Nonton I Need You Baby Film Indonesia 2022, Kisah Kocak Shandy Aulia dan Gading Marten

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 13 April 2022, 18:30
Berkisah tentang suami istri yang belum dikaruniai anak, film drama komedi berjudul I Need You Baby ini sudah tayang nih, geng. Berikut link nontonnya!

I Need You Baby adalah salah film Indonesia terbaru 2022 yang layak kamu tonton, geng. Dalam film ini, aktor Gading Marten akan beradu akting dengan artis cantik Shandy Aulia, lho.

Film ini sendiri berkisah tentang sepasang suami istri yang sudah lama menikah tapi belum memiliki anak. Jelas saja, keduanya terus mendapat tekanan dari keluarga masing-masing hingga berujung konflik.

Namun jangan khawatir, film ini mengusung genre drama komedi, kok. Jadi dijamin mudah untuk kamu nikmati, apalagi mengingat tema yang diangkat mungkin banyak dialami oleh orang lain.

Penasaran dengan film ini? Kalau begitu, simak terus artikel Jaka sampai habis, ya. Check it out!

Sinopsis I Need You Baby

Sumber foto: Blue Water

I Need You Baby merupakan film yang berkisah tentang suami istri bernama Cathy (Shandy Aulia) dan Beno (Gading Marten). Pasangan ini sudah menikah selama lima tahun namun belum memiliki anak, geng.

Sontak saja, mereka terus dicecar dengan berbagai pertanyaan dari orang-orang disekitarnya, termasuk dari keluarga mereka masing-masing.

ADVERTISEMENT

Terlebih dari sisi orang tua Cathy yang sudah tidak sabar untuk menimang cucu. Kedua orang tua Cathy lalu mendesak agar anaknya segera bercerai jika pasangan ini tidak juga memiliki anak sampai tahun depan.

Agar tak terus ditanya kapan punya anak, mereka kemudian terpaksa berbohong dengan Cathy berpura-pura hamil demi memenuhi ekspektasi keluarganya, terutama dari orang tua dan mertuanya.

Mengetahui bahwa Cathy telah hamil, orang tuanya yang berada di luar negeri pun memutuskan untuk berkunjung sebelum ia melahirkan.

Masalah pun bertambah. Cathy yang panik saat mengetahui orang tuanya akan pulang ke Indonesia, kemudian memilih untuk menyewa bayi dari pramusiwi yang tinggal di komplek yang sama.

Bagaimana kisah kelanjutannya? Apakah Cathy dan Beno mampu menutupi semua kebohongan tersebut? Saksikan selengkapnya di I Need You Baby film, ya, geng.

Fakta Menarik I Need You Baby

Sumber foto: Blue Water

Setiap film pasti menyimpan sejumlah fakta menarik yang layak untuk kamu ketahui, termasuk dengan film yang satu ini. Lalu apa saja fakta menarik tentang film I Need You Baby? Simak ulasan di bawah, ya!

Nonton Film I Need You Baby (2022)

Judul I Need You Baby
Rilis 7 April 2022
Durasi 1 jam 21 menit
Sutradara Cuk FK
Produksi Blue Water Films
Cast Gading Marten, Shandy Aulia, Cut Keke, dkk
Genre Drama, Comedy
Rating TBA

Gimana trailer di atas, menarik banget, kan? Film komedi Indonesia terbaik yang satu ini sudah tayang di bioskop kesayanganmu sejak 7 April 2011 lalu, lho. Jadi, silahkan kunjungi bioskop CGV maupun XXI terdekat.

Sayangnya, Jaka belum mendapatkan informasi lebih lanjut apakah film ini bakal tayang di situs streaming legal terbaik seperti Vidio atau Netflix. Oleh karena itu, nantikan terus informasi terbaru dari Jaka, ya!

Download I Need You Baby Film (2022)

Sumber foto: Blue Water

Karena belum ada informasi apakah film ini bakal tayang di salah satu aplikasi nonton film resmi, maka Jaka juga belum bisa menyediakan link download film Indonesia I Need You Baby nih, geng.

Jadi, kamu masih harus bersabar hingga film ini bisa kamu download secara legal, ya. Sebagai gantinya, kamu bisa pantengin situs download berikut ini, geng, siapa tahu film ini bakal tersedia di sana!

15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itulah tadi ulasan Jaka mengenai film terbaru Indonesia yang sedang tayang di bioskop, geng. Berkisah tentang konflik keluarga yang erat dengan kehidupan masyarakat di Indonesia, film bergenre komedi ini dijamin menghibur dan mudah untuk dinikmati.

Terlebih dari sisi pemain utamanya pun sudah jaminan berkualitas, yakni Gading Marten dan Shandy Aulia. Jadi kamu gak perlu ragu lagi deh untuk pergi ke bioskop demi menyaksikan film ini. So, selamat menyaksikan, ya!

Baca juga artikel seputar Film, Drama Korea, Netflix atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT

10 Anime yang Lebih Menyeramkan dari Pengabdi Setan, Jangan Nonton Kalo Penakut!

Film Pendek Tentang Menyedihkannya Media Sosial, Jago Kalo Gak Nangis!

10 Aktor yang Bermain untuk Film Marvel dan DC, Pindah Karena Gagal?

Nostalgia! Inilah 10 Soundtrack Film Kartun Terpopuler Jaman Dulu

10 Film & Drama Korea Park Seo Joon Terbaik 2020, Mana Favorit Kamu?

undefined
Kembali Keatas