Nonton Film Prey (2022), Film Kelima Predator Suguhkan Teror Berbalut Fiksi Ilmiah

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 10 Agustus 2022, 10:00
Prey layak disejajarkan dengan film-film thriller terbaik. Premisnya sederhana tapi menghadirkan rasa takut yang luar biasa. Tonton lewat link di sini!

Prey jadi salah satu bukti bahwa film dengan premis sederhana mampu membangkitkan franchise film lama yang gairahnya sempat hilang.

Film ini merupakan prekuel kelima dari franchise Predator yang sudah lama meredup. Prey dikemas secara sederhana dan back to basic, namun justru memikat hati penonton.

Kalau kamu sempat nonton film Predator sebelumnya, kamu pasti setuju kalau filmnya sekarang cukup membosankan. The Predator (2018) saja bahkan disebut sebagai film paling mengecewakan oleh kritikus saat itu.

Dengan garapan yang lebih segar, Prey punya peluang untuk membalikkan keadaan waralaba Predator saat ini. Penasaran dengan film ini? Baca review dan nonton filmnya lewat link yang akan Jaka share ini, ya!

Sinopsis Film Prey 2022

Sumber foto: Hulu - Sinopsis Prey

Prey adalah film garapan sutradara Dan Trachtenberg, dan merupakan film kelima dari waralaba Predator. Film pertamanya, Predator, dirilis tahun 1987 lalu.

Film ini tayang di Hulu dan Disney+ Hotstar sejak 5 Agustus 2022. Prey 2022 adalah prekuel dari film Predator karena mengambil latar jauh sebelum 1987.

Ceritanya, pada tahun 1700-an di Comanche, Amerika, hiduplah seorang perempuan dari suku Comanche bernama Naru.

ADVERTISEMENT

Naru berbeda dari teman-teman perempuannya yang mengurus rumah, memasak, dan ingin memiliki rumah tangga. Dia malah ingin berburu mengikuti jejak kakaknya, Tabee, seorang pemburu handal calon panglima perang Comanche.

Tapi, tiap kali Naru ingin berlatih, Tabee tidak mengizinkannya ikut. Alasannya, karena Naru bisa saja terbunuh. Tentunya, larangan itu tidak diindahkan oleh Naru.

Naru marah dan melarikan diri dari rumah. Dia belajar berburu sendiri agar lebih hebat dari kakaknya. Kemampuannya diuji ketika sosok alien Predator muncul di padang perburuan, yang tengah membasmi hewan dan manusia.

Premisnya bisa dibilang sederhana, ya, geng. Tentang berburu dan diburu. Di akhir film, kita akan tahu apakah Naru akan kalah atau menang melawan si alien.

Tapi, jalan cerita seperti ini yang justru membuat Prey film yang asyik ditonton. Kritikus dari platform terkenal seperti Rotten Tomatoes menilai pengembangan karakter Naru yang digambarkan bertahaplah yang bikin film ini spesial.

Mulai dari tidak bisa berburu, mencoba belajar sendiri, melawan alien, mengembangkan senjata dan jebakan, dan lainnya. Sampai akhirnya Naru jadi pemburu handal yang sama atau bahkan melebihi kakaknya, Tabee.

Pemain Film Prey Predator

Sumber foto: Hulu - Pemain Film Prey

Seperti yang sudah Jaka singgung, film thriller ini mendapat apresiasi dari penonton dan kritikus. Sekadar informasi, Prey mendapat rating 92% di Rotten Tomatoes dan 7,1/10 di IMDb.

Pujian diberikan atas visual yang mencekam dan premisnya yang simple. Tapi yang utama, akting para pemainnya berhasil membawa penonton seolah berada di film untuk ikut berburu alien.

Penasaran siapa saja para pemain film Prey full movie ini? Simak daftar yang sudah Jaka tuliskan di bawah.

