45+ Film Netflix Terbaru & Terbaik 2021, Ada yang Rating 100%!

Ditulis oleh Jaka - Senin, 08 November 2021, 17:30
Cari film Netflix terbaru sekaligus terbaik buat ditonton saat PPKM? Jangan khawatir! Ini rekomendasi film Netflix terbaik & terbaru 2021 versi Jaka!

Situs streaming film Netflix tentunya bisa menjadi salah satu pilihan tepat buat mengisi hari-hari kamu selama PPKM seperti sekarang ini.

Nggak tanggung-tanggung, platform satu ini bahkan menyediakan konten dengan jumlah yang sangat banyak. Ratusan atau bahkan ribuan dari berbagai genre yang berbeda-beda.

Namun, jumlahnya yang terlalu banyak ini pasti membuat kamu bingung untuk memilih mana yang terbaik, kan? Oleh karena itu, berikut sudah Jaka siapkan rekomendasi film Netflix terbaik dan terbaru 2021.

Note:

Daftar rekomendasi film Netflix terbaik dan terbaru di bawah ini merupakan yang paling update hingga 8 November 2021.

1. "Red Notice"

Setelah sukses tampil di Free Guy (2021), kini Ryan Reynolds bakal tampil lagi di film Red Notice (2021), film terbaru Netflix 2021 dengan genre action-komedi yang seru. Gak hanya sendiri, ia juga bakal tampil bareng Dwayne Johnson dan Gal Gadot.

Bercerita tentang Nolan Booth (Ryan Reynolds), seorang pencuri barang seni dunia, yang diajak kerja sama oleh John Hartley (Dwayne Johnson). Hartley adalah agen top FBI yang dijebak oleh pencuri barang seni top dunia, Sarah Black (Gal Gadot) yang juga dikenal sebagai The Bishop.

Hartley berusaha membersihkan kembali namanya, sementara Nolan Booth ingin bisa jadi pencuri nomor 1 dunia lagi. Bisakah kerja sama di antara keduanya mengalahkan kepintaran The Bishop?

ADVERTISEMENT
Judul "Red Notice"
Tayang 12 November 2021 (Indonesia)
Durasi 1 jam 56 menit
Produksi New Line Cinema, Flynn Picture Company,

Seven Bucks Productions, Bad Version, Inc.
Sutradara Rawson Marchall Thurber
Pemain Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, Gal Gadot, dkk
Genre Action, Comedy
Rating 44% (RottenTomatoes.com)

7/10 (IMDb.com)

2. "Procession"

Kamu penggemar film dokumenter terbaik? Film Procession (2021) ini cocok jadi tontonan kamu selanjutnya.

Bercerita tentang 6 orang pria setengah baya yang sedang membuat proyek eksperimen terapi yang didesain untuk membantu mereka melupakan trauma masa kecil yang mereka alami.

Ternyata mereka semua adalah korban kejahatan seksual yang dilakukan oleh para pendeta gereja Katolik. Dalam proses tersebut yang juga didokumentasikan dalam film ini, mereka adegan fiksi yang didasarkan pada pengalaman, trauma, serta mimpi buruk yang mereka alami.

Judul "Procession"
Tayang 19 November 2021 (Indonesia)
Durasi 1 jam 58 menit
Produksi Impact Partners, Artemis Rising Foundation, Concordia Studio, 4th Row Films
Sutradara Robert Greene
Genre Dokumenter
Rating 100% (RottenTomatoes.com)

6.8/10 (IMDb.com)

3. "A Boy Called Christmas"

Menjelang hari Natal, paling pas kalau kamu mulai ngumpulin film-film bertemakan Natal untuk ditonton bareng keluarga. Nah, film A Boy Called Christmas ini salah satunya.

Film ini menceritakan Nikolas (Henry Lawfull) yang pergi berpetualang ke arah utara untuk mencari ayahnya yang hilang ketika bertugas mencari desa para peri, Elfhelm.

Nikolas pun pergi bersama teman-temannya, si tikus dan rusa bernama Blitzen. Ia menemukan sihir dan cerita luar biasa yang membuktikan bahwa tidak ada hal yang mustahil. Film ini merupakan salah satu adaptasi cerita klasik Inggris, yakni Father Christmas.

Judul "A Boy Called Christmas"
Tayang 24 November 2021 (Indonesia)
Durasi 1 jam 43 menit
Produksi Canal+, Cine+, Blueprint Pictures
Sutradara Gil Kenan
Pemain Henry Lawfull, Kristen Wiig, Sally Hawkins, Zoe Margaret Colletti, dkk
Genre Keluarga, Family, Drama
Rating Belum tersedia

4. "The Harder They Fall"

Kalau yang ini bukanlah film western biasanya. Pasalnya, hampir semua cast-nya diisi oleh aktor dan aktris berbakat yang berkulit hitam. Beberapa nama terkenal di antaranya ada Idris Elba, Regina King, Lakeith Stanfield, Jonathan Majors, dan masih banyak lagi.

Mereka berperan sebagai sebagai para koboi berbahaya di gurun Amerika. Cerita dimulai saat orang tua Nat Love (Jonathan Majors) dibunuh oleh Rufus Buck (Idris Elba) dan gengnya.

Saat dewasa, Nat Love pun berusaha balas dendam pada mereka. Apalagi ketika ia mendengar Rufus Buck baru saja kabur dari penjara.

Judul "The Harder They Fall"
Tayang 3 November 2021 (Indonesia)
Durasi 2 jam 19 menit
Produksi Netflix
Sutradara Jeymes Samuel
Pemain Jonathan Majors, Idris Elba, Zazie Beetz, Regina King, dkk
Genre Action, Western
Rating 86% (RottenTomatoes.com)

6.5/10 (IMDb.com)

5. "There's Someone Inside Your House"

There's Someone Inside Your House adalah film horor Netflix terbaru 2021, berkisah tentang seorang remaja bernama Makani yang pindah ke kota Osborne, Nebraska untuk tinggal bersama neneknya.

Suatu ketika Makani dan teman-temannya ingin merayakan kelulusan mereka, tapi malah dimata-matai oleh seorang pembunuh misterius. Sang pembunuh ingin mengungkap rahasia Makani dan teman-temannya.

Menyadari ancaman itu, mereka pun berusaha untuk mengungkap identitas si pembunuh sebelum mereka sendiri jadi korban.

Judul "There's Someone Inside Your House"
Tayang 6 Oktober 2021
Durasi 1 jam 36 menit
Produksi 21 Laps Entertainment
Sutradara Patrick Kack-Brice
Pemain Theodore Pellerin, Asha Cooper, dkk
Genre Horor, Misteri, Thriller
Rating 48% (RottenTomatoes.com)

4.8/10 (IMDb.com)

6. "The Guilty"

The Guilty (2021) merupakan salah satu film thriller terbaru Netflix yang merupakan film remake dari film berjudul sama asal Denmark yang rilis pada 2018 lalu.

The Guilty menceritakan tentang Joe Baylor (Jake Gyllenhaal), seorang polisi yang baru saja diturunkan pangkatnya menjadi operator saluran 911 akibat suatu masalah.

