Nonton Spider-Man: No Way Home (2021), Peter Parker Kedatangan Villains dari Multiverse

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 15 Desember 2021, 12:00
Sinopsis dan link nonton Spider-Man: No Way Home yang sedang tayang di bioskop. Cek selengkapnya di sini!

Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya kamu bisa nonton Spider-Man: No Way Home (2021), salah satu film superhero terbaru yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2021 ini langsung di bioskop!

Film Marvel Cinematic Universe (MCU) terbaru ini jadi film ketiga dalam trilogi Spider-Man yang dibintangi oleh Tom Holland.

Film Spider-Man: No Way Home sudah jadi trending di mana-mana sejak beberapa hari lalu, bahkan jauh sebelum tanggal perilisannya di bioskop Indonesia, yakni 15 Desember 2021.

Banyak hal yang bikin para penggemar penasaran dengan film ini. Mulai dari adanya elemen multiverse, keterlibatan hero MCU lainnya yakni Doctor Strange, hingga kemunculan beberapa villain sekaligus yang dulu pernah muncul di film-film Spider-Man sebelum era MCU.

Pastinya kamu gak sabar dong, buat menyaksikan film ini? Jangan ke mana-mana, geng. Jaka bakal kasih informasi lengkapnya buat kamu mulai dari sinopsis, fakta menarik, hingga cara nonton Spider-Man: No Way Home sub Indo.

Sinopsis Spider-Man: No Way Home

Sumber foto: Marvel Studios

Spider-Man: No Way Home (2021) langsung melanjutkan cerita dari akhir film Spider-Man: Far From Home (2019).

Di ending penuh plot twist tersebut diketahui bahwa identitas Peter Parker (Tom Holland) sebagai Spider-Man sudah terungkap akibat ulah Mysterio (Jack Gylenhaal).

ADVERTISEMENT

Setelah kejadian itu, kehidupan Peter berubah drastis. Reputasinya pun hancur karena ia dituduh sudah membunuh Mysterio.

Merasa frustrasi karena kehidupan pribadinya rusak, ia pun meminta bantuan Dr. Strange (Benedict Cumberbatch) untuk memulihkan rahasianya sebagai Spider-Man ini dengan sihir yang ia miliki.

Namun aksi yang mereka lakukan ini ternyata punya dampak besar yang berbahaya buat dunia, yakni terbukanya pintu multiverse.

Hal tersebut menyebabkan universe Peter kedatangan "tamu" dari beberapa universe lainnya. Mereka adalah musuh-musuh Spider-Man versi lainnya yang pernah dikalahkan oleh si manusia laba-laba.

Yap, kamu bakal bertemu beberapa villain sekaligus, geng. Di antaranya ada Green Goblin, Doctor Octopus, Sandman, Lizard, dan juga Electro. Kini, Peter pun kembali harus berhadapan dengan mereka semua demi menyelamatkan universe-nya dari kehancuran.

Selain itu, Peter juga terpaksa harus belajar apa arti menjadi Spider-Man sebenarnya.

Review Spider-Man: No Way Home

Sumber foto: Marvel Studios

Kebetulan, Jaka beruntung sudah menonton film ini, geng. Dan ternyata, film ini bagus banget! Bahkan, Jaka berani bilang kalau film ini salah satu film MCU terbaik dalam beberapa tahun belakangan.

Spider-Man: No Way Home punya segalanya. Mulai dari beragam aksi menegangkan, drama pendewasaan diri Peter Parker, serta perkenalan berbagai tokoh yang ada di Multiverse. Meriah dan seru!

Satu kata untuk mendeskripsikan film ini, mungkin adalah meriah. Seperti yang kamu ketahui dari trailer saja, kita bakal disuguhi aksi Peter melawan beberapa villain sekaligus.

Kemunculan mereka tentunya jadi daya tarik tersendiri, geng. Kamu pun bisa menemukan beragam adegan pertarungan di antara mereka yang begitu menakjubkan. Jaka akui adegan pertarungannya begitu meriah dan jauh lebih keren daripada di Far From Home, deh.

Keterlibatan para villain dari universe lain ini memang sangat ambisius. Banyak elemen nostalgia yang akan kamu rasakan selama menonton film ini. Apalagi kalau kamu ngikutin banget film live-action Spider-Man lainnya, dijamin bakal merasa excited sepanjang film!

Namun di balik itu semua, Jaka rasa film ini membahas cukup banyak mengenai proses pendewasaan diri Peter. Ia mengalami kehilangan mendalam dan juga belajar banyak soal bagaimana menjadi sosok "friendly neighborhood" Spider-Man yang sesungguhnya. Alhasil, elemen emosional di sini juga cukup banyak. Jaka aja sampai harus menahan tangis.

