Nonton Film Mariposa (2020), Karena Cinta Butuh Diperjuangkan!

Ditulis oleh Jaka - Senin, 14 Maret 2022, 20:45
Sebelum kamu download film Mariposa, simak dulu sinopsis, ulasan serta fakta menarik Mariposa full movie. Kamu juga bisa nonton film Mariposa di sini!

Nonton film "Mariposa" bisa menjadi salah satu pilihan menarik buat kamu penggemar film-film romantis yang selalu sukses bikin penonton baper.

Dibintangi oleh para aktor muda berbakat tanah air; Angga Yunanda dan Adhisty Zara, salah satu film Indonesia terbaik ini menawarkan jalan cerita yang menarik, penuh pelajaran, tapi tetap mudah untuk diikuti.

Kalau kamu tertarik untuk download film "Mariposa" full movie, kamu bisa simak penjelasan Jaka mengenai film Mariposa terlebih dahulu berikut ini.

Sinopsis Film "Mariposa"

Sumber foto: IMDb

Iqbal (Angga Yunanda) terasa seperti mariposa (kupu-kupu) bagi Acha (Adhisty Zara). Setiap kali Acha berusaha mendekati Iqbal, ia selalu menghindar.

Iqbal yang ganteng, pintar, tapi berhati dingin ini justru semakin membuat Acha merasa tertantang untuk mendekati dan mendapatkan hatinya.

Ternyata, sikap dingin Iqbal adalah tuntutan dari sang ayah yang menginginkannya menang dalam olimpiade Sains.

Iqbal yang sibuk dengan persiapan olimpiade tersebut tentu saja nggak punya waktu untuk terlibat kisah cinta dengan cewek mana pun, termasuk Acha.

ADVERTISEMENT

Meskipun terlihat lugu dan polos, tapi Acha memiliki tekad yang sangat kuat terhadap apa pun yang ia rencanakan, termasuk mendapatkan hati Iqbal.

Sahabat Acha, Amanda (Dannia Salsabila), takut bahwa temannya akan terluka dan sakit hati. Amanda pun berusaha mencegah niat Acha untuk terus mendekati Iqbal.

Namun, Acha yakin, jika hati Iqbal sekeras batu, maka ia adalah air yang menetesinya setiap waktu hingga batu itu pecah dan dapat menerima dirinya. Namun, apakah Acha pada akhirnya mampu meluluhkan hati Iqbal?

Review Film "Mariposa"

Kalo kamu suka film-film drama remaja yang menggemaskan, Jaka rasa film "Mariposa" bakal bikin kamu puas, geng. Kisah percintaan bak cerita-cerita di anime romantis ini emang manis banget, sih.

Setelah sebelumnya beradu akting di film "Dua Garis Biru", Mariposa mempertemukan kembali Adhisty Zara dan Angga Yunanda. Chemistry keduanya kini terlihat semakin matang.

Kisah percintaan antara cewek ceria yang jatuh cinta pada cowok cool dalam "Mariposa" bakal cocok banget disaksikan oleh kamu yang masih berusia remaja.

Mariposa sendiri memiliki arti 'Kupu-Kupu' dalam bahasa Spanyol. Kata ini menjadi analogi utama dalam film adaptasi novel karya Luluk HF yang awalnya terkenal di Wattpad.

Digarap oleh Fajar Bustomi, "Mariposa" memiliki tone yang didominasi oleh warna biru dan merah muda. Hal ini bisa terlihat dari pemilihan wardrobe dan properti yang digunakan.

Overall, film "Mariposa" sangatlah menghibur untuk disaksikan. Karakter Iqbal dan Acha yang diciptakan penulis dan para pemerannya sukses nempel di otak para penonton.

Fakta Menarik Film "Mariposa"

Sumber foto: GoTix

Sebelum menuju link film "Mariposa" full movie, coba baca beberapa fakta menarik di balik proses produksinya, geng.

Dijamin kamu akan semakin tertarik untuk mengunduh film dengan tema kehidupan anak SMA yang kental dengan cinta, persahabatan, keluarga, serta cita-cita ini.

