Daeng (2022), Film Thailand Bergenre Horor Komedi Spin-off Pee Mak

Ditulis oleh Jaka - Senin, 25 Juli 2022, 14:30
Film Daeng adalah film horor Thailand terbaru dengan nuansa komedi yang tayang di Bioskop pada 22 Juli 2022. Berikut link nonton dan sinopsisnya.

Film "Daeng" adalah film Thailand terbaru yang tayang di bioskop pada tanggal 22 Juli 2022. Film bergenre horor-komedi ini merupakan spin-off dari film horor Thailand fenomenal "Pee Mak".

Buat kamu yang suka tayangan horor-komedi, film ini bisa jadi pilihan. Kamu bakal disuguhi guyonan konyol khas film-film Thailand. Terlebih tokoh utama dalam film ini, yakni Daeng, justru terlihat lucu alih-alih menakutkan.

Buat kamu sudah penasaran banget dan ingin nonton film "Daeng", tenang. Di artikel ini Jaka bakal kasih link nonton "Daeng" lengkap dengan sinopsis dan fakta menariknya. Simak terus ya!

Sinopsis Film "Daeng" (2022)

Sumber foto: CBI PIctures - Film "Daeng" (2022)

Alur cerita film Daeng berhubungan dengan film horor Thailand berjudul "Pee Mak" yang tayang pada tahun 2013. Film ini mengisahkan hantu anak bernama Daeng yang tinggal di suatu desa.

Uniknya, masyarakat desa tempat dia tinggalnya tidak takut, karena dia termasuk hantu baik hati seperti ibunya, Mae Nak. Justru, warga desa melindungi dan merahasiakan bahwa dia seorang hantu.

Suatu ketika, Daeng suka dengan seorang gadis bernama Mali. Awalnya mereka berteman sampai banyak keanehan yang terjadi.

Hingga pada suatu ketika Daeng menceritakan kepada Mali bahwa dia memang seorang hantu. Namun, itu tidak menghentikan pertemanannya dengan Mali.

ADVERTISEMENT

Kemudian, ada sosok jahat yang menyerupai Daeng dan ingin menyakiti seluruh warga desa dengan sihir ilmu hitam. Daeng pun dianggap sebagai biang kerok musibah dan kejadian buruk yang menimpa warga desa.

Lalu bagaimana kelanjutannya? Apakah teman-teman Daeng menjauhinya karena dia seorang hantu? Bagaimana Daeng bertahan melawan sosok jahat itu? Temukan jawabannya dengan nonton Film "Daeng" Sub Indo yang tayang di CGV.

Pemain Film "Daeng" (2022)

Sumber foto: CBI PIctures - Film "Daeng" (2022)

Film horor komedi Thailand yang tayang pada 22 Juli 2022 ini tidak hanya mengandalkan premis horor komedi seperti film sebelumnya. Ada banyak aktor dan aktris kenamaan Thailand yang terlibat dalam film ini, seperti Melik Efe Aigun, Petchtai Wongkamlao, Maki-Machida Suthikul, Boat-Phuwarak Khamsing, MJ, dan Bikeweek-Surachai Borsuwan.

Banyaknya artis Thailand kenamaan Negeri Gajah Putih yang ikut dalam film ini menambah keseruan film komedi horor terbaru tersebut. Mau tahu siapa saja mereka? Berikut ini daftar "Daeng" cast selengkapnya!

Maki-Machida Suthikul sebagai Mali

Sumber foto: CBI PIctures - Film "Daeng" (2022)

Petchtai Wongkamlao sebagai Inn

Sumber foto: CBI PIctures - Film "Daeng" (2022)

Melik Efe Aigun sebagai Daeng

Sumber foto: CBI PIctures - Film "Daeng" (2022)

Boat-Phuwarak Khamsing sebagai Sri

Sumber foto: CBI PIctures - Film "Daeng" (2022)

Fakta Menarik Film "Daeng" (2022)

Sumber foto: CBI PIctures - Film "Daeng" (2022)

Sebelum nonton film Thailand Daeng Sub Indo dan menikmati kisah horor dan komedi dalam satu sinema ini, kamu perlu tahu beberapa fakta menarik dari film ini. Yuk, simak!

Nonton Film "Daeng" (2022)

Film "Daeng" disutradarai oleh Jack Chaleumpol Tikumpornteerawong. Beberapa pihak menganggap film ini memuat guyonan yang terlalu dewasa untuk batasan usia penonton 13 ke atas. Beberapa muatan candaan di dalamnya juga terbilang rasis.

Meski demikian, film ini dianggap mampu menampilkan elemen horor dan komedi dengan baik. Di samping itu, ada pesan tentang ketulusan cinta yang melebihi batas dunia antara Daeng dan Mali. Lebih lengkap, berikut adalah detail film Daeng yang tayang di bioskop tanggal 22 Juli 2022.

