Bullet Train (2022), Film Aksi Terbaru Brad Pitt sebagai Pembunuh Bayaran

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 10 Agustus 2022, 18:15
Bullet Train jadi film aksi terbaru Brad Pitt yang menarik buat ditonton. Simak sinopsis, fakta menarik, dan link downloadnya berikut ini.

"Bullet Train" merupakan film aksi-komedi terbaru Brad Pitt yang menarik buat ditonton. Tidak hanya menyuguhkan aksi laga seru bercampur komedi konyol, film yang tayang pada 10 Agustus 2022 ini juga dibintangi para aktor Hollywood kenamaan.

Tidak tanggung-tanggung, selain Brad Pitt, beberapa artis terkenal lain yang terlibat dalam film ini, diantaranya Sandra Bullock, Logan Lerman, Joey King. Selain itu, ada aktor Jepang berdarah Indonesia, yakni Yoshi Sudarso yang menjadi figuran dalam film ini.

Film yang disutradarai David Leitch ini berhasil merajai Box Office. Kamu bakal disuguhi perjalanan menegangkan Brad Pitt sebagai pembunuh bayaran yang harus bertarung dalam kereta cepat yang sempit.

Pastinya kamu udah penasaran banget dan ingin nonton film "Bullet Train", kan? Nah, di artikel ini Jaka bakal kasih link nonton "Bullet Train" Sub Indo, lengkap dengan sinopsis dan fakta menariknya. Simak terus ya!

Sinopsis "Bullet Train" (2022)

Sumber foto: Columbia Pictures - "Bullet Train"

Ladybug (Brad Pitt) adalah seorang agen pembunuh bayaran kawakan. Dia ditugaskan untuk mengambil sebuah koper berisi uang dalam sebuah kereta cepat jurusan Tokyo-Kyoto. Tidak sendiri, dia naik kereta itu bersama Yuichi Kimura (Andrew Koji) yang misterius.

Ladybug mesti merebut koper berisi uang dari dua pembunuh bayaran, yakni Lemon (Bryan Tyrell Henry) dan Tangerine (Aaron Taylor Johnson). Keduanya ditugaskan untuk mengantar koper dan seorang pemuda (Logan Lerman) kepada White Death (Michael Shannon).

Berada dalam kereta yang sama, Ladybug lalu berhasil mengambil koper tersebut. Hal itu tentunya membuat Lemon dan Tangerine pusing, terlebih pemuda yang mereka antar tewas. Sementara itu, di gerbong lain Yuichi bertemu perempuan bernama Prince (Joey King).

ADVERTISEMENT

Setelah berhasil keluar dari kereta dan membawa koper, ternyata Ladybug diserang oleh Wolf, seorang pembunuh bayaran dari Meksiko. Ladybug pun membela diri. Saat itu, dia menyadari kehadiran Lemon dan Tangerine.

Sementara itu, Yuichi ternyata disandera Prince yang mengirim orang untuk mengawasi anak Yuichi yang dirawat di rumah sakit. Yuichi menduga Prince ingin dirinya untuk membunuh White Death.

Seiring berjalannya waktu, Ladybug lalu menyadari bahwa bukan hanya dia sendiri yang ditugaskan untuk mengambil koper itu. Beberapa agen pembunuh bayaran itu nyatanya memiliki misi yang sama meski bertentangan. Mereka semua ternyata harus membunuh White Death.

Lalu, bagaimana Ladybug menghadapi agen pembunuh bayaran lainnya? Mampukah dia menyelesaikan misinya untuk membawa koper berisi uang itu dengan selamat?

Kamu bisa temukan jawabannya dengan menyaksikan Film "Bullet Train" Full Movie yang tayang di bioskop pada 10 Agustus 2022.

