Nonton Layangan Putus (2021), Serial Kisah Nyata tentang Perselingkuhan Viral

Ditulis oleh Jaka - Senin, 10 Januari 2022, 22:30
Layangan Putus (2021), serial Indonesia kisah nyata tentang perselingkuhan yang sedang viral. Nonton Layangan Putus episode terbaru gratis hanya di sini.

"Layangan Putus" (2021) adalah serial web Indonesia yang diadaptasi dari kisah nyata tentang perselingkuhan viral. Serial yang disutradarai oleh Benni Setiawan ini tayang di situs streaming WeTV dan iflix mulai 26 November 2021.

Selain diangkat dari kisah nyata, ada satu hal yang membuat serial ini ditunggu-tunggu, yakni kehadiran para aktor Indonesia ternama dalam jajaran pemainnya.

Mereka adalah Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine yang didapuk sebagai pemeran utama. Ada juga Frederica Cull yang dikenal sebagai Puteri Indonesia 2019 juga menjadi pemeran series ini.

Series "Layangan Putus" (2021) mengangkat kisah perjuangan sebuah pernikahan yang diwarnai dengan kehadiran orang ketiga.

Bisa dibilang, serial ini berbeda dengan WeTV Original lainnya, karena konfliknya lebih dewasa. Mengingat, serial WeTV Original sebelumnya lebih mengangkat permasalahan remaja.

Seberapa seru, sih? Kenapa serial Indonesia ini patut disaksikan? Mari simak informasi terbaru mengenai sinopsis, pemain, fakta, dan cara nonton "Layangan Putus" (2021).

Sinopsis "Layangan Putus" (2021)

Sumber foto: MD Entertainment

"Layangan Putus" bercerita tentang rumah tangga yang tidak tentu arah seperti filosofi layangan putus.

ADVERTISEMENT

Kinan (Putri Marino) harus dihadapkan dengan kenyataan yang pahit dalam rumah tangganya bersama Aris (Reza Rahadian).

Aris yang sebelumnya memiliki sifat yang hangat dengan keluarga tiba-tiba menjadi berubah saat Aris memiliki kekasih gelap bernama Lydia (Anya Geraldine).

Aris yang sebelumnya memiliki sifat yang pengertian, penyayang dan menjadi ayah yang baik untuk anaknya, Raya.

Hingga akhirnya kecurigaan Kinan soal Aris yang selingkuh benar-benar terjadi. Kinan melihat sang suami dengan wanita lain sedang bermesraan.

Dan kini tak hanya sifat Aris yang berubah karena telah menyelingkuhi Kinan. Namun, Kinan juga menjadi berubah menjadi kepribadian yang pemarah dan banyak hal yang disembunyikan darinya.

Sinopsis dan Bocoran "Layangan Putus" Episode Terbaru

Kamu mungkin mencari bocoran "Layangan Putus" episode 8 yang baru saja rilis dan langsung viral di sosial media. Kali ini "Layangan Putus" episode 8 full movie menceritakan Lydia yang berusaha memberikan penjelasan pada Kinan.

Ia juga berusaha meminta Kinan untuk membatalkan rencananya melaporkan Lydia dan Aris ke polisi atas dasar perselingkuhan. Tentu saja Kinan tidak mau mendengarkannya.

Kinan ingin mempertahankan harga dirinya, satu-satunya yang dimilikinya setelah Aris berselingkuh. Ia juga mau menjauhkan rumah tangganya dari wanita yang tidak punya malu dan harga diri.

Bukannya merasa bersalah, Aris malah menggaet pengacara kondang dan balik mengancam Kinan.

Ia tetap mempertahankan hubungannya dengan Lydia dan berusaha menuntut Kinan atas dasar perselingkuhan dengan Andre.

Padahal, Kinan sudah memberi pilihan pada Aris. Ia bisa dipenjara karena perselingkuhan atau kembali ke keluarganya dan memutuskan hubungannya dengan Lydia. Namun, Aris tetap tidak mau.

Aris yang panik berusaha mengejar Kinan dengan mobilnya. Ia mengebut dan akhirnya kecelakaan. "Layangan Putus" episode 8B Telegram berakhir dengan Aris yang berada di rumah sakit dan Lydia serta Kinan yang bertemu di sana.

Episode terbaru ini semakin seru saja dan berhasil membuat netizen naik pitam dengan kelakuan Aris. Selain itu, warganet juga kagum dengan aksi Kinan yang berusaha melawan dengan melaporkan Aris ke penjara. Mereka mengelu-elukan Kinan yang bisa begitu kuat melawan aksi manipulatif dan gas lighting dari Aris dan Lydia, lalu balik membela harga dirinya sebagai wanita.

