulla Saleh, Khalifa Al Jassem, dan Mohammed Ahmed.

Penasaran dengan kisah penyelamatan dalam film The Ambush? Tanpa berlama-lama, langsung saja simak sinopsis, fakta menarik, dan link nonton The Ambush (2022) yang sudah Jaka siapkan di bawah ini!

Sinopsis The Ambush (2022)

Sumber foto: imdb.com - The Ambush diadaptasi dari kisah nyata tentang penyergapan tentara UEA pada 2018.

The Ambush diadaptasi dari kisah nyata tentang penyergapan pada 2018 yang melibatkan tentara dan pemberontak Uni Emirat Arab. Film dengan judul asli Al Kameen ini akan berfokus pada misi penyelamatan tiga tentara Emirat.

Pada musim dingin tahun 2018, pria dan wanita dari militer UEA dikerahkan untuk memberikan bantuan. Di Pangkalan Mocha, para tentara Emirat sangat antusias karena akan segera menyelesaikan masa tugasnya.

ADVERTISEMENT

Nahas, saat patroli rutin terakhir di pegunungan, tiga tentara yang terdiri dari Sersan Mayor Bilal Al Saadi (Khalifa Al Jassem), Sersan Ali Al-mismari (Marwan Abdulla Saleh), dan Sersan Al Hindasi (Mohammed Ahmed) disergap oleh militan bersenjata berat.

Ketiganya pun terjebak dalam sebuah ngarai yang sangat sempit. Mereka disergap dan dihujani oleh tembakan dari para musuh sehingga mereka hampir putus asa saat berada dalam situasi darurat tersebut.

Terluka dan terperangkap di luar jangkauan komunikasi, ketiga prajurit kemudian menyadari bahwa mereka tidak hanya kehabisan amunisi, tapi juga waktu dan pilihan yang akan menentukan nasib mereka.

Sementara itu, di pangkalan, komandan dari ketiga prajurit akhirnya menerima kabar dan menyadari bahwa serangan saat patroli tentara Emirat ternyata sudah direncanakan dengan matang.

Demi menyelamatkan ketiga prajuritnya, komandan mengirimkan regu penyelamatan dengan senjata dan pasukan yang lebih besar. Namun, akankah bantuan dari udara dan darat berhasil menyelamatkan mereka di waktu yang tepat?

Pemain The Ambush (2022)

Seperti yang Jaka sebutkan di atas, film Al Kameen dibintangi oleh berbagai aktor papan atas Uni Emirat Arab. Lantas, siapa saja The Ambush cast yang terlibat dalam film ini? Berikut daftarnya!

Sumber foto: imdb.com - Khalifa Al Jassem berperan sebagai Sersan Mayor Bilal Al Saadi.

Sumber foto: imdb.com - Mansoor Al Feeli berperan sebagai Kolonel Jamal al Khatri.

Fakta Menarik Film The Ambush (2022)

Sumber foto: justwatch.com - Film Al Kameen sutradarai oleh Pierre Morel.

Sebelum menyaksikan aksi penyelamatan yang mencekam dan menegangkan, pastikan kamu tidak melewatkan berbagai fakta di balik pembuatan film perang terbaik yang satu ini. Berikut ulasan selengkapnya!

Nonton Film The Ambush Full Movie

Judul The Ambush
Tayang 1 Juli 2022
Durasi 1 jam 55 menit
Produksi Image Nation, AGC Studios
Sutradara Pierre Morel
Cast Khalifa Al Jassem, Marwan Abdullah, Omar Bin Haider, Mohammed Ahmed, dkk
Genre Action, Drama, War

Sudah nonton trailer The Ambush (2022) di atas? Pasti jadi makin penasaran dengan film ini, kan? Apalagi, film ini menggelontorkan dana yang tak sedikit demi menghasilkan sinematografi yang sangat apik.

Untuk menjawab rasa penasaranmu, Jaka sudah menyediakan link nonton The Ambush (2022) yang bisa kamu saksikan langsung di bioskop kesayanganmu, geng. Langsung saja klik tautan di bawah ini, ya!

>>> Nonton The Ambush (2022) Sub Indo <<<

Download Film The Ambush (2022) Sub Indo

Sumber foto: imdb.com - Film the Ambush memakan biaya produksi yang fantastis untuk menghasilkan sinematografi yang realistis.

Ingin nonton bebas kuota dan terhindar dari buffering? Tenang! Kamu bisa download The Ambush dan menontonnya secara offline di HP, PC, maupun laptop.

Sayangnya, film The Ambush masih diputar di bioskop Tanah Air sehingga Jaka belum bisa menyediakan link download The Ambush Full Movie. Umumnya, film yang tayang di bioskop akan tersedia di platform streaming minimal satu bulan sejak dirilis.

Jika film ini sudah bisa ditonton secara streaming, Jaka menyarankan kamu untuk mengaksesnya secara legal di platform resmi. Berikut, rekomendasi situs nonton film gratis aman yang bisa kamu dapatkan lewat artikel Jaka berikut.

17 Situs Nonton Film Gratis & Terbaik 2022, Paling Update Dan Aman!
Mau nonton film terbaru lebih aman dan nyaman? Simak rekomendasi situs nonton film legal dan terbaik 2022. Update film terbaru lengkap sub Indo!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itulah sinopsis dan link nonton The Ambush sebagai salah satu film terbaik dari Uni Emirat Arab yang diadaptasi dari kisah nyata. Bahkan kabarnya, film ini memakan biaya produksi yang fantastis.

Tak hanya bercerita tentang strategi yang tepat untuk menyelamatkan nyawa seseorang, film ini juga menggambarkan solidaritas persaudaraan antar prajurit yang begitu mengharukan. Cocok buat kamu yang suka film action, nih!

Baca juga artikel seputar Film Terlaris Sepanjang Masa, Ms. Marvel, Film, atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT

Nonton Film The Night Comes for Us (2018) | Film Aksi Asli Indonesia!

Mengenal Johny Indo, Perampok Berjuluk Robin Hood Indonesia yang Disayangi Rakyat Miskin

Nonton Film Empire State (2013) | Kisah Perampokan Uang Tunai Terbesar dalam Sejarah

10 Poster Film Indonesia yang Diduga Plagiat, Semuanya Hasil Jiplakan

5 Film Indonesia dengan Judul Paling Mesum dan Konyol, Kok Laku Ya?

5 Film Indonesia dengan CGI Paling Amburadul, Mirip FTV Naga Terbang!

undefined
Kembali Keatas