Link Nonton I Am Groot (2022) Full Episode Sub Indo, Serial Marvel Pendek

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 12 Agustus 2022, 20:30
Berikut link nonton serial Marvel I Am Groot (2022) Full Episode Sub Indo. Kamu bisa langsung streaming atau download di Disney+ Hotstar secara resmi.

Marvel kembali merilis judul terbarunya yang udah ditunggu-tunggu penggemar melalui serial pendek "I Am Groot". Serial ini merupakan kisah perjalanan Groot antara "Guardians of the Galaxy" (2014) dan salah satu adegan after-credit "Guardians of the Galaxy Vol. 2" (2017).

Serial animasi singkat yang terdiri dari lima video pendek ini masing-masing berdurasi sekitar empat menit dan menggambarkan berbagai petualangan Groot mulai dari kecil hingga dewasa.

Dirilisnya serial terbaru ini menjadikan "I Am Groot" tergabung dalam Fase Empat Marvel Cinematic Universe (MCU). Maka tak heran jika di dalamnya ada beberapa karakter familiar untuk menegaskan semestanya.

Serial TV Marvel terbaru ini tentu ditunggu-tunggu para penggemar MCU sekaligus penikmat film di seluruh dunia. Apa daya tariknya? Mari simak ulasan dan link nonton "I Am Groot" Sub Indo Full Movie Episodes di bawah ini!

Sinopsis Serial I Am Groot (2022)

Sumber foto: Disney+ Hotstar - I Am Groot berkisah tentang petualangan Baby Groot.

Berkisah tentang petualangan Baby Groot pada hari-hari emasnya. Dia bepergian bersama tim Guardians dan mengunjungi banyak tempat. Saat sendirian, Groot tidak lepas dari masalah.

Petualangan Groot di episode 1 terjadi di antara momen "Guardians of the Galaxy" dan "Guardians of the Galaxy Vol 2". Sementara untuk episode 2, 3, 4, dan 5, petualangan terjadi di antara "Guardians of the Galaxy Vol 2" dan "Avengers: Infinity War".

Ketika terjadi Infinity War, Groot sudah menjadi remaja penyuka game yang membuat semua anggota Guardians frustrasi, terutama Rocket dan Star-Lord.

ADVERTISEMENT

Episode pertama bertajuk Groot's First Step dan akan mengisahkan perjalanan Groot semasa masih bocah. Dalam babak ini, Groot masih berada dalam pot kecil yang lucu.

Ia merasa cemburu saat robot mengganti dirinya dengan sebuah bonsai. Kemudian, Groot mulai beranjak dewasa dan menemukan petualangan-petualangan menarik lainnya.

Pemain I Am Groot (2022) Series

Menariknya, pemain di serial ini hanya 2 tokoh utama dan 2 tokoh pendukung, geng! Keduanya pun memerankan karakter tituler Marvel terkenal. Siapa saja? Yuk, simak cast dan character series I Am Groot (2022).

Sumber foto: Disney+ Hotstar - Vin Diesel sebagai Baby Groot.

Baby Groot adalah seorang anggota Guardians of the Galaxy yang merupakan karakter humanoid seperti pohon. Produser eksekutif Brad Wunderbaum menyebut Baby Groot "tidak sempurna" yang "tidak selalu membuat pilihan yang tepat, tetapi belajar dari kesalahannya".

Sumber foto: Disney+ Hotstar - Bradley Cooper sebagai Rocket.

Rocket adalah seorang anggota Guardians yang merupakan pemburu bounty alias bounty hunter dengan fisik seperti rakun mutan genetik. Dia mahir bersenjata dan taktik militer. Sutradara Kirsten Lepore menggambarkan Rocket sebagai "orang tua yang suka memarahi" terhadap Groot, tetapi tetap menjadi teman "with a soft heart". Dia juga digambarkan sebagai "an unlikely parent"

Fakta Menarik I Am Groot Full Movie

Sumber foto: Disney+ Hotstar - Ada orang Indonesia di serial Marvel I Am Groot.

