Nonton Film Clouds (2020) Sub Indo, Kisah Nyata Pejuang Kanker

Ditulis oleh Jaka - Senin, 23 November 2020, 16:00
Kamu bisa nonton film Clouds melalui link di artikel ini. Sebelum download filmnya, kamu bisa baca sinopsis serta fakta menariknya juga.

Kalau kamu ingin menonton film yang diambil dari kisah nyata, maka kamu wajib nonton film Clouds yang diangkat dari buku Fly A Little Higher: How God Answer A Mom's Small Prayer in Big Way.

Film ini menceritakan tentang Zach Sobiech yang memiliki penyakit kanker tulang langka sejak berumur 14 tahun. Namun, ia tetap hidup layaknya remaja biasa.

Yang jelas, kisah hidup Zach Sobiech ini sukses menginspirasi banyak orang, hingga mendapat banyak review positif.

Kalau kamu ingin tahu lebih lanjut mengenai film drama musikal Clouds ini, langsung saja simak sinopsis beserta link nonton film Clouds dan link download film Clouds di bawah.

Link Nonton dan Download Film Clouds Sub Indo (2020)

Bagi sebagian orang, mungkin divonis penyakit keras merupakan akhir dari dunia. Namun, hal ini nggak berlaku untuk Zach Sobiech.

Film motivasi ini disutradarai dan diproduksi oleh Justin Baldoni dan ditulis oleh Kara Holden dari sebuah cerita oleh Holden, Patrick Kopka dan Casey La Scala.

Fin Argus, Sabrina Carpenter, Madison Iseman, Neve Campbell, Tom Everett Scott, dan Lil Rel Howery turut serta membintangi film ini, mengikuti kehidupan Zach Sobiech.

ADVERTISEMENT

Apabila kamu butuh film motivasi ataupun kata-kata motivasi hidup di hidup saat ini, nonton film Clouds merupakan pilihan yang baik.

Sinopsis Film Clouds

Zach Sobiech hanyalah remaja berusia 17 tahun di sekolah menengah atas yang suka bersenang-senang dengan bakat musiknya.

Semenjak usia 14 tahun, ia sudah divonis mengidap kanker tulang yang langka. Namun, hal itu nggak membebani Zach dalam aktivitas sehari-hari karena pengobatan dan perawatan medis.

Siapa sangka, beberapa minggu setelah tahun seniornya dan jadian dengan orang yang sudah lama disukainya, dunia Zach menjadi terbalik ketika ia mengetahui bahwa ia hanya punya waktu hidup enam bulan karena kankernya menyebar.

Dengan waktu yang terbatas, dia dan sahabat serta rekan penulisnya, Sammy, memutuskan untuk mengejar impian mereka dan akhirnya membuat album.

Tidak ada yang menyangka bahwa mereka akan segera menjadi fenomena musik viral. Sayangnya, waktu Zach hampir habis.

Zach harus berhadapan dengan kenyataan pahit di mana dia akan melukai orang-orang yang ia paling cintai, termasuk Amy, cinta dalam hidupnya.

Ketika kondisi kesehatan Zach mulai memburuk, dia harus mengambil keputusan sulit tentang bagaimana menghabiskan waktunya dan yang lebih penting dengan siapa.

Pada akhirnya, dia menemukan cara terbaik untuk mengucapkan selamat tinggal yaitu dengan musik, dan lagu hitnya, CLOUDS.

Dengan cerita yang penuh semangat, perjuangan, kesedihan dan keindahan pada dualitas hidup, kisah inspiratif Zach adalah bukti dari apa yang dapat terjadi ketika seolah-olah setiap hari mungkin menjadi hari yang terakhir.

Fakta Menarik Film Clouds

Kisah inspiratif Zach Sobiech yang melawan kanker sambil mengejar impiannya ini memiliki beberapa fakta menarik yang wajib kamu simak berikut sebelum nonton film Clouds Sub Indo.

Link Nonton Film Clouds Sub Indo

Judul Clouds
Durasi 2 jam 1 menit
Produksi Justin Baldoni, Casey La Scala, Andrew Lazar
Sutradara Justin Baldoni
Cast Fin Argus, Sabrina Carpenter, Madison Iseman, Lil Rel Howery, Tom Everett Scott, Neve Campbel
Genre Musical Drama

Pastinya, sinopsis dan fakta menarik film Clouds membuat kamu semakin penasaran dengan film ini, bukan?

Nah, buat kamu yang udah nggak sabar ingin nonton film Clouds Sub Indo, kamu bisa menyaksikan film ini secara eksklusif di layanan streaming legal Disney Plus.

>>>Nonton Film Clouds Sub Indo<<<

Download Film Clouds Sub Indo

Kalau kamu ingin download film Clouds biar bisa nonton dengan puas tanpa internet lemot, kamu bisa langsung buka aplikasi Disney Plus.

Disney Plus memiliki fitur download yang cocok banget buat kamu yang pengen nonton film pas lagi nggak ada kuota.

Cara download-nya juga gampang banget. Tinggal buka aplikasi Disney Plus, film yang ingin diunduh, terus pilih ikon Download.

Kamu bisa langsung search film Clouds lalu mengunduhnya ke HP atau PC kamu!

Kalau kamu nggak punya akun Disney Plus, kamu juga bisa menyaksikan dan download film ini di website streaming lain. Nah, untuk aplikasi Disney Plus-nya sendiri, kamu bisa download dengan mengklik link ini!

Disney Plus Indonesia: Harga, Cara Langganan, Dan Daftar Film Terbarunya!
Disney Plus Indonesia dirilis pada 5 September dengan membawa film-film berkualitas. Gini cara berlangganan Disney+ Hotstar dan daftar film terbarunya!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Film Clouds memiliki banyak pesan moral, salah satunya adalah jangan pernah menyia-nyiakan hidup.

Banyak orang diluar sana yang berjuang demi hidup mereka, jadi kita harus terus mensyukuri hidup kita apa adanya, geng.

Kalau kamu ingin mengetahui kelanjutan dari kisah Zach, kamu bisa nonton film Clouds dan download film Clouds dari link yang sudah Jaka berikan.

Baca artikel mengenai Film atau artikel menarik lainnya dari Michelle Cornelia.

ARTIKEL TERKAIT

10 Rekomendasi Seri dan Film Hacker Terbaik | Plot Twist Abis!

Nonton Film The Divergent Series: Allegiant (2016) | Film Fiksi Ilmiah Penuh Aksi

20+ Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis & Legal di HP Terbaru 2022

7 Cara Legal untuk Nonton Film via Online secara Gratis

Alamat Terbaru Situs Rebahin 2020 | Nonton Film Streaming Kualitas HD

undefined
Kembali Keatas