7 Film Anime Terburuk Sepanjang Masa, Plot Sampis dan Animasinya Bikin Sakit Mata!

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 04 Januari 2022, 14:20
Film anime terburuk bakal menyajikan tayangan yang bikin kamu sakit mata, bahkan sampai menghujat selama menontonnya. Dijamin ogah nonton!

Kamu salah satu penggemar anime, geng? Hingga saat ini, anime masih menjadi salah satu tontonan yang digemari oleh banyak orang, terutama para wibu.

Nggak heran, serial anime terbaik memang selalu menyajikan cerita yang menarik dan bikin penasaran, ditambah lagi visualnya yang nggak asal-asalan.

Selain serial, rupanya film anime juga banyak digemari. Meski hanya berdurasi sekitar dua jam, film anime bisa menyajikan cerita yang begitu berkesan.

Sayangnya, nggak semua film anime berhasil memikat hati penggemar. Misalnya saja seperti film anime terburuk sepanjang masa yang akan Jaka ulas di bawah ini.

Kamu pasti sudah sering menonton film anime terbaik yang punya alur cerita memukau dengan plot twist yang gak terduga di akhirnya.

Tapi, semua itu nggak akan kamu temukan dalam deretan film anime terburuk sepanjang masa berikut ini. Dijamin males nonton!

1. Generation of Chaos (2001)

Generation of Chaos merupakan film anime berdurasi singkat, yakni hanya sekitar 30 menit saja. Kira-kira, apa yang bisa disajikan dalam durasi sesingkat itu?

Anime ini mengisahkan tentang dunia ketika manusia dan monster hidup berdampingan. Lalu, muncul dua orang pahlawan yang sedang berpetualang.

ADVERTISEMENT

Apa yang menarik? Tentu saja nggak ada. Soalnya, anime ini merupakan prolog dari game berjudul sama untuk promosi yang sama absurd-nya, geng.

2. Dark Cat (1991)

Anime bergenre action ini mengisahkan dua laki-laki bersaudara yang bisa berubah menjadi kucing. Mereka harus mengungkap misteri monster tentakel.

Anehnya, Dark Cat justru menampilkan banyak sekali scene berisi tentakel yang akhirnya bikin anime ini terlihat menjijikan. Dijamin mual, deh!

Kocaknya lagi, pengisi suara dari anime ini merupakan pengisi suara anime hentai. Alhasil, kamu justru akan merasa seperti menonton anime haram tersebut, geng.

3. Soujuu Senshi Psychic Wars (1991)

Soujuu Senshi Psychic Wars seorang manusia yang tengah bertarung melawan iblis dalam ramalan. Kedengarannya seru dan bikin penasaran? Salah, geng!

Cerita di anime genre action ini sangat nggak jelas. Kamu nggak akan mendapatkan penjelasan mengenai asal ramalan tersebut maupun alasan karakter utama dipilih untuk melawan iblis.

Bukan cuma itu, pertarungan antara karakter utama dan iblis di anime ini juga sangat kaku. Gak heran anime ini dapat rating jeblok, yakni 3.16 di situs MyAnimeList.

4. Steamboy (2004)

Anime produksi Bandai ini merupakan salah satu anime dengan biaya produksi termahal. Total budget yang dikeluarkan untuk produksinya mencapai US$26 juta.

Nggak heran, Steamboy memiliki kualitas gambar yang mengagumkan dan memanjakan mata di sepanjang filmnya, geng.

Hanya saja, investasi dengan budget fantastis yang digelontorkan untuk film anime ini hanya mampu mendatangkan penghasilan sebesar US$28.9 juta USD saja.

5. Tenkuu Danzai Skelter+Heaven (2004)

Dalam anime ini, kamu bisa menonton kisah saat bumi sedang diinvasi oleh makhluk dari planet lain. Hanya saja, ceritanya gak sebagus yang dibayangkan.

Tenkuu Danzai Skelter+Heaven menampilan CGI yang bikin sakit mata, penggambaran karakternya pun terkesan gak niat karena yang bergerak hanya bagian mulut saja.

Berkat kemalasan kreatornya, ditambah cerita yang sangat membosankan, anime mecha ini mendapat nilai terendah, yakni 1.90 di situs MyAnimeList.

6. Hametsu No Mars (2005)

Hametsu No Mars mengisahkan tentang makhluk aneh bernama Ancients yang muncul di Tokyo setelah melakukan penyelidikan di Mars

Anime genre Sci-Fi ini menyajikan plot cerita yang sangat membosankan, ditambah naskahnya pun akan membuat kamu ngantuk selama menontonnya.

Belum lagi, semua musuh di anime ini memiliki wajah yang sama dan seperti nggak memiliki kepribadian sama sekali. Gak niat bikin anime kali, ya?

7. Saint Seiya: Legend of Sanctuary (2014)

Saint Seiya merupakan salah satu franchise anime action berkualitas. Anime ini nggak hanya populer di Jepang, melainkan di seluruh dunia.

Sayangnya, kesuksesan franchise ini nggak berlaku untuk Saint Seiya: Legend of Sanctuary meski anime ini menghabiskan budget tinggi mencapai US$25 juta.

Sama seperti Steambot, Saint Seiya: Legend of Sanctuary juga gagal di pasaran dan mendapat respons yang kurang baik hingga hampir bikin studio anime ini bangkrut.

Akhir Kata

Nah, itu tadi deretan film anime terburuk sepanjang masa. Bukan cuma bikin sakit mata, anime-anime tadi juga bakal bikin kamu emosi selama menontonnya.

Gimana nggak, cerita yang disajikan kebanyakan sangat nggak masuk akal dan bikin kamu geleng-geleng kepala. Dijamin pengen ngehujat, deh!

Baca juga artikel seputar Anime atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT

14 Situs Nonton Anime Sub Indo Terbaik & Terbaru 2022 Resmi, Kualitas HD & Gratis!

25+ Anime Paling Sedih Terbaik Sepanjang Masa, Auto Mewek & Baper!

23 Anime Romance-Comedy Rating Tertinggi 2022, Antara Baper dan Ngakak!

30 Rekomendasi Anime Terbaru & Terbaik 2022, Ada Banyak Genre yang Bisa Ditonton!

20+ Situs Download Anime Sub Indo Gratis & Kualitas HD, Koleksinya Lengkap!

15 Anime Comedy Terbaik Paling Kocak| Ngakak Guling-Guling!

undefined
Kembali Keatas