Suatu malam, Joe dihubungi oleh seorang wanita yang mengaku diculik. Joe pun berusaha sekuat tenaga untuk membantu wanita tersebut kabur dari sang penculik dari kejauhan.

Film ini unik banget, geng, karena benar-benar menyoroti karakter Joe Baylor saja. Interaksinya dengan sang korban penculikan dan juga karakter lain kebanyakan dibatasi dengan saluran telepon saja.

Alhasil suspense yang dihasilkan jadi luar biasa menegangkan. Aktingnya Jake Gyllenhaal tentu saja jadi salah satu yang terbaik.

Judul "The Guilty"
Tayang 1 Oktober 2021
Durasi 1 jam 30 menit
Produksi Bold Films, Amet Entertainment, Nine Stories Productions, Fuqua Films
Sutradara Antoine Fuqua
Pemain Jake Gyllenhaal, Ethan Hawke, Riley Keough, dkk
Genre Crime, Thriller, Drama
Rating 72% (RottenTomatoes.com)

6.3/10 (IMDb.com)

7. "No One Gets Out Alive"

Film horor terbaru 2021, No One Gets Out Alive bercerita tentang Ambar (Cristina Rodlo) yang tinggal di sebuah kamar di rumah asrama yang misterius. Di sana ia tinggal bersama beberapa gadis imigran lainnya.

Mimpi buruk kemudian datang ketika Ambar merasa tak pernah tenang. Ia tidak bisa tidur karena terganggu dengan suara tangisan misterius, mimpi buruk, serta suara aneh dari ruang bawah tanah.

Sejak itu ia semakin sering mengalami kejadian aneh dan mengerikan. Ia pun bertanya-tanya, apa ia bisa lolos dari misteri rumah yang tidak mengizinkan penghuninya pergi?

Judul "No One Gets Out Alive"
Tayang 29 September 2021
Durasi 1 jam 25 menit
Produksi Imaginarium Productions
Sutradara Santiago Menghini
Pemain Cristina Rodlo, Marc Menchaca, David Figlioli, dkk
Genre Horor, Supernatural
Rating 67% (RottenTomatoes.com)

5.3/10 (IMDb.com)

8. "Intrusion"

Film thriller terbaru Netflix ini mengisahkan pasangan suami istri Meera (Freida Pinto) dan Henry (Logan Marshall-Green) yang baru pindah ke rumah baru. Di sana, mereka justru diteror dengan adanya penyusup.

Meera pun sangat trauma dan ia pun jadi menyelidiki misteri besar yang diam-diam terjadi di sekitar hidupnya. Ia meragukan apakah setiap orang dalam hidupnya bisa dipercaya, termasuk suaminya?

Judul "Intrusion"
Tayang 22 September 2021
Durasi 1 jam 32 menit
Produksi Good Universe, EMJAG Productions
Sutradara Adam Salky
Pemain Freida Pinto, Logan Marshall-Green, Robert John Burke, dkk
Genre Thriller, Mystery
Rating 23% (RottenTomatoes.com)

5.2/10 (IMDb.com)

9. "Afterlife of the Party"

Mengangkat genre komedi fantasi yang cukup unik, Afterlife of the Party akan mengawali deretan film original Netflix yang tayang pada September 2021.

Film ini mengisahkan tentang Cassie (Victoria Justice), social butterfly yang meninggal di hari ulang tahunnya. Tapi, ia diberi kesempatan kedua untuk memperbaiki kesalahannya di bumi.

Cassie akhirnya bisa berhubungan kembali dengan orang yang dicintai. Ia juga harus membuktikan bahwa ia cukup layak untuk masuk ke ruang VIP besar di langit.

Judul "Afterlife of the Party"
Tayang 2 September 2021
Durasi TBA
Produksi Studio Netflix
Sutradara Stephen Herek
Pemain Victoria Justice, Midori Francis, Timothy Renouf
Genre Comedy, Drama, Fantasy
Rating TBA (RottenTomatoes.com)

TBA (IMDb.com)

10. "Sweet Girl"

"Sweet Girl" yang tayang sejak 20 Agustus 2021 menceritakan tentang seorang suami yang berusaha mengungkap kematian istrinya dan melindungi anaknya.

Ray Cooper (Jason Momoa) bersumpah untuk balas dendam terhadap sebuah perusahaan yang membunuh istrinya (Adria Arjona). Ia pun berusaha mencari kebenaran.

Seiring berjalannya waktu, ia pun menemukan fakta mencengangkan bahwa ada seseorang yang ternyata juga berusaha membunuh putrinya, Rachel (Isabela Merced).

Film Netflix terbaik 2021 action thriller ini terasa mendebarkan, terlebih saat Ray sendiri harus menghadapi bahaya demi balas dendam sekaligus melindungi anaknya.

Judul "Sweet Girl"
Tayang 20 Agusus 2021 (USA)
Durasi 1 jam 50 menit
Produksi Studio Netflix
Sutradara Brian Andrew Mendoza
Pemain Isabela Moner, Jason Momoa, Adria Arjona
Genre Action, Drama, Thriller
Rating 5.5/10 (IMDb.com)

11. "Memories of A Murderer: The Nilsen Tapes"

Rekomendasi film Netflix terbaru Agustus 2021 yang wajib kamu tonton adalah Memories of A Murderer: The Nilsen Tapes. Film ini merupakan sebuah dokumenter bergenre kriminal.

Menyuguhkan kisah pembunuh berantai asal Inggris Dennies Nilsen yang membunuh 15 orang sejak 1978 - 1983 jingga akhirnya terbongkar. Kalau kamu mau nonton kelanjutan kisahnya seperti apa, jangan lupa nonton saat jadwal perilisannya nanti ya geng.

Judul "Memories of A Murderer: The Nilsen Tapes"
Tayang 18 Agusus 2021 (USA)
Durasi 1 jam 24 menit
Produksi Studio Netflix
Sutradara Michael Harte
Pemain TBA
Genre Dokumenter, Biografi, Kejahatan
Rating TBA (RottenTomatoes.com)

6.3/10 (IMDb.com)

12. "The Witcher: Nightmare of the Wolf"

Rekomendasi film Netflix Agustus 2021 adalah The Witcher: Nightmare of the Wolf. Film ini merupakan animasi orisinal Netflix yang bakal mengisahkan kehidupan Vesemir di masa muda.

Vesemir sendiri adalah seorang witcher yang bertugas membunuh monster. Vesemir dikenal tak hanya sebagai witcher yang andal tetapi juga sebagai mentor dari Geralt of Rivia.

Kamu yang sudah penasaran tentang keseruan film ini seperti apa jangan lupa nonton ya geng. Apalagi kalau kamu adalah penggemar serial game The Witcher.

