Nonton Drama Alchemy of Souls Season 1 dan 2 Sub Indo, Reinkarnasi Ubah Takdir!

Ditulis oleh Jaka - Senin, 02 Januari 2023, 10:30
Nonton Alchemy of Souls season 1 dan 2, drama Korea terbaru yang mengisahkan perjuangan orang-orang yang takdirnya berubah akibat hwanhonsool.

Alchemy of Souls adalah drama Korea romantisyang berhasil menjadi salah satu drakor yang ramai diperbincangkan pada 2022. Maka tak heran jika akhirnya dirilis Alchemy of Souls Season 2.

Drama ini juga dinantikan oleh banyak penggemar karena disutradarai oleh Park Joon-hwa. Ia adalah sutradara andal Korea Selatan yang sukses menggarap drama What's Wrong With Secretary Kim (2018).

Secara garis besar, drakor ini mengisahkan perjuangan orang-orang menggapai takdirnya pasca mengalami hwanhonsool, di mana jiwa orang mati kembali hidup dalam raga yang berbeda, mirip-mirip seperti reinkarnasi.

Nah, pada musim kedua yang berjudul Alchemy of Souls: Light and Shadow ini dibuka dengan adegan 3 tahun setelah kejadian di musim pertama.

Penasaran? Berikut link download Alchemy of Souls Season 2 dan 1 sub Indo full episode selengkapnya!

Sinopsis Alchemy of Souls Season 1 dan 2

Sumber foto: Instagram/@tvn_drama (Aksi para pemeran drama Alchemy of Souls)

Drama Alchemy of Souls Season 1 menceritakan orang-orang yang jiwanya berpindah ke raga yang lain pasca kematiannya. Fenomena yang disebut sebagai hwanhonsool ini bisa mengubah takdir dan nasib seseorang.

ADVERTISEMENT

Sebagai contoh Mu-Deok (Jung So-Min), seorang prajurit elit yang jiwanya terperangkap dalam tubuh yang lemah secara fisik. Meskipun begitu, otak dan kemampuan strategisnya masih terasah tajam.

Ia pun bertemu dengan Jang Uk (Lee Jae-Wook), seorang bangsawan kaya dari keluarga Jang yang suka membuat masalah di daerahnya. Di situ, Mu-Deok menjadi guru bertarung Jang Uk sekaligus mencari cara untuk mendapatkan tubuh baru yang lebih kuat.

Drama ini juga mengisahkan Seo Yul (Minhyun) yang berasal dari keluarga bangsawan Seo. Sekilas, ia nampak sempurna dengan ketampanan, kecerdasan, dan keterampilan seni bela diri yang matang.

Semuanya berada dalam bayang-bayang sang putra mahkota Kerajaan Daeho, Go Won (Shin Seung-Ho) adalah putra mahkota Daeho, yang berharap suatu hari nanti akan jadi raja yang murah hati.

Sementara sinopsis Alchemy of Souls Season 2 bermula dari kematian Jang-uk yang memilukan di tangan Nak-su yang kebetulan merasuki tubuh Mu-deok.

Kemudian, Mu-deok terlihat menggenggam batu es sambil terbakar dalam api biru. Lalu, ia melompat dari tebing ke danau setelah mengobarkan api biru tersebut.

Dalam trailer tersebut, terlihat Mu-deok pergi untuk selama-lamanya. Namun, tak lama kemudian, dua orang asing menyelamatkan Mu-deok.

Di sisi lain, Jang-uk terlihat bangkit dari kematian dan membantai para pemindah jiwa dengan menggunakan pedang Nak-su.

Selain plot di atas, Alchemy of Souls: Light and Shadow juga menceritakan balas dendam Cho-yeon atas pembunuhan ayahnya dan kembalinya Nak-su.

Pemain Alchemy of Souls Drama

Selain nama Lee Jae-Wook yang menjadi daya tarik drama Korea terbaru ini, aktor-aktor lainnya juga menarik untuk disimak aktingnya. Siapa saja? Yuk kenalan sama drama Alchemy of Souls cast dulu.

  1. Lee Jae-wook sebagai Jang-uk

Sumber foto: tvN (Lee Jae-Wook sebagai Jang Uk)

  1. Jung So-min sebagai Mu-deok

Sumber foto: tvN (Jung So-Min sebagai Mu-Deok)

  1. Go Yoon-jung sebagai Jin Bu-yeon

Sumber foto: tvN (Go Yoon-jung sebagai Jin Bu-yeon)

  1. Yu Jun-sang sebagai Park jin

  2. Yoo In-soo sebagai Park Dang-gu

  3. Lee Ha-yul sebagai Sang-ho

7 Minhyun sebagai Seo-yul

Fakta Menarik Drama Alchemy of Souls Full Movie

Sumber foto: tvN - Fakta Menarik Drama Alchemy of Souls Full Movie

Apa saja daya tarik drama Korea fantasi romantis ini? Untuk mengetahuinya, kamu bisa simak kumpulan fakta menarik Alchemy of Souls drama di bawah ini. Fakta menarik ini bisa jadi alasan untuk kamu nonton dramanya.

