Nonton Mumun (2022) Full Movie HD Resmi, Film Horor yang Lebih Seram dari Sinetron

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 26 Agustus 2022, 18:30
Sebelum nonton "Mumun" yang diangkat dari sinetron berjudul "Jadi Pocong", simak dulu sinopsis dan fakta menarik film tersebut di sini.

Setelah penantian panjang, akhirnya film "Mumun" (2022) yang diadaptasi dari sinetron Indonesia berjudul "Jadi Pocong" (2002) resmi diangkat ke layar lebar. Film tersebut akan tayang serempak di bioskop kesayanganmu pada 1 September 2022 mendatang.

Film horor legendaris terseram ini masih menawarkan premis yang sama seperti cerita aslinya. Cerita berpusat pada Mumun yang gentayangan karena tali pocongnya tidak dilepas dan menuntut balas.

Hanya saja, film bioskop terbaru satu ini jauh lebih seram daripada sinetronnya, geng. Sang sutradara, Rizal Mantovani, mengatakan kalau film pocong Mumun hadir membawa teror yang lebih intens sehingga makin seram dan mencekam.

Tak hanya itu saja, ada banyak kejutan lain yang bakalan kamu dapatkan dari pocong Mumun terseram ini. Apa sajakah itu? Daripada penasaran, simak saja pembahasan Jaka di bawah.

Sinopsis Film Mumun (2022)

Sumber foto: IMDb - Film Mumun diangkat dari sinetron horor Indonesia yang begitu viral pada masanya

"Mumun" yang akan tayang di bioskop pada 1 September 2022 mendatang bercerita tentang seorang gadis cantik bernama Mumun (Acha Septriasa). Dia menjadi kembang desa yang disukai oleh banyak pria, termasuk Jefri (Volland Hummongio).

Namun, Mumun hanya mencintai Juned yang saat itu sudah menjadi kekasihnya. Mereka dua bahkan tengah merencanakan pernikahan guna meresmikan hubungan.

Belum sempat hari bahagia itu tiba, Mumun menjadi korban tabrak lari sehingga membuat nyawanya melayang. Naasnya, saat pemakaman, Husein (Mandara), tukang gali kubur, lupa melepas tali pocong Mumun.

ADVERTISEMENT

Alhasil, arwah Mumun pun gentayangan sehingga mengganggu warga desa, bahkan Mimin (Acha Septriasa), saudara kembar Mumun, dan Juned turut diganggu olehnya.

Selain mengganggu keluarga dan warga sekitar untuk meminta dilepaskan tali pocong, Mumun juga meneror pelaku yang menabraknya hingga mati. Ia menuntut balas atas perbuatan pelaku tersebut.

Lantas, apakah Mumun berhasil mengungkap pelaku tabrak lari yang membunuhnya itu? Buat tahu kisah lebih lengkap dari film horor terseram sepanjang masa ini, kamu bisa simak dalam "Mumun The Movie" lewat link yang Jaka lampirkan di bawah, geng.

Tak hanya ending dari teror Mumun saja akan kamu ketahui, tetapi kamu pun bisa melihat upaya Juned dan Mimin dalam melakukan penyempurnaan pemakaman Mumun.

Para Pemain Film Pocong Mumun The Movie

Daya tarik film "Mumun" tak hanya terletak pada ceritanya yang masih orisinal. Akan tetapi, hadir juga dari para pemainnya.

Pada versi film, "Mumun The Movie" menggandeng artis dan aktor ternama Tanah Air yang aktingnya nggak perlu kamu ragukan lagi. Bahkan, beberapa di antara pemain film tersebut ada yang sampai dipuji aktingnya, lho.

Penasaran nggak, si, sama siapa saja pemain film "Mumun"? Kalau iya, langsung saja kenalan di bawah.

Sumber foto: Dee Company - Acha Septriasa saat berperan sebagai Mumun, Mimin, dan pocong
Sumber foto: Instagram Dimas Aditya - Dimas Aditya saat berperan sebagai Jefri
Sumber foto: IMDb - Mandra saat berperan sebagai tukang gali kubur di film Mumun

Fakta Menarik Mumun Film Horor

Sumber foto: IMDb - Fakta menarik dalam film Mumun 2022

Sebelum kamu menonton film "Mumun", kamu juga wajib tahu sejumlah fakta menarik dari film ini, geng. Ada sejumlah fakta menarik, baik yang hadir dari film hantu komedi tersebut atau di belakang layar film ini.