Judul "The Witcher: Nightmare of the Wolf"
Tayang 2021 (USA)
Durasi 1 jam 23 menit
Produksi Studio Mir
Sutradara Kwang-Il Han
Pemain Kim Bodnia,Theo James,Graham McTavish
Genre Fantasi, Animasi
Rating 100% (RottenTomatoes.com)

7.5/10 (IMDb.com)

Film Netflix Terbaru 2021 Lainnya~

13. "Escape From Spiderhead"

Rekomendasi film Netflix 2021 yang selanjutnya yaitu "Escape From Spiderhead". Film ini dibintangi oleh aktor Marvel Cinematic Universe, Chris Hemsworth.

Diadaptasi dari cerita pendek yang diterbitkan pada 2010, film ini bercerita tentang para narapidana yang ditawari kesempatan sebagai relawan subjek medis dengan harapan bisa mempersingkat hukuman mereka.

Sayangnya belum diketahui pasti kapan tanggal tayang dari film ini, namun kabarnya sudah bisa dinikmati pada tahun 2021.

Judul "Escape From Spiderhead"
Tayang 2021 (USA)
Durasi TBA
Produksi Green Door Pictures, Lee Daniels Entertainment, Neighborhood Film Co.
Sutradara Joseph Kosinski
Pemain Chris Hemsworth, Jurnee Smollett, Miles Teller
Genre Aksi, Misteri, Sci-Fi
Rating TBA (RottenTomatoes.com)

TBA (IMDb.com)

14. "The Kissing Booth 3"

Nah, kalau rekomendasi film Netflix terbaru dan terbaik yang satu ini kabarnya baru akan dirilis pada tanggal 11 Agustus 2021 menadatang nih, geng.

Pada film ketiganya ini, "The Kissing Booth 3" akan melanjutkan cerita dari musim sebelumnya mengenai Elle Evans (Joey King) yang masih dilema dengan keputusannya terkait universitas yang harus dipilih.

Di tengah rasa dilema yang dirasakannya itu, Elle pun mengajak Noah (Jacob Elordi) dan Lee (Joel Courtney) untuk menghabiskan waktu bersama di liburan musim panas.

Lantas, universitas manakah yang akan dipilih oleh Elle? Apakah Universitas Harvard mengikuti sang pacar, atau Universitas Barkley bersama sahabat baiknya, Lee?

Judul "The Kissing Booth 3"
Tayang 11 Agustus 2021 (USA)
Durasi 1 jam 52 menit
Produksi Clearblack Films, Komixx Entertainment, Picture Loom
Sutradara Vince Marcello
Pemain Joey King, Joel Courtney, Jacob Elordi
Genre Komedi, Romance
Rating TBA (RottenTomatoes.com)

TBA (IMDb.com)

15. "Fear Street" (Trilogi)

Film trilogi berjudul "Fear Street" ini cocok banget buat kamu yang menginginkan rekomendasi film Netflix rating tinggi dengan genre horror.

Memulai musim pertamanya pada 2 Juli 2021 lalu, kini film garapan sutrada Leigh Janiak ini sudah memasuki musim ketiganya yang dirilis pada 16 Juli kemarin.

Film ini sendiri memulai cerita pada tahun 1994 tentang sekelompok remaja yang diteror oleh sosok misterius dan kabar pembunuhan berantai ketika sedang melakukan kemah di kota Shadyside.

Kota tersebut dikutuk dan akan selalu mengancam keselamatan para pengunjung ataupun penduduk sekitar. Kabarnya, peristiwa ini memiliki hubungan erat dengan kejadian yang terjadi pada tahun 1666 (Fear Street Part 3).

Apa yang sebetulnya terjadi dengan kota Shadyside pada tahun 1666? Nonton saja trilogi film "Fear Street" untuk cari tahu jawabannya, ya.

Judul "Fear Street"
Tayang 2021 (USA)
Durasi 1 jam 49 menit
Produksi Chernin Entertainment.
Sutradara Leigh Janiak
Pemain Kiana Madeira, Olivia Scott Welch, Sadie Sink, Emily Rudd
Genre Drama, horor, misteri
Rating Part 1: 6.2/10 (IMDb.com)

Part 1: 83% (RottenTomatoes.com)

Part 2: 6.8/10 (IMDb.com)

Part 2: 88% (RottenTomatoes.com)

Part 3: 6.7/10 (IMDb.com)

Part 3: 92% (RottenTomatoes.com)

16. "Deep"

Bukan cuma film Netflix terbaik Korea saja yang memiliki banyak penggemar, film dari Negeri Gajah Putih, Thailand pun demikian lho. Salah satu rekomendasinya yang wajib kamu tonton adalah "Deep".

Film Thailand terbaru yang dirilis pada tanggal 16 Juli ini menawarkan cerita seru dan menegangkan dari sekelompok mahasiswa insomnia yang terlibat dalam eksperimen uji coba obat bernama Deep.

Mereka dijanjikan imbalan berupa uang dengan nominal besar, asalkan mereka mampu untuk tetap terjaga dalam jangka waktu tertentu selama chip obat Deep ditanam di tubuh mereka.

Jika tidak berhasil, maka nyawa empat mahasiswa itu pun menjadi taruhannya. Lantas apakah mereka aka berhasil?

Judul "Deep"
Tayang 16 Juli 2021
Durasi 1 jam 41 menit
Produksi Transformation Films
Sutradara Sita Likitvanickhul, Jetarin Ratanaserikiat, Apirak Samudkidpisan
Pemain Krit Jeerapattananuwong, Warisara Jitpreedasakul, Philaiwan Khamphirathat
Genre Misteri, Drama, Sci-Fi
Rating 5.1/10 (IMDb.com)

17. "A Perfect Fit"

Kalau kamu sedang mencari rekomendasi film Netflix terbaik Indonesia sekaligus terbaru, "A Perfect Fit" mungkin bisa menjadi salah satu pilihan buat kamu tonton nih, geng.

Film yang mengambil setting di Pulau Dewata, Bali ini sendiri bercerita tentang seorang fashion designer bernama Saski (Nadya Arina) yang tidak sengaja bertemu dengan seorang pengusaha sepatu, bernama Rio (Refal Hady).

Pertemuannya itu pun tak disangka membuat Saski merasa dilema dengan rencana pernikahannya bersama Deni (Girogino Abraham), seorang anak bangsawan di Bali yang memiliki sifat kasar dan pemarah.

Lalu, akankah Saski membatalkan rencana pernikahannya dengan Deni dan berpaling ke Rio, sosok lelaki yang pantang menyerah dan penyayang?

Judul "A Perfect Fit"
Tayang 15 Juli 2021
Durasi 1 jam 52 menit
Produksi StarVision Plus
Sutradara Hadrah Daeng Ratu
Pemain Nadya Arina, Refal Hady, Giorgino Abraham
Genre Komedi, Drama, Romance
Rating 5.2/10 (IMDb.com)

18. "The Guide to the Perfect Family"

Setiap orang tua pastinya menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya dalam hal apa pun. Namun, apa jadinya kalau pola didik mereka yang begitu ketat justru membuat sang anak merasa tertekan dan cemas?

Kurang lebih itulah yang berusaha disajikan oleh film berjudul "The Guide to the Perfect Family" ini. Film ini cukup menarik perhatian lantaran ceritanya yang sangat relate dengan pola asuh anak-anak di zaman modern seperti sekarang.

