Nonton Jurassic World Dominion (2022), Akhir Kehidupan Manusia & Dinosaurus di Satu Bumi

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 07 Juni 2022, 12:30
Penggemar film Jurassic tak boleh kelewatan sekuel terakhir film Jurassic World! Simak sinopsis dan fakta menarik Jurassic World Dominion di sini!

Jurassic World Dominion menjadi sekuel penutup dari trilogi film Jurassic World yang berkisah kehidupan umat manusia dan dinosaurus. Penggemar film petualangan fiksi tentunya tidak boleh melewatkan aksi Chris Pratt di sini.

Pertama kali dirilis pada 2015 lalu, Jurassic World menuai banyak pujian sehingga menjadikannya waralaba dengan tiga sekuel. Dalam sekuel terakhirnya ini, Chris Pratt masih menjadi tokoh utama.

Sekuel ini masih menceritakan dinosaurus yang dihidupkan kembali oleh manusia untuk keperluan komersial. Hal ini membuat umat manusia bisa dengan mudah bertemu dengan makhluk purba itu.

Film Jurassic World: Dominion dijadwalkan tayang dalam perilisan global pada tanggal 10 Juni 2022 dan 8 Juni 2022 di Indonesia. Sebelum pergi ke bioskop untuk menontonnya, simak ulasan film ini berikut!

Sinopsis Jurassic World Dominion

Sumber foto: IMDb

Jurassic World Dominion menceritakan petualangan baru yang membuat kondisi dunia menjadi sangat berbeda. Pasalnya, manusia dan para dinosaurus harus berbagi tempat di Bumi karena kehancuran pulau Nublar.

Dinosaurus sekarang hidup berdampingan dengan umat manusia di seluruh penjuru Bumi. Kondisi ini membuat manusia bukanlah menjadi sosok dominan atau puncak dari rantai makanan lagi.

Keseimbangan rapuh ini akan membentuk masa depan dan menentukan apakah manusia adalah predator utama di Bumi, ketika mereka tinggal dengan makhluk paling ditakuti dalam sejarah.

ADVERTISEMENT

Sedari awal, ide untuk membuat umat manusia bisa hidup bersama dengan dinosaurus dianggap buruk. Pasalnya, masih banyak dinosaurus liar yang berkeliaran dan berpotensi merusak tatanan kehidupan dunia.

Akhirnya yang ditakutkan pun terjadi, di mana para dinosaurus mulai menyerang dan mengancam kehidupan umat manusia. Claire, diperankan oleh Bryce Dallas Howard dan Owen, diperankan Chris Pratt dikejar oleh dinosaurus yang ingin menyerang mereka.

Mereka kemudian bertemu dengan Dr. Alan Grant yang kembali diperankan oleh Sam Neill, Ellie Sattler, diperankan Laura Dern, dan Ian Malcolm, diperankan Jeff Goldblum.

Tiga tokoh utama dalam era Jurassic Park tersebut akan muncul untuk membantu Claire dan Owen menghadapi para dinosaurus. Umat manusia akhirnya dihadapkan pada pilihan tentang peran apa yang akan mereka ambil.

Daftar Pemain Film Jurassic World Dominion

Di film ini, Chris Pratt berperan sebagai Owen sang pawang dinosaurus. Sementara Bryce Dallas Howard berperan sebagai Claire. Yuk, simak daftar pemain film Jurassic World Dominion dinosaurs selengkapnya di bawah.

Sumber foto: Greenscene
Sumber foto: Universal Pictures
Sumber foto: Universal Pictures

Fakta Menarik Jurassic World Dominion

Sumber foto: MovieWeb

Daya tarik film "Jurassic World Dominion" tak hanya terletak pada penampilan aktor dan aktrisnya saja. Film bertema hewan purba ini punya beberapa fakta yang membuatmu semakin tertarik untuk menontonnya, geng.

Berikut beberapa fakta menarik film "Jurassic World Dominion":

Nonton Jurassic World Dominion Sub Indo

Judul Jurassic World Dominion
Genre Action, Adventure, Sci-Fi
Rilis 10 Juni 2022 (Global)

8 Juni 2022 (Indonesia)
Durasi 2 jam 26 menit
Sutradara Colin Trevorrow
Produksi Amblin Entertainment
Pemain Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Laura Dern
Rating 6.3/10 (IMDb)

Tertarik dan sudah siap nonton Jurassic World Dominion full movie sub Indo? Film Barat terbaru ini tentunya masih hanya bisa kamu saksikan di bioskop-bioskop kesayangan.

Belum diketahui juga apakah film dinosaurus ini kedepannya akan hadir di platform-platform streaming. Namun, kamu bisa menikmati berbagai tontonan favorit lainnya di situs-situs nonton film gratis terbaik berikut, ya.

17 Situs Nonton Film Gratis & Terbaik 2022, Paling Update dan Aman!
Mau nonton film terbaru lebih aman dan nyaman? Simak rekomendasi situs nonton film legal dan terbaik 2022. Update film terbaru lengkap sub Indo!
LIHAT ARTIKEL

Download Film Jurassic World Dominion Sub Indo

Sumber foto: Universal Pictures

Mau langsung nonton film online atau streaming tapi terkendala masalah koneksi internet sehingga jadi buffering? Tenang, karena kamu bisa mengatasinya dengan mengunduh berbagai film favorit dengan mudah.

Saat ini, ada banyak aplikasi nonton online yang bisa kamu manfaatkan untuk mengunduh berbagai film menarik. Untuk mengetahui deretan aplikasi tersebut, kamu bisa kunjungi artikel Jaka berikut.

20+ Aplikasi Nonton Film Bioskop Online Gratis & Legal di HP Terbaru 2022
Berikut rekomendasi aplikasi nonton film bioskop gratis dan legal di HP Android bukan LK21, IndoXXI, atau Rebahin (Update 2022).
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itulah ulasan dan sinopsis tentang film "Jurassic World Dominion" yang sudah dipastikan menjadi penutup sekuel waralaba ini dan tentu sayang untuk dilewatkan. Hanya di film ini kamu akan bisa melihat legenda Jurassic Park kembali beraksi.

Tayang pada hari Rabu (8/06/2022) di Indonesia, kamu bisa memesan tiket bioskop dengan mudah untuk bisa mendapatkan kursi terbaik. Selamat menonton film terbaru ini di bioskop kesayangan!

Baca juga artikel Winnie the Pooh Blood and Honey, Goblin TV APK, atau artikel menarik lainnya dari Ilyas.

ARTIKEL TERKAIT

25 Film Action Terbaru dan Terbaik 2022, Penuh Aksi Menegangkan!

35 Serial Netflix Original Terbaik dan Terbaru 2022, Rating Tinggi!

5 Cara Nonton Netflix Gratis Terbaru 2021 | Dijamin Berhasil!

13 Rekomendasi Film Barat Terbaru dan Terbaik 2022, Semuanya Wajib Ditonton!

7 Judul Asli Film Hollywood yang Tidak Terduga, Untung Gak Jadi Dipakai!

17 Situs Nonton Film Gratis & Terbaik 2022, Paling Update dan Aman!

undefined
Kembali Keatas