Tentunya ada banyak kejutan yang tersimpan dalam ceritanya. Kamu bisa berharap beberapa teori yang kamu harapkan akan terjadi, akan benar-benar terjadi di sini.

Siap-siap nahan diri buat gak loncat-loncat di dalam bioskop, ya! Hehehe.

Pemain Film Spider-Man: No Way Home

Seru banget 'kan, ceritanya? Tak hanya menantikan kisah selanjutnya dari petualangan Peter Parker di ranah multiverse, tentunya kamu menantikan kembalinya karakter-karakter favoritmu di layar lebar, 'kan?

Nah, ini dia deretan nama pemain yang bakal muncul di film superhero terbaik. Kamu pasti familiar banget dengan beberapa di antaranya!

Sumber foto: Marvel Studios
Sumber foto: Marvel Studios
Sumber foto: Marvel Studios

Fakta Menarik Spider-Man: No Way Home

Sumber foto: Marvel Studios

Tentunya film MCU gak lengkap tanpa berbagai spekulasi dan rumor yang menyertainya. Nah, Jaka punya beberapa fakta menarik seputar film action yang ditunggu-tunggu ini, loh. Simak daftarnya berikut ini, ya.

Lebih lengkapnya soal urutan film Spider-Man, kamu bisa baca artikelnya di sini ya:

9 Urutan Film Spider-Man Lengkap, Dari Versi Sam Raimi Sampai MCU!
Berikut ini urutan film Spider-Man berdasarkan tahun rilis, mulai dari Spider-Man (2002) sampai yang terbaru Spider-Man: No Way Home (2021).
LIHAT ARTIKEL

Nonton Spider-Man: No Way Home Sub Indo

Judul Spider-Man: No Way Home
Rilis 15 Desember 2021 (Indonesia)
Durasi 2 jam 28 menit
Sutradara Jon Watts
Produksi Columbia Pictures, Marvel Studios, Pascal Pictures
Cast Tom Holland, Zendaya, Benedict Cumberbatch, Jacob Batalon, dkk
Genre Action, Adventure, Fantasy
Rating Belum Tersedia (IMDb)

100% (RottenTomatoes)

Gimana, geng, trailer Spider-Man: No Way Home di atas? Sudah cukup 'kan pastinya untuk bikin kamu makin penasaran untuk menonton film ini?

Gak usah nunggu lama-lama, kamu bisa langsung nonton Spider-Man: No Way Home subtitle Indonesia di bioskop seluruh Indonesia mulai 15 Desember 2021. Baik itu jaringan Cinema XXI, CGV, maupun Cinepolis.

Untuk penjualan tiket pre-sale juga sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari, loh. Jadi, semoga beruntung ya mendapatkan seat di bioskop kesayanganmu!

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut nih, geng, terkait apakah film ini akan tayang di situs streaming film terbaik seperti Disney+ Hotstar atau pun Netflix.

Namun jika belajar dari film-film Marvel dan Disney lainnya yang tayang di bioskop lebih dulu, kemungkinan Spider-Man: No Way Home nantinya bisa ditonton di Disney+ Hotstar dalam waktu kurang dari 2 bulan, nih. Nantikan informasi selanjutnya, ya!

Download Spider-Man: No Way Home Sub Indo

Sumber foto: Marvel Studios

Karena belum tayang di aplikasi nonton film mana pun, maka Jaka juga belum bisa menyediakan link download film Spider-Man: No Way Home yang legal nih, geng.

Kamu masih harus menunggu untuk beberapa waktu hingga film ini ditayangkan di Disney+ Hotstar. Namun, kamu bisa tetap pantengin situs download berikut ini; siapa tahu film ini bakal nongol juga di sana!

15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itu dia deretan informasi seputar film Spider-Man: No Way Home (2021), salah satu film superhero MCU yang paling dinantikan nih, geng.

Kira-kira, spekulasi mana yang benar-benar akan terjadi dalam film, ya? Jangan lupa saksikan filmnya hanya di bioskop kesayanganmu! Jangan nonton yang bajakan ya, geng!

Baca juga artikel seputar Film, Anime, Drama Korea, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT

13 Musuh Spider-Man Paling Berbahaya, Member Sinister Six Paling OP!

Tragis! Ini 7 Hal Paling Menyedihkan yang Pernah Dialami Spider-Man

Ternyata Spider-Man Bukan Avenger Dan 5 Fakta Mengejutkan Tentang Kelompok Avengers

Spider-Man Cabut dari MCU! Bagaimana Dengan Masa Depan Spider-Man?

Nonton The Amazing Spider-Man (2012) | Debut Andrew Garfield Sebagai Pemeran Spider-Man

7 Keputusan Terbodoh di Franchise Spider-Man | Bikin Keadaan Runyam!

undefined
Kembali Keatas