Film ini bercerita tentang sepasang suami istri yang harus berurusan dengan jebakan, tekanan, dan harapan tinggi untuk membesarkan anak-anak mereka dalam masyarakat yang terobsesi dengan kesuksesan dan citra di media sosial.

Namun, hal itu justru membuat sang anak merasa terkekang dan akhirnya mengambil keputusan yang membahayakan nyawanya. Apakah itu? Yuk, langsung saja nonton filmnya di Netflix, geng.

Judul "The Guide to the Perfect Family"
Tayang 14 Juli 2021
Durasi 1 jam 42 menit
Produksi KO24
Sutradara Ricardo Trogi
Pemain Louis Morissette, Bianca Bellange, Emilie Bierre
Genre Komedi, Drama
Rating 6.4/10 (IMDb.com)

TBA (RottenTomatoes.com)

19. "Blue Miracle"

Seperti apa perjuangan pengelola panti asuhan dalam menyediakan yang terbaik bagi anak-anak di sana? "Blue Miracle" mengajak kita mengikuti salah satu kisah nyata yang diangkat ke dalam film.

Akibat dilanda badai Odile, pantai asuhan Casa Hogar yang dikelola Omar dan Becca mengalami kerusakan bangunan dan kehilangan stok makanan. Seluruh penghuni lantar memutar otak untuk mendapatkan uang.

Mereka pun menemukan sebuah lomba memancing bernama Bisbee's Offshore Tournament, yang menuntut mereka berkompetisi dengan nelayan-nelayan terbaik dunia untuk meraih hadiah jutaan dolar.

Judul "Blue Miracle"
Tayang 27 Mei 2021
Durasi 1 jam 35 menit
Produksi Third Coast Content, Mucho Mas Media, Endeavor, Reserve Entertainment, Provident Films
Sutradara Julio Quintana
Pemain Dennis Quaid, Bruce McGill, Raymond Cruz, Fernanda Urrejola
Genre Adventure, Drama, Biografi
Rating 6.7/10 (IMDb.com)

68% (RottenTomatoes.com)

20. "Baggio: The Divine Ponytail"

Film "Baggio: The Divine Ponytail" adalah film biografi dari pesepak bola legendaris Italia, Roberto Baggio.

Sepak terjang Baggio menggiring bola di lapangan hijau sejak dini hingga masuk tim nasional Italia dan bermain untuk AC Milan, Juventus, hingga Inter Milan.

Tak hanya soal prestasi, kesulitan dan kehidupan spiritual Baggio yang beragama Budha juga turut disorot secara dekat.

Judul "Baggio: The Divine Ponytail"
Tayang 26 Mei 2021
Durasi 1 jam 32 menit
Produksi Fabula Pictures
Sutradara Letizia Lamartire
Pemain Andrea Arcangeli, Valentina Bell , Thomas Trabacchi
Genre Drama, Olahraga, Biografi
Rating 6.1/10 (IMDb.com)

21. "Ghost Lab"

Gla adalah seorang dokter yang terobsesi dengan hantu sejak kecil. Sedangkan, rekannya Wee tidak pernah percaya akan sesuatu yang tak terbukti secara ilmiah.

Namun, keduanya menyaksikan hantu secara nyata untuk pertama kalinya, yang membuat mereka melakukan riset tentang kehidupan setelah mati.

Dua dokter itupun kemudian mulai mencari hantu untuk menjadi "partisipan" mereka untuk proyek bertajuk "Northern Lights Quest" tersebut, dan yakin bahwa mereka lah orang pertama yang akan membuktikan keberadaan hantu dengan sains.

Judul "Ghost Lab"
Tayang 26 Mei 2021
Durasi 1 jam 57 menit
Produksi GDH 559
Sutradara Paween Purijitpanya
Pemain Thanapob Leeratanakachorn, Paris Intarakomalyasut, Nuttanicha Dungwattanawanich
Genre Drama, Horor, Thriller
Rating 8.4/10 (MyDramaList.com)

6.3/10 (IMDb.com)

22. "Army of The Dead"

Di tengah wabah zombi merebak di Las Vegas, seorang pemilik kasino bernama Bly Tanaka meminta Scott Ward untuk mengambil uang senilai 200 juta dollar AS di sebuah brankas.

Padahal, di film Netflix seru ini, sebagian besar penduduk telah berubah menjadi zombi yang dilengkapi dengan kecerdasan.

"Army of The Dead" juga diwarnai dengan berbagai pengkhianatan dan drama, yang membuat perjuangan bertahan para karakter di tengah misi menjadi kian menegangkan.

Judul "Army of The Dead"
Tayang 14 Mei 2021
Durasi 2 jam 28 menit
Produksi The Stone Quarry
Sutradara Zack Snyder
Pemain Dave Bautista, Ella Purnell, Omari Hardwick, Ana de la Reguera
Genre Zombie, Heist
Rating 69% (RottenTomatoes.com)

6/10 (IMDb.com)

23. "Just Say Yes"

Buat kamu pecinta film romance comedy, "Just Say Yes" bisa menjadi salah satu rekomendasi yang cocok untuk kamu saksikan bersama orang terdekat.

Film ini menceritakan kisah seorang gadis bernama Lotte yang sudah merencanakan pernikahan impiannya selama bertahun-tahun.

Nahas, mimpinya justru hancur berkeping-keping saat kekasihnya memutuskan untuk membatalkan pernikahan mereka di menit-menit akhir.

Sayangnya, premis yang menggugah itu tak dapat mendongkrak rating-nya di berbagai situs review.

Judul "Just Say Yes"
Tayang 2 April 2021
Durasi 1 jam 37 menit
Produksi AM Pictures
Sutradara Appie Boudellah, Aram van de Rest
Pemain Yolanthe Cabau, Huub Smit, Amy Homberg
Genre Komedi, Romansa
Rating 23% (RottenTomatoes.com)

4.5/10 (IMDb.com)

24. "Concrete Cowboy"

Diadaptasi dari sebuah novel berjudul Ghetto Cowboy karya Greg Neri, film "Concrete Cowboy" bercerita tentang seorang anak laki-laki berusia 15 tahun yang dikirim untuk tinggal bersama ayahnya di kota Philadelphia.

Di sana, Cole (Caleb McLaughlin) menemukan sebuah fenomena di tengah budaya koboi dan belajar banyak mengenai hal tersebut.

Buat kamu yang penasaran dengan aksi ayah dan anak ini, langsung nonton di Netflix, ya.

Judul "Concrete Cowboy"
Tayang 2 April 2021
Durasi 1 jam 51 menit
Produksi Green Door Pictures, Lee Daniels Entertainment, Neighborhood Film Co.
Sutradara Ricky Staub
Pemain Idris Elba, Lorraine Toussaint, Method Man
Genre Drama
Rating 76% (RottenTomatoes.com)

5.0/10 (IMDb.com)

25. "Night in Paradise"

Lagi cari film Korea terbaru? "Night in Paradise" yang bakal tayang pada 9 April 2021 mendatang ini bisa menjadi rekomendasi seru untuk kamu tonton.