Ada pula beberapa netizen yang menjadikan aksi Kinan melaporkan Aris ke polisi sebagai edukasi bahwa jika seorang suami selingkuh, bisa benar-benar dilaporkan ke polisi, geng.

Pemain "Layangan Putus" (2021)

Nah, sebelum mulai nonton Layangan Putus (2021), lebih baik kenalan dulu dengan masing-masing karakter dan pemeran dari drama Indonesia terbaru ini.

Fakta "Layangan Putus" (2021)

Sumber foto: MD Entertainment

Selain sinopsis dan para pemain yang menjadi daya tarik, berikut Jaka sajikan beberapa fakta serial Indonesia "Layangan Putus" (2021) yang tentunya bikin kamu makin penasaran dan enggak sabar nonton serial ini.

Nonton "Layangan Putus" Streaming Sub Indo

Judul "Layangan Putus"
Tayang 26 November 2021
Episode 10
Produksi MD Entertainment
Sutradara Benni Setiawan
Pemain Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine
Genre Drama, Romantis
Rating 8.7/10 (IMDb.com)

Seperti yang sudah Jaka sebutkan, series ini sedang on-going saat ini. Kamu bisa nonton "Layangan Putus" gratis lewat situs nonton film sub Indo terbaru 2021, WeTV atau iflix. Kamu bisa menontonnya sejak 26 November 2021 kemarin.

Langsung aja klik tautan berikut ini untuk nonton "Layangan Putus" full episode streaming di WeTV/iFlix.

>>> Nonton "Layangan Putus" Episode 1A <<<

>>> Nonton "Layangan Putus" Episode 1B <<<

>>> Nonton "Layangan Putus" Episode 2A <<<

>>> Nonton "Layangan Putus" Episode 2B <<<

>>> Nonton "Layangan Putus" Episode 3A <<<

>>> Nonton "Layangan Putus" Episode 3B <<<

>>> Nonton "Layangan Putus" Episode 4A <<<

>>> Nonton "Layangan Putus" Episode 4B <<<

>>> Nonton "Layangan Putus" Episode 5A <<<

>>> Nonton "Layangan Putus" Episode 5B <<<

>>> Nonton "Layangan Putus" Episode 6A <<<

>>> Nonton "Layangan Putus" Episode 6B <<<

>>> Nonton "Layangan Putus" Episode 7A <<<

>>> Nonton "Layangan Putus" Episode 7B <<<

>>> Nonton "Layangan Putus" Episode 8A <<<

>>> Nonton "Layangan Putus" Episode 8B <<<

Download "Layangan Putus" (2021)

Sumber foto: MD Entertainment

Banyak series atau drama yang belum kamu tonton tapi enggak mau ketinggalan? Atau kamu lagi hemat kuota dan internet kamu kurang stabil? Tenang aja, kamu tetap bisa nonton drama ini dengan cara download "Layangan Putus" (2021).

Caranya gampang, geng. Kamu bisa download Layangan Putus (2021) langsung di aplikasi WeTV. Cara ini legal ya, geng, karena Jaka gak pernah menyediakan link download film ilegal.

Cara download "Layangan Putus" (2021) full episode di WeTV:

Jika sudah, kamu bisa langsung nonton "Layangan Putus" (2021) secara offline tanpa perlu khawatir kuota habis atau buffering.

Tim download juga bisa coba cari tontonan serial terbaik lainnya di situs download film Indonesia terbaru 2021 berikut ini ya.

11 Situs Nonton Streaming Film Indonesia Terbaik 2021, Koleksi Lengkap!
Bingung mau nonton film Indonesia terbaru di mana? Kamu bisa kunjungi situs nonton film Indonesia terbaik dan terbaru di 2021 berikut ini. Dijamin komplit!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itu tadi penjelasan Jaka tentang drama romantis komedi terbaru 2021 "Layangan Putus". Web series Indonesia yang diadaptasi dari kisah nyata perselingkuhan.

Apa kalian tertarik dengan serial ini? Atau kalian punya ide drama lain yang ingin dibahas Jaka? Share di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Film, Anime, Drama Korea, atau artikel menarik lainnya dari Nural.

ARTIKEL TERKAIT

10 Adegan Ciuman Bibir Terbaik di Film Indonesia, AADC Termasuk!

7 Film Horor Indonesia dengan Jumlah Penonton Terbanyak, Rating-nya Jelek Semua?

10 Film Perselingkuhan Terbaik, Setia Lebih Menantang!

7 Film Indonesia Tentang Perselingkuhan, Pelakor Bikin Geram!

7 Artis yang Dituding Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangga, dari Khilaf Sampai Menikah Beneran

33 TV Series Terbaik & Terbaru 2022 Wajib Nonton, Ada yang Rating 100% di Rotten Tomatoes

undefined
Kembali Keatas