Tentunya, daya tarik "I Am Groot" serial Marvel lucu ini tak hanya terletak pada penampilan aktor dan aktrisnya saja. Masih banyak fakta menarik di balik layar yang bakal bikin kamu tertarik buat nonton ini.

Adapun fakta menarik serial "I Am Groot" adalah sebagai berikut:

Nonton I Am Groot Sub Indo Full Episode

Judul I Am Groot
Rilis 10 Agustus 2022 - present
Jumlah Musim 1 Season
Jumlah Episode 5 Episode
Durasi 5-6 menit per episode
Sutradara Kirsten Lepore
Produksi Marvel Studios
Cast Vin Diesel

Bradley Cooper
Genre Comedy

Family

Superhero

Science Fiction
Rating 88% (RottenTomatoes)

Sudah siap nonton film "I Am Groot" semua episode? Tak perlu nunggu lagi karena kamu bisa menontonnya langsung dengan klik link di bawah ini!

>>> Nonton I Am Groot Full Episode Sub Indo Disney+ Hotstar <<<

"I Am Groot" tayang sejak 10 Agustus 2022. Hebatnya, akting Vin Diesel dan Bradley Cooper mendapat respons positif pada penayangan perdananya.

Selain "I Am Groot (2022)", berikut rekomendasi serial dan film Marvel yang bisa kamu tonton sambil menunggu episodenya selesai.

40 Urutan Film Marvel Cinematic Universe (MCU) Lengkap, Sampai Akhir Phase 4!
Agar lebih memahami alur cerita MCU, tonton film Marvel secara kronologis dari Captain America hingga Thor Love and Thunder. Berikut ini urutan lengkap!
LIHAT ARTIKEL

Download Drakor I Am Groot Sub Indo All Episodes

Kamu lagi hemat kuota? Atau kuota internet kamu enggak stabil? Tenang aja, kamu tetap bisa nonton drama ini dengan cara download "I Am Groot" 2022 sub indo.

Caranya gampang, geng. Kamu bisa mengunduhnya langsung di aplikasi Disney+ Hotstar. Cara download-nya mudah. Berikut cara download film di Disney+ Hotstar:

  1. Login akun dan klik link streaming yang sudah tersedia di atas.

  2. Cari episode mana yang ingin kamu download.

  3. Klik ikon Download untuk setiap episode yang ingin kamu unduh.

  4. Tunggu hingga prosesnya selesai.

  5. Masuk ke menu Downloads.

  6. Klik Play pada serial tersebut.

Jaka sarankan untuk kamu enggak menonton drama ini di situs Telegram, LK21, IDLIX streaming, Filmapik, Rebahin, atau di situs ilegal lain, karena ada risikonya.

Akhir Kata

Nah, itulah ulasan tentang serial Marvel terbaru 2022 berjudul "I Am Groot". Serial ini patut jadi tontonan akhir pekan. Kamu bisa nonton bareng sama keluarga atau temen-teman.

Apakah kamu tertarik untuk nonton? Atau kamu termasuk yang sudah masukin serial ini dalam daftar tontonan?

Baca juga artikel seputar Pengabdi Setan 2, Broker, atau artikel Hiburan menarik lainnya dari Nural.

ARTIKEL TERKAIT

10 VPN untuk Netflix Terbaik 2020, Dijamin 100% Works!

35 Serial Netflix Original Terbaik dan Terbaru 2022, Rating Tinggi!

5 Cara Nonton Netflix Gratis Terbaru 2021 | Dijamin Berhasil!

15+ Anime Olahraga Terbaik & Terbaru 2021, Bikin Semangat Membara!

5 Aplikasi Berita Olahraga yang WAJIB Ada di Smartphone Android

13 Situs Nonton Basket NBA Terbaik & Terbaru 2022, Gratis dengan Kualitas HD!

undefined
Kembali Keatas