Film thriller ini mengisahkan tentang balas dendam dan berpusat pada tokoh seorang mafia bernama Tae Gu. Ia merupakan sosok yang disegani oleh rekan-rekannya.

Namun, ia memilih untuk keluar dari geng kejahatan tersebut demi adik dan keponakannya yang sakit. Sayang, ia justru menjadi sasaran geng kriminal lainnya.

Adik dan keponakannya tewas dalam ledakan mobil. Tae Gu pun menduga bahwa dalang di balik kematian mereka adalah musuhnya.

Judul "Night in Paradise"
Tayang 9 April 2021 (UK)
Durasi 2 jam 11 menit
Produksi Goldmoon Peppermint & Company
Sutradara Park Hoon-jung
Pemain Tae-goo Eom, Yeo-bin Jeon, Seung-Won Cha
Genre Crime, Thriller, Drama
Rating 5.7/10 (IMDb.com)

26. "Moxie"

Film berjudul "Moxie" yang disutradarai sekaligus dibintangi Amy Poehler ini diangkat dari sebuah novel berjudul sama karya Jennifer Mathieu.

Moxie mengisahkan seorang anak bernama Vivian Carter (Hadley Robinson) yang muak dengan budaya seksis di sekolahnya. Ia pun bercerita kepada sang ibu (Amy Poehler).

Ternyata, sejak usia 16 tahun ibunya sudah aktif menentang budaya patriarki. Terinspirasi dari sang ibu, Carter pun mulai memberontak.

Judul "Moxie"
Tayang 3 Maret 2021 (UK)
Durasi 1 jam 51 menit
Produksi Paper Kite Productions
Sutradara Amy Poehler
Cast Hadley Robinson, Lauren Tsai, Alycia Pascual-Pena
Genre Komedi, Drama, Musikal
Rating 69% (RottenTomatoes.com)

6.7/10 (IMDb.com)

27. "Yes Day"

Butuh hiburan film keluarga yang mengocok perut? Film "Yes Day" buatan sutradara Miguel Arteta mungkin bisa menjadi salah satu pilihan terbaiknya.

Film ini mengisahkan tentang kekacauan yang dialami oleh sepasang suami istri ketika membiarkan ketiga anak mereka membuat peraturan sendiri (Yes Day) selama 24 jam.

Bukan hanya kacau, keluarga kecil ini pun dihadapkan dengan masalah-masalah tak terduga saat mereka bertualang ke sekitar Los Angeles yang membuat keluarga ini lebih dekat satu sama lain.

Judul "Yes Day"
Tayang 12 Maret 2021 (USA)
Durasi 1 jam 26 menit
Produksi Entertainment 360, Grey Matters Productions
Sutradara Miguel Arteta
Pemain Jennifer Garner, June Diane Raphael, Jenna Ortega
Genre Komedi, Keluarga
Rating 51% (RottenTomatoes.com)

5.7/10 (IMDb.com)

28. "A Week Away"

Netflix menghadirkan film bergenre drama musikal terbaru berjudul "A Week Away" yang dirilis pada 26 Maret 2021 di platform streaming film terpopuler ini.

"A Week Away" menceritakan kisah sekelompok remaja bermasalah yang mengikuti acara perkemahan musim panas keagamaan. Salah satu remaja yang ikut adalah Will Hawkins.

Ia awalnya meremehkan kegiatan tersebut dan menganggap bahwa perkemahaan tersebut tidak akan memberi dampak apa pun dalam hidupnya. Namun, anggapannya salah!

Dalam kegiatan tersebut, Will bertemu dengan seorang gadis. Hidup Will pun lambat-laun berubah dan ia mulai menemukan sahabat, cinta, dan rumah sesungguhnya.

Judul "A Week Away"
Tayang 26 Maret 2021 (UK)
Durasi 1 jam 34 menit
Produksi Rove Productions
Sutradara Roman White
Pemain Bailee Madison, David Koechner, Sherri Shepherd
Genre Drama, Keluarga, Musikal
Rating TBA

29. "Bad Trip"

Buat kamu yang butuh hiburan, ada film "Bad Trip" yang rencananya dirilis pada Februari 2020, tapi ditunda dan baru dirilis pada 26 Maret 2021.

Film ini menceritakan dua sahabat, yakni Chris Carey dan Bud Malone. Mereka melakukan perjalanan dari Florida ke New York untuk menyatakan cinta pada seorang gadis.

Chris bekerja di tempat pencucian mobil. Suatu hari, seorang gadis bernama Maria datang untuk mencuci mobilnya. Ternyata, Maria adalah gadis yang pernah Chris sukai saat SMA.

Judul "Bad Trip"
Tayang 26 Maret 2021 (UK)
Durasi 1 jam 24 menit
Produksi Orion Pictures, Bron Creative, Gorilla Flicks, The District, Helo
Sutradara Kitao Sakurai
Pemain Eric Andre, Michaela Conlin, Lil Rel Howery
Genre Komedi
Rating 6.6/10 (IMDb.com)

30. "Finding 'Ohana"

Menggaet aktor cilik, Kea Peahu, sebagai pemeran utama, "Finding 'Ohana" mengisahkan tentang sekelompok remaja yang pergi mencari harta karun yang tersembunyi di gua dan pegunungan sebuah desa.

Bersama sang adik dan teman barunya, mereka pun mulai menelusuri perjalanan epik yang seru sekaligus berbahaya dengan berbekal peta dan liontin.

Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Akankah mereka berhasil menemukan harta karun tersebut? Mending langsung langganan akun Netflix dan tonton filmnya, ya!

Judul "Finding 'Ohana"
Tayang 29 Januari 2021 (USA)
Durasi 2 jam 3 menit
Produksi Ian Bryce Productions
Sutradara Jude Weng
Pemain Kelly Hu, Ke Huy Quan, Lindsay Watson
Genre Aksi, Petualangan, Komedi
Rating 82% (RottenTomatoes.com)

6.1/10 (IMDb.com)

Rekomendasi Film Netflix Terbaik

Sejak layanan streaming yang satu ini masuk ke Indonesia di awal tahun 2016, kita memang sudah tidak perlu repot-repot lagi mencari hiburan.

Adanya malah kita sendiri yang kelabakan karena saking banyaknya tontonan berkualitas yang ada di Netflix, terutama yang diproduksi oleh Netflix sendiri.

Jika daftar di atas khusus untuk film-film Netflix yang rilis pada 2021, maka pada daftar kali ini Jaka juga akan membahas rekomendasi film Netflix 2020 yang tidak kalah menarik.

Supaya lebih asyik, kamu juga bisa menggunakan kode rahasia Netflix untuk membantu pencarian agar lebih gampang.

1. "The Trial of the Chicago 7" (2020)

Film Netflix yang bisa kamu tonton di saluran Indonesia adalah "The Trial of the Chicago 7". Film ini diangkat dari kisah nyata tentang proses peradilan terhadap 8 aktivis anti-Perang Vietnam yang kerap dijuluki Chicago 7.

