Nonton Forecasting Love and Weather (2022), Drakor Song Kang Jadi Peramal Cuaca

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 18 Pebruari 2022, 11:30
Forecasting Love and Weather adalah drama Korea komedi romantis yang mengisahkan kehidupan karyawan Badan Meteorologi Korea.

Drama "Forecasting Love and Weather" menjadi salah satu rekomendasi film yang bisa kamu tonton di akhir pekan. Drama komedi romantis 2022 ini mengisahkan kehidupan dan kisah cinta karyawan di kantor ramalan cuaca Korea Selatan.

Salah satu daya tariknya adalah cerita profesi Badan Meteorologi Korea yang belum pernah diangkat dalam serial atau film. Tak heran jika saat rilis perdana pada 12 Januari 2022, judul drakor ini trending topic di Twitter.

Selain itu, nama Song Kang dan Park Min Young juga jadi perbincangan. Kisah cinta mereka yang unik berhasil bikin baper sebagian penggemar drama Korea.

Ingin tahu lebih banyak tentang film ini? Jaka sudah siapkan informasinya di artikel berikut ini. Terdapat pula link nonton "Forecasting Love and Weather" sub Indo legal.

Forecasting Love and Weather Sinopsis, Kisah Cinta di BMKG Korea

Sumber foto: JTBC

Kdrama "Forecasting Love and Weather" adalah serial Korea yang menggambarkan kisah cinta dan kehidupan kerja karyawan di Administrasi Meteorologi Korea.

Hubungan dan pertemuan Jin Ha Kyung (Park Min Young) dan Lee Si Woo (Song Kang) unik dan bikin baper. Keduanya adalah dua orang yang bekerja sebagai peramal cuaca dan saling berdebat sekaligus perhatian.

Lee Si Woo memiliki karakter yang tegas dengan pemikirannya. Dia rela berdebat tentang cuaca karena teori dan keputusannya selalu benar. Bertemu Jin Ha Kyung yang juga berurusan dengan ramalan cuaca, membuat keduanya berdebat tentang hujan yang turun di hari itu.

ADVERTISEMENT

Selain Ha kyung dan Si woo, "Forecasting Love and Weather" juga dibintangi Yoon Park dan Yura Girl's Day.

Yoon Park akan berperan sebagai Han Ki Jun, juru bicara media Badan Meteorologi Korea. Ia dikenal sebagai sosok yang logis dan persuasif, terutama saat menjelaskan dirinya sendiri.

Namun, ia merasa rendah diri saat melihat Ha kyung bertahan lama di posisi Kepala Divisi Peramal. Di episode 1, hubungan mereka adalah pasangan kekasih yang ingin menikah, tapi Han Ki Jun justru berselingkuh dengan Chae Yoo Jin.

Sementara itu, Chae Yoo Jin diperankan oleh Yura Girl's Day. Dia adalah reporter yang bertugas menulis berita soal cuaca.

Siapa sangka bahwa Chae Yoo Jin adalah mantan pacar Si Woo. Jadi, ada dua pasangan yang bisa kamu simak dalam drama ini. Si Woo dan Ha kyung, serta Yoo Jin dan Ki Jun. Bagaimana hubungan mereka ke depannya?

Pemain Forecasting Love and Weather (2022)

Tak hanya memiliki jalan cerita yang unik, tapi penampilan para aktor dan aktrisnya juga mencuri perhatian. Bahkan, chemistry antar pemerannya terasa begitu meyakinkan buat Jaka. Berikut daftar pemain filmnya.

Fakta Menarik Forecasting Love and Weather

Sumber foto: JTBC

Sebelum nonton "Forecasting Love and Weather" full movie sub Indo, Jaka juga sudah mengumpulkan beberapa fakta menarik dari drama romantis terbaru 2022 ini. Simak dulu yuk!

Nonton Forecasting Love and Weather Full Movie

Judul Forecasting Love and Weather
Tayang 12 Februari 2022
Episode 16
Produksi JTBC
Sutradara Cha Young Hoon
Pemain Park Min Young, Song Kang, dkk
Genre Romantis, Komedi
Rating 7.9/10 (IMDb)

88 (AsianWiki)

Gak perlu lama-lama lagi, Jaka bakal langsung kasih link nonton "Forecasting Love and Weather" streaming sub Indo hanya buat kamu.

Langsung klik tautan berikut ini ya. Kamu sudah bisa menontonnya langsung di situs nonton drakor terbaik Netflix sejak 12 Februari 2022.

>>>Nonton Forecasting Love and Weather di Netflix<<<

Link berikut ini legal ya. Jaka gak pernah memberikan link streaming film ilegal. Jaka juga gak menyarankan kamu menonton film "Forecasting Love and Weather" LK21 atau semacamnya yang sudah pasti ilegal.

Download Drakor Forecasting Love and Weather

Sumber foto: JTBC

Nggak nyaman streaming film di Netflix karena khawatir kuota cepat habis? Tenang, Jaka punya solusinya buat kamu.

Kamu bisa download kdrama "Forecasting Love and Weather" di situs download Netflix sehingga kamu dapat menontonnya kapan saja tanpa khawatir paket data jebol. Berikut cara download film di Netflix.

  1. Klik link download film di atas.
  2. Jika sudah masuk ke halaman film, klik ikon Download yang ada di sebelah kanan tombol Play.
  3. Tunggu beberapa saat hingga proses selesai.
  4. Hasil unduhan bisa ditemukan kamu temukan di menu Downloads.

Jika kamu belum berlangganan Netflix, kamu bisa Download Netflix MOD APK versi terbaru 2022 yang ada di bawah ini, geng. Nikmati serunya menonton semua film dan series original Netflix tanpa harus berlangganan.

Download Netflix MOD APK V8.13.0 Terbaru 2022, Streaming Gratis Sepuasnya!
Tak bisa nonton Netflix karena belum berlangganan? Tenang! Kamu bisa download Netflix MOD APK terbaru 2022 di sini dan nikmati konten gratis!
LIHAT ARTIKEL

Namun, hati-hati, ya. Menggunakan MOD APK, apalagi untuk menonton film sangat merugikan. Dalam MOD APK terkadang ada virus atau malware yang merusak HP kamu. Selain itu, juga merugikan pihak pengembang dan pembuat film.

Akhir Kata

Nah, itu dia yang bisa Jaka sampaikan terkait film "Forecasting Love and Weather" (2022). Film Korea romantis terbaru yang dibintangi Song Kang dan Park Min Young.

Selamat menyaksikan dan tersongkang-songkang! Profesi BMKG Korea ini bisa jadi pengetahuan baru buat kamu.

Baca juga artikel seputar Game, Apps, Film, atau artikel menarik lainnya dari [Nural].

ARTIKEL TERKAIT

Nonton Film Love and Leashes (2022), Ketika Rekan Kantor Terlibat Hubungan Fetish

15+ Situs Download Drama Korea Terbaru 2021 | Ada Subtitle Indonesia!

9 Film dan Drama Song Kang Terbaik Dari Romantis Sampai Mistis, Gak Bikin Bosan!

Nonton Drama Snowdrop (2021), Kisah Cinta Berlatar Sejarah Korea yang Kontroversial

10 Gaun Aneh Artis Korea di Red Carpet, Transparan Sampai Mirip Gorden!

10+ Drama Korea Cinta Segitiga Terbaru 2021, Manis dan Bikin Baper

undefined
Kembali Keatas