  1. Drama Alchemy of Souls disutradarai oleh Park Joon-Hwa. Sebelumnya, ia sudah sukses menggarap beberapa drakor populer, mulai dari Let's Eat 2 (2015), Ghost (2016), What's Wrong With Secretary Kim (2018), hingga Touch Your Heart (2019).

  2. Naskah Alchemy of Souls ditulis oleh Hong Jung-eun dan Hong Mi-ran. Keduanya kerap disebut sebagai "Hong Sisters" yang berhasil menelurkan berbagai macam drakor hits, contohnya The Greatest Love (2012), A Korean Odyssey (2017), dan Hotel Del Luna (2019).

  3. Alchemy of Souls berlatar belakang sebuah kerajaan bernama Daeho. Kerajaan ini tak ada dalam sejarah maupun peta, dengan kata lain drama bergenre sageuk ini bersifat fiksi.

  4. Penampilan para pemerannya sempat mendapat sorotan karena menunjukkan gaya rambut yang tak biasa. Saking modernnya, beberapa penggemar menyebut penampilan mereka tak ubahnya seperti mau tampil di MV-MV hits.

  5. Pada season pertama pemeran Nak-su di awal sebelum jiwanya diambil adalah Go Yoon-jung. Walaupun di season 1 ia hadir hanya sebentar, di season 2 ini Yoon-jung menjadi pengganti Jung So-min untuk karakter utama wanita.

  6. Jika pada season 1 tayang 20 episode. Alchemy of Souls Season 2 hanya tayang 10 episode. Keduanya tayang di TvN dan Netflix pada Sabtu dan Minggu pukul 21.00.

Nonton Drama Alchemy of Souls Season 1 dan 2 Sub Indo

Sumber foto: kdramadiary - Nonton Drama Alchemy of Souls Sub Indo

Judul Alchemy of Souls
Rilis 18 Juni 2022 (Season 1)

10 Desember 2022 (Season 2)
Jumlah Musim 2 Season
Jumlah Episode 20 Episode (Season 1)

10 Episode (Season 2)
Durasi 70 menit per episode
Sutradara Park Joon-hwa
Produksi tvN
Cast Lee Jae-Wook

Jung So-Min

Minhyun

Yu Jun-Sang
Genre Drama
Rating 88/100 (AsianWiki)

Sudah siap nonton Alchemy of Souls Drama sub Indo? Tak perlu nunggu lagi karena kamu bisa menontonnya langsung dengan klik link di bawah ini!

>>> Nonton Alchemy of Souls Drama Sub Indo Full Episode <<<

Download Drama Korea Alchemy of Souls Sub Indo Full Episode

Sumber foto: kdramadiary - Download Drama Korea Alchemy of Souls Sub Indo Full Episode

Kamu lagi hemat kuota? Atau kuota internet kamu enggak stabil? Tenang aja, kamu tetap bisa nonton drama ini dengan cara download "drama Alchemy of Souls" Full Episode sub indo.

Cara download yang bakal Jaka kasih di bawah ini adalah cara dari Netflix. Memangnya bisa download film atau serial di Netflix? Jawabannya jelas bisa, geng. Makanya, biar tidak bingung, yuk simak panduan selengkapnya di bawah ini!

  1. Login akun Netflix.
  2. Pilih film yang ingin didownload.
  3. Klik Unduh/Download.
  4. Cek hasil unduhan.

Selain Netflix, kamu juga bisa menonton Alchemy of Souls dari beberapa situs download film yang bisa kamu lihat pada artikel di bawah ini. Akan tetapi, beberapa di antaranya bukan merupakan kanal resmi. Jadi, Jaka sarankan untuk tetap menonton di Netflix, geng!

15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itulah ulasan tentang drama korea terbaru berjudul Alchemy of Souls. Apakah kamu tertarik untuk nonton? Atau kamu termasuk yang sudah masukin serial ini dalam daftar tontonan?

Baca juga artikel seputar Drama Korea atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT

50+ Kumpulan Foto Artis Korea Tertampan dan Tercantik untuk Wallpaper

12 Film Korea Romantis Terbaik Wajib Tonton, Bikin Jomlo Baper!

20 Film Korea Komedi Romantis Terbaik & Terbaru 2020, Bikin Baper!

15+ Situs Download Drama Korea Terbaru 2022, Ada Subtitle Indonesia!

4 Film Korea Tentang Wabah Mematikan, Mirip VIrus Corona!

undefined
Kembali Keatas