Pemeran Film "Bullet Train"

Sumber foto: Columbia Pictures - "Bullet Train"

Film laga seru ini dibintangi beberapa artis Hollywood kenamaan, mulai dari Brad Pitt hingga Logan Lerman. Selain itu, artis Jepang seperti Andrew Koji dan Hiroyuki Sanada juga ikut membintangi film ini. Berikut ini adalah daftar lengkap pemeran film "Bullet Train".

Brad Pitt sebagai Ladybug

Sumber foto: Columbia Pictures - "Bullet Train"

Joey King sebagai The Prince

Sumber foto: Columbia Pictures - "Bullet Train"

Aaron Taylor-Johnson sebagai Tangerine

Sumber foto: Columbia Pictures - "Bullet Train"

Brian Tyree Henry sebagai Lemon

Sumber foto: Columbia Pictures - "Bullet Train"

Andrew Koji sebagai Yuichi Kimura

Sumber foto: Columbia Pictures - "Bullet Train"

Logan Lerman sebagai Pemuda

Sumber foto: Columbia Pictures - "Bullet Train"

Yoshi Sudarso sebagai Tetua Yakuza muda

Sumber foto: Columbia Pictures - "Bullet Train"

Fakta Menarik Film "Bullet Train" Sub Indo

Sebelum nonton film laga terbaru Bullet Train Sub Indo dan menikmati aksi seru para pembunuh bayaran di atas kereta cepat, kamu perlu tahu beberapa fakta menarik dari film Hollywood ini. Yuk, simak!

Nonton Film "Bullet Train" Full Movie

Film berdurasi 126 menit ini diproduksi oleh Columbia Pictures. Proses produksinya dimulai pada bulan Oktober 2020 serta pertama kali dirilis di Prancis pada 18 Juli 2022. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah detil filmnya.

Judul Bullet Train
Rilis 10 Agustus 2022
Sutradara David Leitch
Produksi Columbia Pictures
Durasi 126 Menit
Cast Brad Pitt, Joey King, Aaron Taylor-Johnson, Brian Tyree Henry, Andrew Koji, Hiroyuki Sanada, Michael Shannon, Benito A Mart nez, Ocasio, Sandra Bullock, dkk
Genre Aksi-Komedi

Sudah nggak sabar nonton Film "Bullet Train" (2022) Full Movie Terbaru? Tenang aja, Jaka telah siapkan link streaming resmi yang dijamin legal. Yuk, cek sendiri link nontonnya di bawah ini!

>>> Link nonton Film "Bullet Train" Gratis <<<

Sayangnya, Jaka tidak menyediakan link nonton "Bullet Train" ilegal karena akan merugikan tim produksi yang terlibat. Untuk itu, kamu sebaiknya menonton film ini secara resmi di Bioskop, geng!

Review Film "Bullet Train" IMDb

Sumber foto: Columbia Pictures - "Bullet Train"

Sejak pertama ditayangkan, film ini telah mendapatkan banyak ulasan, komentar dan kritik. Di situs review film seperti Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan skor penilaian 55% dari 161 ulasan.

Tidak jauh berbeda, di situs IMDb film komedi ini mendapatkan nilai 7.5 dari skor sempurna 10 berdasarkan 5.758 penilaian. Bisa dibilang, film ini nilainya cukup lumayan, tidak terlalu bagus dan tidak terlalu jelek.

Sepanjang film, penonton bakal disuguhi sejumlah adegan perkelahian, dan dialog konyol di antara karakternya. Faktanya, David Leitch memang berhasil menghadirkan aksi pertarungan seru dalam gerbong kereta yang sempit dalam film ini.

Penampilan Brad Pitt sebagai tokoh antagonis tidak begitu mengecewakan di film ini. Akting pemain lain juga cukup baik. Satu pujian khusus ditujukan untuk penampilan Hiroyuki Sanada sebagai Tetua mantan Yakuza karena mampu menghadirkan nuansa menakutkan Yakuza dalam film ini.

Kritik atas film ini ditujukan pada usaha membangun plot menuju klimaks yang terlalu panjang dan terdapat banyak twist. Akhirnya, saat film ini mencapai klimaksnya jadi tidak begitu seru. Padahal, bagian klimaks itu yang dinanti para penonton.