Para aktivis yang berasal dari 3 kelompok berbeda ini diperankan oleh sederet bintang kenamaan seperti Eddie Redmayne, Alex Sharp, bahkan Sacha Baron Cohen.

Dengan plot cerita yang luar biasa apik dan rapi, film "The Trial of the Chicago 7" sangat cocok buat ditonton siapapun yang gemar menyaksikan siaran sejarah ataupun action.

Judul "The Trial of the Chicago 7"
Tayang 16 Oktober 2020 (UK)
Durasi 2 jam 9 menit
Produksi Dreamworks Pictures
Sutradara Aaron Sorkin
Pemain Eddie Redmayne, Alex Sharp, Sacha Baron Cohen
Genre Drama, Sejarah, Thriller
Rating 90% (RottenTomatoes.com)

7.8/10 (IMDb.com)

2. "Enola Holmes" (2020)

Sudah nonton film "Enola Holmes"? Bagi pecinta film bertemakan detektif, kamu bakal suka dengan film ini karena mengisahkan petualangan adik dari Sherlock Holmes, yakni Enola.

Semua berawal dari sang Ibu yang tiba-tiba hilang, Enola pun dihadapkan pada konflik keluarga karena kakak sulungnya yang ingin Enola jadi gadis beradab.

Nggak disangka, petualangannya nanti akan mempertemukannya dengan banyak kejadian seru dan orang-orang baru. Apa yang bakal terjadi selanjutnya?

Judul "Enola Holmes"
Tayang 23 September 2020 (UK)
Durasi 2 jam 9 menit
Produksi Dreamworks Pictures
Sutradara Harry Bradbeer
Pemain Millie Bobby Brown, Henry Cavill, Sam Claflin
Genre Action, Adventure, Crime
Rating 90% (RottenTomatoes.com)

6.6/10 (IMDb.com)

3. "The Social Dilemma" (2020)

Buat kamu yang merasa sudah kecanduan media sosial, kamu harus nonton salah satu film Netflix terbaik berjudul "The Social Dilemma".

Film ini berusaha mengupas sisi lain media sosial di mana segala dampak negatif yang ditimbulkan bukanlah sebuah ketidaksengajaan, melainkan telah direncanakan oleh para desainer untuk mempengaruhi psikologi pengguna.

Cerita yang disajikan sangat relatable dengan apa yang terjadi di masa sekarang, sehingga nggak heran kalau film ini berhasil menjadi salah satu film Netflix rating tertinggi.

Judul "The Social Dilemma"
Tayang 9 September 2020 (USA)
Durasi 1 jam 34 menit
Produksi Exposure Labs, Argent Pictures, The Space Program
Sutradara Jeff Orlowski
Pemain Tristan Harris, Jeff Seibert, Bailey Richardson
Genre Dokumenter, Drama
Rating 88% (RottenTomatoes.com)

7.9/10 (IMDb.com)

4. "Becoming" (2020)

Rekomendasi film berikutnya berjudul "Becoming" yang berkisah tentang kehidupan Michelle Obama, mantan ibu negara Amerika Serikat.

Di film ini kamu juga bisa melihat bagaimana kehidupan Michelle sebagai bagian dari perempuan kulit hitam, di mana kala itu hal ini menjadi tantangan tersendiri baginya.

Kalau kamu bosan nonton film dan series Netflix terbaik, Becoming ini bisa menjadi pilihan alternatif yang layak buat ditonton.

Judul "Becoming"
Tayang 6 Mei 2020 (USA)
Durasi 1 jam 29 menit
Produksi Big Mouth Productions, Higher Ground Productions
Sutradara Nadia Hallgren
Pemain Adrian K. Collins, Gayle King, Barack Obama
Genre Dokumenter
Rating 93% (RottenTomatoes.com)

6.8/10 (IMDb.com)

5. "The Old Guard" (2020)

Nah, kalau yang satu ini datang dari salah satu film Netflix genre action berjudul "The Old Guard" yang dirilis pada bulan Juni lalu.

Film ini menceritakan sekelompok prajurit bayaran rahasia yang memiliki kemampuan tak biasa, yaitu bisa hidup abadi. Mereka pun ditugaskan untuk melindungi dunia selama berabad-abad.

Nggak kalah keren deh dengan film-film superhero lainnya, termasuk Avengers. Buktinya film ini bisa meraih rating 81% di situs Rotten Tomatoes.

Judul "The Old Guard"
Tayang 10 Juli 2020 (USA)
Durasi 2 jam 5 menit
Produksi Netflix, Skydance Media, Denver and Delilah Productions
Sutradara Gina Prince-Bythewood
Pemain Charlize Theron, KiKi Layne, Matthias Schoenaerts
Genre Aksi, Petualangan, Fantasi
Rating 81% (RottenTomatoes.com)

6.7/10 (IMDb.com)

6. "#Alive" (2020)

Film #Alive mengisahkan patogen misterius yang mendadak mengubah manusia menjadi zombi, menyebabkan semua orang hidup dalam ketakutan, bahkan para zombi saling memakan satu sama lain.

Oh Joon-woo yang tak menyadari peristiwa tersebut sebelumnya baru menyadari bahwa lingkungan sekitarnya menjadi kacau. Saking putus asanya, ia sempat berpikir untuk mengakhiri hidup.

Namun pertemuannya dengan seorang gadis bernama Kim Yoo-bin, penghuni apartemen seberang, menghidupkan kembali tekad hidup Joon-woo - mereka pun saling membantu dan mencari cara untuk kabur dari kota itu bersama-sama.

Judul "#Alive"
Tayang 24 Juni 2020 (USA)
Durasi 1 jam 39 menit
Produksi ZIP Cinema, Perspective Pictures
Sutradara Cho Il-hyung
Pemain Yoo Ah-in, Park Shin-hye
Genre Thriller, Survival
Rating 88% (RottenTomatoes.com)

6.3/10 (IMDb.com)

7. "Uncorked" (2020)

Yang satu ini bukanlah film Netflix terbaik romantis, melainkan film bergenre drama keluarga yang menyajikan jalan cerita menarik dan sayang buat kamu lewatkan.

"Uncorked" bercerita tentang seorang pria bernama Elijah (Mamoudou Athie) yang menolak untuk meneruskan bisnis restoran keluarganya. Ia memilih untuk menggapai cita-citanya sebagai master sommelier.

Lalu, mampukah dia mewujudkan mimpinya tersebut? Mending langsung saja tonton filmnya di Netflix sekarang juga, geng!

Judul "Uncorked"
Tayang 27 Maret 2020 (USA)
Durasi 1 jam 44 menit
Produksi Netflix, Argent Pictures, Cranetown Media
Sutradara Prentice Penny
Pemain Courtney B. Vance, Lashun Pollard, Michael Mobley
Genre Drama
Rating 91% (RottenTomatoes.com)

6.2/10 (IMDb.com)

8. "Crip Camp" (2020)

"Crip Camp" merupakan sebuah film dokumenter yang diangkat dari kisah nyata. Film yang diproduseri oleh Barrack & Michelle Obama ini bagus banget, lho.