Amber Midthunder sebagai Naru

Sumber foto: Hulu - Amber Midthunder sebagai Naru

Naru adalah gadis berkemauan kuat dan pekerja keras yang ingin mahir berburu. Sikap disiplinnya membuat karakter Naru berhasil berkembang dari yang hanya gadis biasa menjadi gadis pemburu yang menakutkan.

Peran Naru di film ini juga menggambarkan feminisme kuat yang mendobrak standar masyarakat terhadap perempuan saat itu.

Dane DiLiegro sebagai Predator

Sumber foto: Hulu - Dane DiLiegro sebagai Predator

Predator di sini digambarkan sebagai makhluk beringas yang suka menyiksa hewan dan manusia. Pergerakannya sangat lincah dan dilengkapi dengan senjata canggih. Namun, kecerdasannya masih kalah jauh dibanding taktik Naru.

Pemeran Lainnya..

Fakta Menarik Film Prey (2022)

Sumber foto: Hulu - Fakta Menarik Film Prey

Sebagai film yang cukup dinanti, Prey memiliki sejumlah fakta menarik yang bikin kamu semakin ingin cepat-cepat nonton.

Fakta menarik ini juga akan membuat kamu semakin memahami konsep keseluruhan film ini. Mending langsung baca saja rinciannya di bawah ini!

Link Streaming Prey Full Movie

Setelah membaca sinopsis dan melihat trailer di atas, Jaka yakin kamu semakin penasaran dengan film Prey 2022. Tenang, ada link streaming yang bisa kamu pakai untuk nonton film ini.

Sebelumnya, Jaka sudah menyiapkan informasi singkat dari film ini. Silakan dibaca dulu, ya!

Judul Prey
Rilis 5 Agustus 2022
Durasi 1 jam 40 menit
Sutradara Dan Trachtenberg
Produksi 20th Century Studios

Davis Entertainment

Lawrence Gordon Production
Cast Amber Midthunder

Dakota Beavers

Michelle Thrush
Genre Sci-fi

thriller
Rating 7,1/10 (IMDb)

92% (Rotten Tomatoes)

Silakan lihat filmnya melalui link di bawah ini, ya, geng!

>>>Nonton Film Prey (2022) di Hulu<<<

>>>Nonton Film Prey (2022) di Disney+ Hotstar<<<

Download Film Prey Terbaru

Sumber foto: Hulu - Download Film Prey

Bagaimana, geng, apakah kalian bisa nonton langsung dari link yang Jaka sisipkan di atas? Kalau kalian takut boros kuota, film ini juga bisa didownload, kok.

Jaka akan memberikan cara mendownload film Prey movie 2022 baik itu di Hulu ataupun Disney+ Hotstar. Simak caranya baik-baik, ya!

Hulu

  1. Buka aplikasi Hulu
  2. Cari film Prey
  3. Klik ikon download berupa panah ke bawah di film tersebut
  4. Tunggu hingga download selesai
  5. Prey siap ditonton!

Disney+ Hotstar

  1. Buka aplikasi Disney+ Hotstar
  2. Cari film Prey
  3. Klik tombol download
  4. Tunggu hingga proses selesai
  5. Prey siap ditonton!

Akhir Kata

Setelah melihat ulasan Jaka tentang film ini, sayang banget kalau kamu nggak segera menonton Prey. Rasa kecewamu dengan film waralaba Predator sebelumnya bakal terbayar dengan film ini.

Jantung kamu akan berdegup kencang melihat pertarungan antara suku Comanche dan alien yang mencekam. Kesan alam yang ganas dan beringas berhasil ditampilkan di film ini, begitu pula dengan pengembangan karakter Naru yang apik.

Kamu bisa langsung menikmati film ini di Hulu dan Disney+ Hotstar, yang linknya sudah Jaka sediakan di atas. Selamat menonton!

Baca juga artikel Hiburan, Film, atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

undefined
Kembali Keatas