Download Film "Bullet Train" Full Movie

Sumber foto: Columbia Pictures - "Bullet Train"

Kamu mau nonton "Bullet Train" IMDb tapi lagi nggak ada kuota atau minim sinyal? Nggak usah khawatir, kamu tetap bisa nonton film Hollywood yang satu ini dengan cara download "Bullet Train" Sub Indo.

Sayangnya, mengingat film ini masih ditayangkan di bioskop, maka Jaka lebih menganjurkanmu untuk menonton di layar lebar sekaligus mendukung industri perfilman yang baru saja bangkit karena pandemi.

Kamu mungkin bakal menemukan "Bullet Train" dari beberapa situs download film yang bisa kamu lihat pada artikel di bawah ini. Akan tetapi, beberapa di antaranya bukan merupakan kanal resmi. Jadi, Jaka sarankan untuk tetap menonton di bioskop, geng!

15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Link Telegram Film "Bullet Train" Uncut

Sumber foto: Columbia Pictures - "Bullet Train"

Mengetahui sinopsis film "Bullet Train" di atas, tentu makin penasaran bagaimana kelanjutan aksi seru Brad Pitt menuntaskan misinya, kan? Tidak heran jika pengguna internet pun tak ingin ketinggalan hype. Mereka mencari link gratis untuk nonton film aksi-komedi "Bullet Train" Full Movie Sub Indo**.

Telegram pun menjadi platform yang sering jadi tempat cari link nonton gratis. Tak hanya film Hollywood satu ini saja, banyak film lain yang bisa ditonton di Telegram. Namun, ada risikonya, ya!

Disclaimer!

Jaka sangat tidak menyarankan untuk nonton di situs ilegal. Nonton film Bioskop di Telegram atau IndoXXI juga ada risikonya. Selain tidak terjamin keamanannya untuk HP kamu, situs ilegal juga bisa merugikan pihak produksi film.

Nonton Film "Bullet Train" (2022) Gratis Telegram, Apakah Aman?

Seperti yang sudah Jaka informasikan bahwa menonton "Bullet Train" full movie Sub Indo di Telegram ini ada risikonya. Menonton film di situs tersebut berbahaya, geng. Kamu bisa menjadi korban phising dan terpapar iklan-iklan yang nggak jelas.

Apalagi, tindakan itu juga merugikan pihak rumah produksi dan para pemain. Maka, sebaiknya nonton film ini di platform resmi saja, ya! Jadi, kamu wajib sabar buat nggak menonton film "Bullet Train" di Telegram, LK21, IDLIX streaming, atau di situs ilegal lain.

Akhir Kata

Itulah pembahasan mengenai link nonton "Bullet Train" (2022) lengkap dengan sinopsis dan fakta menariknya. Tentunya, itu bisa jadi pertimbangan buat kamu sebelum nonton film ini di bioskop.

Buat kamu para penggemar Brad Pitt, wajib banget buat nonton film terbaru ini. Selain akting pemainnya yang memukau, kamu bakal disuguhi pertarungan seru para pembunuh bayaran di atas kereta cepat Jepang. Selamat menyaksikan!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel Hiburan menarik lainnya dari Grienda.

ARTIKEL TERKAIT

33 TV Series Terbaik & Terbaru 2022 Wajib Nonton, Ada yang Rating 100% di Rotten Tomatoes

5 Webseries Indonesia Yang Wajib Kamu Tonton

5 Rekomendasi YouTube Channel Terbaik Buat Kamu Pecinta Web Series

7 Series Anime Paling Mengecewakan, Naruto & One Piece Termasuk?

Auto Bangkrut! 6 Sekuel Game Ini Gagal dan Membunuh Seriesnya

12 Drama Korea Netflix Terbaik 2022, Pecinta Drakor Wajib Nonton!

undefined
Kembali Keatas