Berkisah tentang sebuah kamp musim panas khusus orang dengan disabilitas yang dibina oleh kaum Hippies. Kala itu, penyandang disabilitas dianggap sebagai sampah masyarakat.

Para anggota kamp tersebut kemudian melakukan revolusi demi terwujudnya hak-hak bagi penyandang disabilitas. ini mengajarkan bahwa penyandang disabilitas tetaplah manusia sepenuhnya.

Nggak main-main, film Netflix terbaik sepanjang masa ini punya rating 100% di Rotten Tomatoes. Gokil banget, kan?

Judul "Crip Camp"
Tayang 25 March 2020 (USA)
Durasi 1 jam 46 menit
Produksi Higher Ground Productions
Sutradara James Lebrecht, Nicole Newnham
Pemain Larry Allison, Dennis Billups, HolLynn D'Lil
Genre Dokumenter
Rating 100% (RottenTomatoes.com)

7.8/10 (IMDb.com)

9. "The Half of It" (2020)

Rekomendasi film selanjutnya dalam daftar ini adalah "The Half of It" yang memiliki genre drama komedi. Film ini punya rating 96% di Rotten Tomatoes.

Mengangkat kisah percintaan remaja, film ini bercerita tentang gadis introvert dan cerdas bernama Ellie yang bekerja sampingan dengan mengerjakan PR esai teman-temannya.

Suatu ketika, seorang cowok tampan memintanya untuk membuat surat cinta buat seorang gadis yang ia taksir. Ternyata, Ellie dan cowok tersebut naksir dengan gadis yang sama!

Judul "The Half of It"
Tayang 1 May 2020 (USA)
Durasi 1 jam 44 menit
Produksi Likely Story
Sutradara Alice Wu
Pemain Leah Lewis, Daniel Diemer, Alexxis Lemire
Genre Komedi, Drama, Romansa
Rating 96% (RottenTomatoes.com)

7/10 (IMDb.com)

10. "The Platform" (2020)

"The Platform" merupakan salah satu film yang wajib kamu saksikan kalau kamu adalah penggemar genre thriller. Film ini punya kritik sosial yang keren banget.

Bercerita tentang seorang pria bernama Goreng yang dipenjara di sebuah penjara vertikal dengan ratusan lantai. Makanan diturunkan melalui platform dari lantai teratas hingga terbawah.

Artinya, makanan sisa dari lantai atas bakal dimakan oleh orang yang ada di bawah, begitu seterusnya. Film ini bakal membuka mata kamu mengenai realita kasta dalam masyarakat.

Judul "The Platform"
Tayang 20 March 2020 (USA)
Durasi 1 jam 34 menit
Produksi Basque Films, Mr. Miyagi Films, Plataforma La Pel cula, A.I.E
Sutradara Galder Gaztelu-Urrutia
pemain Ivan Massague, Zorion Eguileor, Antonia San Juan, dkk
Genre Horror, Sci-Fi, Thriller
Rating 83% (RottenTomatoes.com)

7.0/10 (IMDb.com)

11. "Marriage Story" (2019)

Sesuai dengan judulnya, film Netflix terbaik 2019 ini mengisahkan masalah pernikahan dari pasangan Charlie (Adam Driver) dan Nicole (Scarlett Johansson).

Ditulis dan disutradarai oleh Noah Baumbach, film ini berhasil menggambarkan bagaimana sakitnya kehancuran dari suatu pernikahan secara realitis.

Penampilan Driver dan Johansson di sini sangat memukau dan Jaka menganggap film ini sebagai tontonan wajib bagi kalian yang sedang berpikir untuk maju ke jenjang pernikahan.

Judul "Marriage Story"
Tayang 6 Desember 2019
Durasi 2 jam 17 menit
Produksi Heyday Films, Netflix
Sutradara Noah Baumbach
Pemain Adam Driver, Scarlett Johansson, Laura Dern, dkk
Genre Comedy, Drama, Romance
Rating 95% (RottenTomatoes.com)

8.1/10 (IMDb.com)

12. "The Irishman" (2019)

Di tahun 2019, sutradara ternama Martin Scorsese kembali ke genre film gangster yang membuatnya terkenal dengan film "The Irishman".

Diangkat dari sejarah nyata Amerika, film ini menceritakan keterlibatan Frank Sheeran (Robert De Niro) dalam menghilangnya pemimpin serikat buruh Jimmy Hoffa (Al Pacino).

Meskipun menerima kritik karena durasinya yang sampai 3 jam, drama film Netflix yang satu ini tetap mendapat 10 nominasi di ajang Piala Oscar 2020, geng!

Judul "The Irishman"
Tayang 27 November 2019
Durasi 3 jam 29 menit
Produksi Tribeca Productions, Sikelia Productions, Winkler Films
Sutradara Martin Scorsese
Pemain Robert De Niro, Al Pacino, Joe Pesci, dkk
Genre Biografi, Crime, Drama
Rating 96% (RottenTomatoes.com)

8.0/10 (IMDb.com)

13. "I Lost My Body" (2019)

Sekarang, takhta dunia film animasi yang dipegang oleh Disney dan Pixar mulai goyah berkat kemunculan film "I Lost My Body", geng.

Film animasi ini menceritakan perjalanan sepotong tangan untuk kembali ke pemiliknya, Naoufel (Hakim Faris), yang digabungkan dengan kisah dari Naoufel itu sendiri.

Seperti film animasi Perancis lainnya, "I Lost My Body" mengangkat kisah yang sangat surreal tapi keanehan ini yang justru membuatnya unik dibandingkan film Disney.

Judul "I Lost My Body"
Tayang 6 November 2019
Durasi 1 jam 21 menit
Produksi Xilam, Auvergne Rhone-Alpes Cinema, SofiTVcine 6
Sutradara Jeremy Clapin
Pemain Hakim Faris, Victoire Du Bois, Patrick d'Assumcao, dkk
Genre Animasi, Drama, Fantasi
Rating 96% (RottenTomatoes.com)

7.6/10 (IMDb.com)

14. "Klaus" (2019)

Suasana Natal adalah waktunya kita dibanjiri dengan film bertema Natal dan salah satunya adalah "Klaus" yang menceritakan kisah asal-usul alternatif Sinterklas.

Di sini diceritakan bahwa Sinterklas awalnya adalah seorang tukang kayu yang memiliki hobi membuat mainannya sendiri bernama Klaus (J.K. Simmons).

Bersama dengan "I Lost My Body", film Netflix terbaik komedi yang satu ini berhasil mendapat nominasi Film Animasi Terbaik di ajang Piala Oscar 2020, geng!

Judul "Klaus"
Tayang 15 November 2019
Durasi 1 jam 36 menit
Produksi The SPA Studios, Aniventure, Atresmedia Cine
Sutradara Sergio Pablos, Carlos Mart nez L pez
Cast Jason Schwartzman, J.K. Simmons, Rashida Jones, dkk
Genre Animasi, Adventure, Komedi
Rating 93% (RottenTomatoes.com)

8.2/10 (IMDb.com)

15. "Always Be My Maybe" (2019)

Hal paling penting dari film romantis adalah chemistry antara pasangan utamanya dan untungnya, film "Always Be My Maybe" nggak memiliki kekurangan dalam hal itu.

