7 Hal Tergila yang Pernah Dilakukan Harley Quinn, Lebih Parah dari Joker?

Ditulis oleh Jaka - Senin, 22 November 2021, 15:50
Tahu nggak kalian kalau Harley pernah melakukan hal-hal ini? Cari tahu apa aja hal terburuk yang pernah dilakukan oleh karakter yang satu ini. Ngeri!

Harley Quinn dikenal sebagai karakter dengan sifat yang sulit untuk dimengerti. Karakter yang satu ini sering kali berpindah haluan dari penjahat menjadi pahlawan dan sebaliknya.

Kekasih Joker ini pun dikenal tidak segan-segan dalam melalukan sesuatu yang oleh banyak orang dianggap sebagai perbuatan di luar nalar. Hal-hal itu kebanyakan dilakukan karena alasan personal karena patah hati, tersinggung, dan lain sebagainya.

Beberapa kelakuan di luar nalar yang dilakukan oleh Harley ini bahkan terkesan jauh lebih parah dibandingkan dengan kejahatan yang umumnya dilakukan Joker.

Apa aja hal yang paling parah yang pernah dilakukan oleh Harley Quinn di komik maupun versi animasinya? Berikut informasi selengkapnya!

1. Membuat Sekelompok Prajurit Anak-anak

Sumber foto: dccomics.com

Di dalam sebuah arc cerita komik Suicide Squad, Harley Quinn dan kawan-kawan harus menghadapi kelompok teroris yang kerap menculik anak-anak untuk dijadikan prajurit.

Misi yang dijalani Harley Quinn berakhir berantakan dan membuatnya ditahan oleh kelompok penjahat sadis tersebut bersama dengan anak-anak yang diculik.

Harley kemudian berteman dengan anak-anak ini dan membuat rencana untuk keluar dari tahanan tersebut bersama-sama.

Anak-anak ini harus terlibat bentrokan berdarah dan bertarung dengan para anggota teroris ini. Alih-alih menyelamatkan mereka, ironisnya Harley menjadikan anak-anak ini seperti apa yang para teroris mau.

ADVERTISEMENT

2. Melempar Duela Dent ke Jalan Raya

Sumber foto: cbr.com

Duela Dent adalah tokoh penjahat yang mengklaim dirinya sebagai anak dari Joker. Tokoh penjahat yang satu ini menggunakan kulit wajah Joker yang terkelupas sebagai topeng.

Duela sempat terlibat bentrok dengan Harley Quinn karena topeng yang dipakainya dan juga klaim yang dia buat sebagai anak dari Joker memprovokasi Harley.

Mereka berdua bertarung dengan brutal dan Harley berhasil menang dengan cara menendang Duela ke jalan raya yang sedang dipenuhi oleh berbagai macam kendaraan.

3. Menjadi Pembunuh Berantai

Sumber foto: villains.fandom.com

Di sebuah mini series animasi DC yang diberi judul Justice League: Gods and Monsters yang mengambil setting di timeline berbeda, Harley Quinn digambarkan dengan sangat mengerikan.

Harley bukan lagi digambarkan sebagai seorang penjahat yang suka mengacau, tetapi sebagai seorang pembunuh berantai.

Harley sudah menghabisi nyawa banyak orang, memotong anggota tubuh korban-korbannya, dan menggabungkan bagian tubuh korbannya untuk membuat boneka mayat keluarganya sendiri.

4. Menculik Satu keluarga

Sumber foto: adventuresinpoortaste.com

Sebelum menjadi seorang penjahat kejam, Harley Quinn adalah seorang psikiater. Pada salah satu cerita di komik Harley Quinn dia bertemu kembali dengan pasiennya di masa lalu.

Pasien yang sudah lanjut usia ini lalu bercerita bahwa dia diterlantarkan oleh anggota keluarga lainnya karena sudah tua.

Harley marah dan menculik seluruh anggota keluarga itu dan hampir saja melakukan hal buruk kepada mereka. Untungnya, keluarga itu menjelaskan bahwa pasien Harley ternyata mengidap penyakit Alzheimer.

5. Menggigit Bibir Joker Hingga Terlepas

Sumber foto: gizmodo.com

Kisah cinta Harley Quinn dan Joker memang sering kali mengalami masa pasang surut. Joker mencoba untuk menjadi pihak yang mendominasi di hubungan ini yang membuat Harley meninggalkannya.

Setelah mereka berpisah, Harley sempat bertemu lagi dengan Joker di sel-nya di Arkham Assylum. Joker berusaha untuk memanipulasi Harley untuk kembali menjadi pasangannya.

Ketika Joker mencoba mencium Harley dengan paksa, Harley menggigit bibir Joker sampai bagian bibir ini terkelupas dari wajahnya.

6. Merenggut Nyawa Anak-anak Lewat Video Game

Sumber foto: whatculture.com

Bukan hanya mengacaukan seisi kota Gotham. Harley Quinn juga ternyata pernah menghabisi nyawa banyak anak-anak yang tinggal di kota ini.

Untuk membuktikan bahwa dirinya jahat, Harley Quinn membuat rencana untuk mencabut nyawa anak-anak di kota ini dengan cara yang di luar nalar.

Harley membagi-bagikan konsol game kepada anak-anak di seluruh kota Gotham dan di dalam konsol ini sudah ditanamkan bahan peledak.

Tidak diketahui persis jumlah korban dari kejahatan Harley yang satu ini, meskipun begitu kejahatan ini tergolong parah bahkan untuk Harley sekalipun.

7. Menghabisi Joker di Pernikahannya Sendiri

Sumber foto: youtube.com

Di game fighting Injustice, jalan cerita Harley Quinn dibuat dengan ending yang mengerikan bahkan untuk Harley Quinn sendiri.

Ketika pemain berhasil menyelesaikan game dengan karakter yang satu ini, Harley diceritakan menikah dengan pujaan hatinya, Joker.

Di momen sakral ini Joker membuat candaan yang menyulut kemarahan Harley. Joker membenamkan kepala Harley ke kue pernikahan mereka.

Hal ini membuat Harley kehilangan kesabarannya dan membinasakan Joker saat itu juga. Gila banget kan, geng?

Akhir Kata

Itu dia 7 hal paling parah yang pernah dilakukan oleh Harley Quinn. Karakter yang ini memang dikenal nekat dalam melakukan setiap aksinya.

Hubungannya dengan Joker membuat Harley perlahan seolah kehilangan empati dan berani untuk melakukan hal di luar nalar.

Versi Harley Quinn di DCEU belum sampai ke tahap sadis seperti yang ada di list ini dan mungkin saja pengembangan karakter ini diarahkan untuk menjadi seperti yang ada di dalam komik.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Restu Wibowo.

ARTIKEL TERKAIT

15 Film Action Terbaru dan Terbaik 2022, Penuh Aksi Menegangkan!

38 Film Action Terbaik & Terbaru 2022, Seru dan Menegangkan!

35+ Film Romantis Indonesia Terbaik & Terbaru 2022, Seru & Bikin Baper!

20+ Film Barat Terbaru dan Terbaik Tahun 2021, Semuanya Wajib Nonton!

7 Cameo Paling Mengejutkan di Film Hollywood, Sosok Terkenal Semua!

7 Artis Hollywood yang Merendahkan Film Marvel, Kesal Karena Gak Diajak Main?

undefined
Kembali Keatas