Nonton Film "Mariposa"

Judul Mariposa
Tayang 12 Maret 2020
Durasi 1 jam 58 menit
Produksi Falcon Pictures, Starvision Plus
Sutradara Fajar Bustomi
Cast Angga Yunanda, Adhisty Zara, Dannia Salsabila, dkk
Genre Drama, Romance

Bagi kamu yang ingin melihat kegigihan Acha dalam mendapatkan perhatian dan hati Iqbal, kamu bisa nonton "Mariposa" full movie 2020 di beberapa situs streaming film Indonesia terbaik. Di antaranya ada di KlikFilm dan juga Netflix ya. Langsung aja klik link di bawah ini!

>>>Nonton Film "Mariposa" di KlikFilm<<<

>>>Nonton Film "Mariposa" di Netflix<<<

Tenang aja, link nonton film "Mariposa" di atas Jaka pastikan legal kok! Kamu hanya perlu subscribe layanan mereka, Rp10.000 per minggu untuk KlikFilm dan sekitar Rp50.000 per bulan untuk Netflix, kamu tak hanya bisa nonton "Mariposa", tapi juga berbagai konten eksklusif mereka lainnya.

Jaka sama sekali gak menyarankan kamu untuk menggunakan link ilegal seperti nonton film "Mariposa" full movie layarkaca21 atau bahkan nonton film "Mariposa" Indoxxi. Pembajakan film bakal sangat merugikan pihak-pihak yang terlibat di dalam proses pembuatan film tersebut. Mulai dari produser, para pemainnya, dan pekerja lainnya. Dukung industri film Indonesia dengan hanya menontonnya secara resmi ya!

Link Streaming & Download Film "Mariposa" Sub Indo (2020)

Film "Mariposa" merupakan salah satu film yang jadi korban pandemi Covid-19. Pada 2020 lalu, film ini baru aja tayang selama 11 hari dan sudah mendapatkan lebih dari 700 ribu penonton tapi bioskop terpaksa harus tutup sementara.

Gak lama setelah itu, film ini tayang kembali sih di layar lebar. Namun juga mulai tayang di beberapa platform nonton film online. Dengan begitu, buat kamu yang gak mau streaming film untuk hemat kuota, bisa banget akses link download film "Mariposa" full movie. Berikut ini langkah download film di Netflix yang bisa kamu lakukan.

  1. Klik tautan di atas.
  2. Jika sudah masuk ke halaman film, klik ikon Download yang ada di sebelah kanan tombol Play.
  3. Tunggu beberapa saat hingga proses selesai.
  4. Hasil unduhan bisa ditemukan kamu temukan di menu Downloads yang ada di kanan bawah layar.

Cara tersebut juga 100% legal kok! Kamu bisa menyimpan dan menonton film ini secara offline dengan cara tersebut. Jaka ingatkan sekali lagi untuk tidak mengakses link download film "Mariposa" Google Drive yang jelas-jelas ilegal. Bahaya, geng! Bisa-bisa kamu malah download malware atau virus juga.

Situs Legal Nonton Film "Mariposa" dan Lainnya

Kamu butuh rekomendasi situs nonton film streaming lainnya? Kamu bisa cek daftar situs nonton film legal berikut ini ya. Kamu bisa nonton film Indonesia terbaru, film Korea terbaru, film barat, dan lainnya yang jadi konten eksklusif. Check this out!

1. iFlix

Menyajikan banyak judul film Indonesia dan negara Asia lainnya seperti Korea dan Thailand, iFlix merupakan salah satu situs streaming film legal yang bisa dijadikan pilihan.

Bukan hanya karena pilihan filmnya yang beragam, tapi iFlix juga bisa kamu akses secara gratis tanpa perlu mendaftar lebih dulu.