Romance film terbaik di Netflix ini menceritakan pasangan Sasha (Ali Wong) dan Marcus (Randall Park), sahabat cilik yang terhubung kembali setelah dewasa.

Ali Wong dan Randall Park juga ikut menulis naskah film ini yang diambil dari pengalaman pribadi mereka sebagai warga Amerika keturunan Asia.

Selain dari penampilan menakjubkan dari pasangan utamanya, aktor Keanu Reeves juga muncul sebagai kameo di sini yang dijamin bisa mengocok perut, geng!

Judul "Always Be By Maybe"
Tayang 31 Mei 2019
Durasi 1 jam 42 menit
Produksi Good Universe
Sutradara Nahnatchka Khan
Cast Ali Wong, Randall Park, James Saito, dkk
Genre Komedi, Romansa
Rating 90% (RottenTomatoes.com)

6.8/10 (IMDb.com)

16. "The Boy Who Harnessed the Wind" (2019)

Diangkat dari kisah nyata yang dibukukan dengan judul yang sama, "The Boy Who Harnessed the Wind" mengikuti perjuangan William Kamkwamba, anak pasangan petani di Malawi.

Suatu hari, para petani mengalami gagal panen termasuk ayah William. Masalah ini kemudian mengakibatkan terjadinya kelaparan karena stok makanan tidak cukup.

William yang tak bisa melanjutkan sekolah karena keterbatasan biaya pun memikirkan jalan keluar berbekal buku yang dibacanya di perpustakaan umum, demi menyalakan harapan yang mulai sirna di Malawi.

Judul "The Boy Who Harnessed the Wind"
Tayang 25 Januari 2019
Durasi 1 jam 53 menit
Produksi Participant Media, BBC Films, British Film Institute, Potboiler Productions
Sutradara Chiwetel Ejiofor
Pemain Maxwell Simba, Chiwetel Ejiofor, Lily Banda
Genre Drama
Rating 86% (RottenTomatoes.com)

7.6/10 (IMDb.com)

17. "The Night Comes For Us" (2018)

Kualitas sineas film Indonesia juga sudah diakui Netflix dan mereka akhirnya berkolaborasi dengan sutradara Timo Tjahjanto di film "The Night Comes For Us".

Film Netflix terbaik Indonesia ini menceritakan kisah Ito (Joe Taslim), seorang anggota Triad yang pandangannya berubah setelah bertemu dengan seorang gadis kecil.

Sayangnya, usahanya untuk meninggalkan kehidupannya sebagai kriminal membuatnya menjadi target Triad, termasuk rekan lamanya, Arian (Iko Uwais).

Seperti yang sudah menjadi khas Timo, film ini penuh dengan aksi silat brutal dan didukung oleh aktris Dian Sastrowardoyo yang berperan sebagai penjahat, geng!

Judul "The Night Comes For Us"
Tayang 19 Oktober 2018
Durasi 2 jam 1 menit
Produksi Infinite Frameworks Studios, Screenplay Infinite Films, XYZ Films
Sutradara Timo Tjahjanto
Pemain Iko Uwais, Joe Taslim, Julie Estelle, dkk
Genre Aksi, Thriller
Rating 90% (RottenTomatoes.com)

7.0/10 (IMDb.com)

Daftar Film Netflix Terbaru & Terbaik 2021

  1. "Red Notice" (2021)
  2. "Procession" (2021)
  3. "A Boy Called Christmas" (2021)
  4. "The Harder They Fall" (2021)
  5. "There's Someone Inside Your House" (2021)
  6. "The Guilty" (2021)
  7. "No One Gets Out Alive" (2021)
  8. "Intrusion" (2021)
  9. "Afterlife of the Party" (2021)
  10. "Sweet Girl" (2021)
  11. "Memories of A Murderer: The Nilsen Tapes (2021)"
  12. "The Witcher: Nightmare of the Wolf" (2021)
  13. "Escape From Spiderhead" (2021)
  14. "Kissing Booth 3" (2021)
  15. "Fear Street" (Trilogi) (2021)
  16. "Deep" (2021)
  17. "A Perfect Fit" (2021)
  18. "The Guide to the Perfect Family" (2021)
  19. "Blue Miracle" (2021)
  20. "Baggio: The Divine Ponytail" (2021)
  21. "Ghost Lab" (2021)
  22. "Army of The Dead" (2021)
  23. "Just Say Yes" (2021)
  24. "Concrete Cowboy" (2021)
  25. "Night in Paradise" (2021)
  26. "Moxie" (2021)
  27. "Yes Day" (2021)
  28. "A Week Away" (2021)
  29. "Bad Trip" (2021)
  30. "Finding 'Ohana" (2021)
  31. "The Trial of the Chicago 7" (2020)
  32. "Enola Holmes" (2020)
  33. "The Social Dilemma" (2020)
  34. "Becoming" (2020)
  35. "The Old Guard" (2020)
  36. "#Alive" (2020)
  37. "Uncorked" (2020)
  38. "Crip Camp" (2020)
  39. "The Half of It" (2020)
  40. "The Platform" (2020)
  41. "Marriage Story" (2019)
  42. "The Irishman" (2019)
  43. "I Lost My Body" (2019)
  44. "Klaus" (2019)
  45. "Always Be My Maybe" (2019)
  46. "The Boy Who Harnessed the Wind" (2019)
  47. "The Night Comes For Us" (2018)

Akhir Kata

Itulah beberapa rekomendasi film Netflix terbaik dan terbaru 2021 dari Jaka. Buat yang belum puas, Jaka juga sudah memiliki rekomendasi serial original Netflix terbaik kok.

Melonjaknya perang layanan streaming akibat kemunculan Apple TV dan Amazon Prime Video, membuat Netflix semakin gencar mengeluarkan film original, geng!

Bukan hanya itu, platform satu ini bahkan menyediakan konten dengan jumlah yang sangat banyak. Ratusan atau bahkan ribuan dari berbagai genre yang berbeda-beda yang juga mengandung plot twist menarik yang tidak membosankan.

Bagaimana pendapat kalian tentang rekomendasi Jaka? Apakah kalian memiliki rekomendasi film Netflix lainnya? Share di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Fikri Harish

ARTIKEL TERKAIT

10 Film Netflix yang Paling Banyak Ditonton di 2019, Lebih Bagus dari Film Bioskop?

5 Alasan Kenapa Apple TV+ Bakal Jadi Produk Gagal, Kalah Sama Netflix?

5 Alasan Kenapa Langganan YouTube Premium Gak Worth It, Mending Netflix?

7 Anime Orisinal Netflix Terbaik yang Wajib Dionton, Nomor 6 Legend Banget!

7 Negara yang Memblokir Konten Netflix, Gak Cuma Indonesia!

10 VPN untuk Netflix Terbaik 2020, Dijamin 100% Works!

undefined
Kembali Keatas