Judul Daeng
Rilis 22 Juli 2022
Sutradara Jack Chaleumpol Tikumpornteerawong
Produksi GVP
Durasi 97 Menit
Cast Melik Efe Aigun, Petchtai Wongkamlao, Maki-Machida Suthikul, Boat-Phuwarak Khamsing, MJ, Bikeweek-Surachai Borsuwan, dkk
Genre Horor Komedi

Sudah nggak sabar nonton Film "Daeng" (2022) Thailand Terbaru? Tenang aja, Jaka telah siapkan link streaming resmi yang dijamin legal. Yuk, cek sendiri link nontonnya di bawah ini!

>>> Link nonton Film "Daeng" (2022) <<<

Sayangnya, Jaka tidak menyediakan link nonton "Daeng" ilegal karena akan merugikan tim produksi yang terlibat. Untuk itu, kamu sebaiknya menonton film ini secara resmi di CGV, geng!

Download Film "Daeng" (2022) Sub Indo

Sumber foto: CBI PIctures - Film "Daeng" (2022)

Kamu mau nonton "Daeng" tapi lagi nggak ada kuota atau minim sinyal? Nggak usah khawatir, kamu tetap bisa nonton film Thailand yang satu ini dengan cara download "Daeng" 2022 Sub Indo.

Sayangnya, mengingat film ini masih ditayangkan di bioskop, maka Jaka lebih menganjurkanmu untuk menonton di layar lebar sekaligus mendukung industri perfilman yang baru saja bangkit karena pandemi.

Kamu mungkin bakal menemukan "Daeng" dari beberapa situs download film yang bisa kamu lihat pada artikel di bawah ini. Akan tetapi, beberapa di antaranya bukan merupakan kanal resmi. Jadi, Jaka sarankan untuk tetap menonton di bioskop, geng!

15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Link Telegram Film "Daeng" (2022) Uncut

Sumber foto: CBI PIctures - Film "Daeng" (2022)

Mengetahui sinopsis film Thailand di atas, tentu makin penasaran bagaimana kelanjutan kisah hantu kecil ini, kan? Tidak heran jika pengguna internet pun tak ingin ketinggalan hype. Mereka mencari link gratis untuk nonton film Thailand "Daeng" Full Movie Sub Indo.

Telegram pun menjadi platform yang sering jadi tempat cari link nonton gratis. Tak hanya film Thailand satu ini saja, banyak film lain yang bisa ditonton di Telegram. Namun, ada risikonya, ya!

Disclaimer!

Jaka sangat tidak menyarankan untuk nonton di situs ilegal. Nonton film Bioskop di Telegram atau IndoXXI juga ada risikonya. Selain tidak terjamin keamanannya untuk HP kamu, situs ilegal juga bisa merugikan pihak produksi film.

Nonton Film "Daeng" (2022) Gratis Telegram, Apakah Aman?

Sumber foto: CBI PIctures - Film "Daeng" (2022)

Seperti yang sudah Jaka informasikan bahwa menonton "Daeng" full movie Sub Indo di Telegram ini ada risikonya. Menonton film di situs tersebut berbahaya, geng. Kamu bisa menjadi korban phising dan terpapar iklan-iklan yang nggak jelas.

Apalagi, tindakan itu juga merugikan pihak rumah produksi dan para pemain. Maka, sebaiknya nonton film ini di platform resmi saja, ya! Jadi, kamu wajib sabar buat nggak menonton film "Daeng" di Telegram, LK21, IDLIX streaming, atau di situs ilegal lain.

Akhir Kata

Itulah pembahasan mengenai link nonton "Daeng" (2022) beserta sinopsis dan fakta menariknya. Buat kamu para penggemar film Thailand, wajib banget buat nonton film terbaru ini, geng.

Terlebih tema dan genre yang diusungnya terbilang unik, yakni horor komedi. Kira-kira film ini bakal masuk daftar film yang bakal kamu tonton?

Baca juga artikel seputar Film atau artikel Hiburan menarik lainnya dari Grienda.

ARTIKEL TERKAIT

33 TV Series Terbaik & Terbaru 2022 Wajib Nonton, Ada yang Rating 100% di Rotten Tomatoes

5 Webseries Indonesia Yang Wajib Kamu Tonton

5 Rekomendasi YouTube Channel Terbaik Buat Kamu Pecinta Web Series

7 Series Anime Paling Mengecewakan, Naruto & One Piece Termasuk?

Auto Bangkrut! 6 Sekuel Game Ini Gagal dan Membunuh Seriesnya

12 Drama Korea Netflix Terbaik 2022, Pecinta Drakor Wajib Nonton!

undefined
Kembali Keatas