Ya walaupun memang untuk deretan film atau drama bertanda VIP, kamu harus berlangganan akun VIP agar bisa menikmtinya.

iflix 3.42.1-19612
Apps Entertainment iflix Sdn Bhd
DOWNLOAD

2. Viu

Hobi nonton drama Korea? Viu merupakan rajanya situs streaming drakor atau film Korea yang akan memanjakan kamu dengan jutaan pilihan judul, lho!

Meskipun lekat dengan identitas 'situs streaming drakor', tapi nyatanya Viu juga menyediakan banyak drama atau film Thailand, Indonesia, Jepang, dan negara Asia lainnya.

Selain itu, sama seperti iFlix, beberapa film di Viu juga bisa kamu tonton secara gratis tanpa perlu berlangganan akun premium.

Viu 1.34.1
Apps Entertainment Vuclip Mobile Video
DOWNLOAD

3. Netflix

Kalau yang satu ini pasti kamu sudah tidak asing lagi, kan? Yap! Netflix memang menjadi salah satu primadona yang banyak dipilih orang-orang untuk nonton streaming.

Alasannya, tentu karena pilihan filmnya yang sangat beragam dibandingkan situs nonton film lainnya. Tak hanya itu, Netflix juga rajin memberikan update film terbaru dan menyediakan film atau serial original mereka.

Makanya tidak mengherankan jika situs ini menjadi favorit banyak orang, meskipun untuk mengaksesnya kamu perlu bayar biaya berlangganan terlebih dulu.

Netflix 7.48.0
Apps Entertainment Netflix, Inc.
DOWNLOAD

4. KlikFilm

Mungkin masih banyak dari kamu yang asing dengan situs nonton film legal satu ini. Padahal, KlikFilm merupakan salah satu situs yang menyediakan pilihan judul film cukup lengkap, lho.

Mulai dari film Indonesia, Korea, hingga film-film Box Office, semuanya bisa kamu temukan di situs ini.

Tak hanya itu saja, buat kamu pencinta serial drama, ada juga beberapa judul drama Korea populer seperti misalnya "A Werewolf Boy" dan masih banyak lainnya.

Biaya sewa film di situs ini juga tergolong murah, yaitu Rp10.000 (+ biaya administrasi) jika menggunakan pembayaran OVO atau GoPay dan Rp7.000 (+ ppn) jika pembayaran dengan pulsa.

Meskipun begitu, ada juga kok beberapa judul film yang bisa kamu tonton secara gratis di situs ini.

Kunjungi KlikFilm di sini.

Akhir Kata

Nah, itu dia sinopsis dan fakta menarik seputar film "Mariposa". Film ini tergolong seru dan ringan ala film-film remaja lainnya, sehingga cocok untuk ditonton sendirian, bersama teman, gebetan, maupun pacar.

Oh, ya, kalau seandainya film ini akhirnya dirilis di platform streaming film, Jaka sih berpesan supaya kamu nonton film "Mariposa" full movie 2020 di aplikasi streaming legal, ya!

Dengan demikian, kamu turut berperan dalam memberikan apresiasi yang layak kepada seluruh kru yang terlibat, serta mendukung industri perfilman Indonesia supaya nggak kalah dengan Hollywood.

Oh, ya, kalau kamu ingin alternatif situs nonton film legal lainnya, Jaka sudah pernah membahasnya di artikel terpisah yang bisa kamu baca lewat link berikut ini:

12 Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis & Legal Di HP | Lengkap!
Daftar aplikasi nonton film gratis terbaru 2022 ini bisa jadi pilihan buat kamu yang sedang bingung mencari layanan nonton film. Download di sini!
LIHAT ARTIKEL

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT

51 Rekomendasi Film Indonesia Terbaik Sepanjang Masa (Update 2022)

7 Film yang Terpaksa Harus Ganti Judul Padahal Sudah Tayang di Bioskop

7 Adegan Konyol & Klise yang Ada di Film Romantis, Gak Masuk Akal Banget!

7 Adegan Paling Bikin Baper di Film Romantis, Bikin Nangis Terharu!

6 Film Indonesia yang Diadaptasi dari Film Luar Negeri, Lebih Sukses?

undefined
Kembali Keatas