Nonton Bloody Heart (2022) Sub Indo, K-Drama Lee Joon yang Emosional

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 20 Mei 2022, 16:30
Plot sinopsis Bloody Heart adalah tentang intrik politik kerajaan Korea masa lalu. Dibintangi Lee Joon, berikut link nonton Bloody Heart Sub Indo.

"Bloody Heart" jadi drama Korea terbaru 2022 yang bergenre historikal. Sejak diumumkan pada tahun lalu, K-Drama ini sudah mencuri perhatian, terlebih karena sosok Lee Joon.

Yap, Lee Joon didapuk menjadi raja pada zaman dinasti Joseon bernama Lee Tae, musuh Raja Sunjong. Dalam drama Disney+ Hotstar ini, Lee Joon berkolaborasi dengan artis Korea ternama lainnya, seperti Kang Han-Na dan Jang Hyuk.

Daya tarik "Bloody Heart" tak hanya penuh dengan konflik kekuasaan, tapi juga kisah percintaan yang bisa menguras emosi para penonton.

Drama sageuk ini tentu bikin penasaran para penggemar drakor sekaligus penikmat film di seluruh dunia. Apa daya tariknya? Mari simak ulasan dari Jaka berikut ini! Jaka juga sudah sajikan link nonton "Bloody Heart" Sub Indo Full Movie.

Sinopsis Bloody Heart

Sumber foto: Disney/KBS

"Bloody Heart" bercerita tentang seorang raja yang rela melakukan apa pun untuk mewujudkan ambisinya, termasuk meninggalkan perempuan yang ia cintai.

Ceritanya berfokus pada raja Lee Tae (Lee Joon) yang berambisi untuk membentuk sebuah pemerintahan monarki absolut. Dia pun berani menghalalkan segala cara, seperti perbuatan ilegal atau tidak jujur.

Namun, untuk mewujudkan impiannya, raja Lee Tae harus berhadapan dengan mantan kekasihnya, Yoo Jung (Kang Han Na). Yoo Jung adalah gadis cerdas dan pemberani yang harus menjadi ratu untuk bertahan hidup.

ADVERTISEMENT

Semenjak pertemuannya dengan Lee Tae, Yoo Jung sudah banyak mengalami hal buruk yang membuatnya harus berurusan dengan istana.

Keduanya pun terlibat dalam pertempuran politik sengit yang membuat raja Lee Tae harus memilih antara ambisinya atau mantan kekasih yang masih dicintainya.

Pemain Drama Korea Bloody Heart

Selain Lee Joon, yang menjadi daya tarik drama Korea sejarah ini, aktor-aktor lainnya juga menarik untuk disimak aktingnya. Siapa saja? Yuk kenalan sama "Bloody Heart" cast dulu.

Sumber foto: Disney+
Sumber foto: Disney+
Sumber foto: Disney+

Fakta Menarik Bloody Heart Full Movie

Sumber foto: Disney/KBS

Tentunya, daya tarik "Bloody Heart" drama Korea sageuk ini tak hanya terletak pada penampilan aktor dan aktrisnya saja. Masih banyak fakta menarik di balik layar yang bakal bikin kamu tertarik buat nonton ini.

Berikut fakta menarik serial "Bloody Heart":

Nonton Bloody Heart K-Drama Sub Indo

Judul Bloody Heart
Rilis 2 Mei - 21 Juni 2022
Jumlah Musim 1 Season
Jumlah Episode 16 Episode
Durasi 80 menit per episode
Sutradara Yoo Young-Eun
Produksi KBS
Cast Lee Joon, Kang Han-Na

Jang Hyuk, Park Ji-Yeon
Genre Drama
Rating 87/100 (AsianWiki)

Sudah siap nonton "Bloody Heart" sub Indo? Tak perlu nunggu lagi karena kamu bisa menontonnya langsung dengan klik link di bawah ini!

>>> Nonton Bloody Heart Sub Indo Disney+ Hotstar <<<

"Bloody Heart" tayang tiap Senin dan Selasa yang sudah dimulai sejak 2 Mei 2022. Hebatnya, pada penayangan perdananya mendapat rating yang memuaskan, yakni 6,3 persen pada peringkat nasional.

Selain "Bloody Heart", berikut rekomendasi drama Korea bertema kerajaan yang bisa kamu tonton sambil menunggu episodenya selesai.

15+ Film & Drama Korea Bertema Kerajaan Terbaik 2021, Ceritanya Bikin Candu!
Cari drama dan film Korea kerajaan yang bagus? Simak rekomendasi drama & film kerajaan Korea terbaru sekaligus terbaik dari Jaka berikut ini.
LIHAT ARTIKEL

Download Drakor Bloody Heart Sub Indo

Sumber foto: Disney/KBS

Kamu lagi hemat kuota? Atau kuota internet kamu enggak stabil? Tenang aja, kamu tetap bisa nonton drama ini dengan cara download "Bloody Heart" 2022 sub indo.

Caranya gampang, geng. Kamu bisa mengunduhnya langsung di aplikasi Disney+ Hotstar. Cara download-nya mudah. Berikut cara download film di Disney+ Hotstar:

  1. Login akun dan klik link streaming yang sudah tersedia di atas.
  2. Cari episode mana yang ingin kamu download.
  3. Klik ikon Download untuk setiap episode yang ingin kamu unduh.
  4. Tunggu hingga prosesnya selesai.
  5. Masuk ke menu Downloads.
  6. Klik Play pada serial Korea tersebut.

Akhir Kata

Nah, itulah ulasan tentang drama korea terbaru 2022 berjudul "Bloody Heart". Serial ini patut jadi tontonan akhir pekan. Namun, Jaka sarankan untuk nonton bersama orang yang sudah cukup umur, ya.

Pasalnya, drama ini memiliki alur cerita yang dibumbui dengan konflik perang dan perdamaian, cinta dan perpisahan.

Apakah kamu tertarik untuk nonton? Atau kamu termasuk yang sudah masukin serial ini dalam daftar tontonan?

Baca juga artikel seputar Run BTS, Pachinko atau artikel Hiburan menarik lainnya dari Nural.

ARTIKEL TERKAIT

10 Drama Korea Terbaik Tahun 2020, Teman Setia di Tengah Pandemi!

10 Aktor Korea Termahal 2020 | Lee Min-ho Urutan Berapa?

10 Potret Artis Korea dengan Make Up Gagal | Menor Hingga Luntur!

10 Rekomendasi Film Thriller Korea Terbaik dan Terbaru 2021, Nggak Kalah dari Film Barat!

Nonton Twenty Five Twenty One (2022) Sub Indo: Drakor Romantis Berlatar Krisis 1998

Nonton Business Proposal (2022), Drakor Office Romance Terbaru Tayang di Netflix

undefined
Kembali Keatas