Jaka jamin sejumlah fakta itu mampu menghipnotismu sehingga kamu makin penasaran dan nggak ragu lagi buat nonton "Mumun" di layar lebar. Apa sajakah fakta menarik dari film garapan sutradara berprestasi Rizal Mantovani ini?

Nonton Film Mumun 2022 Full Movie

Lebih lanjut, trailer kedua dari "Mumun" yang dirilis rumah produksi Dee Company pada akhir Agustus lalu juga menuai respons yang sangat positif. Banyak pengamat dan kritikus film yang bilang bahwa nuansa horor dan teror begitu terasa.

Nah, buat membuktikan hal itu, kamu bisa lihat cuplikan film pocong Mumun yang sudah Jaka lampirkan di atas, geng. Setelah itu, simak juga informasi yang ada pada tabel di bawah.

Judul "Mumun"
Rilis di Indonesia 1 September 2022
Genre Drama & Horor
Skenario H.Mandara & Dirmawan Hatta
Sutradara Rizal Mantovani
Produser Dheeraj Kalwani
Produksi Dee Company
Durasi 120 menit
Pemain Acha Septriasa, Dimas Aditya, H.Mandra, Volland Homonggio, Eddis Adellia, dan masih banyak lagi
Rating TBA

Gimana, sudah simak cuplikan video dan tabel di atas, bukan? Kalau begitu, langsung saja streaming "Mumun The Movie" 2022 lewat link yang ada di bawah.

>>> Nonton Film "Mumun" 2022 di Sini <<<

Download Mumun Full Movie HD

Sayangnya, Jaka tidak menyediakan tautan nonton "Mumun" (2022) di LK21, IDLIX21, BioskopKeren, Rebahin, dan Telegram, geng. Situs nonton tersebut ilegal sehingga nggak Jaka rekomendasikan.

Lebih baik, kamu menonton "Mumun" di bioskop terdekat saja biar sensasi horornya lebih terasa. Secara nggak langsung kamu juga mendukung dan menghargai karya anak bangsa, lho.

Namun, kalau kamu enggan menonton karena mager ke bioskop, lebih baik bersabar menanti film ini turun layar. Biasanya, film bioskop bakalan tayang di aplikasi streaming legal setelah 45 hari penayangannya.

Siapa tahu film ini bakalan tayang di Netflix, jadi kamu bisa streaming dan unduh ke perangkat langsung. Adapun cara buat mengunduh film di aplikasi nonton film tersebut ialah sebagai berikut.

  1. Login akun dan klik link streaming yang sudah tersedia di atas.

  2. Cari judul film atau serial yang ingin kamu download.

  3. Klik ikon Download untuk mengunduh.

  4. Tunggu hingga prosesnya selesai.

  5. Masuk ke menu Downloads.

  6. Klik Play pada film tersebut. Selesai!

Akhir Kata

Demikian penjelasan Jaka mengenai "Mumun", film horor Indonesia terbaru 2022, yang akan tayang pada bulan 1 September 2022 nanti. Film ini, wajib kamu tonton karena menawarkan cerita yang sangat seru.

Terpenting, film tersebut juga bisa mengajakmu nostalgia dengan cerita "Jadi Pocong" yang pernah viral di tahun 2002-an. Kamu pasti suka, deh.

Namun, sambil nunggu film "Mumun" (2022) tayang di bioskop, sebaiknya tonton beberapa film horor terbaik dan terbaru yang Jaka rekomendasikan di bawah. Film ini bisa menemanimu berakhir pekan sambil nunggu film "Mumun" mengudara.

25 Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaik & Terbaru 2022, Jangan Nonton Sendirian!
Lagi cari rekomendasi film hantu? Cobain deh nonton film horor Indonesia terbaik dan terbaru berikut ini. Dijamin merinding, geng!
LIHAT ARTIKEL

Baca juga artikel seputar Nonton Film Korea 2037 Terbaru 2022 atau artikel Film lainnya dari Rismawati Idris.

undefined
Kembali Keatas