Bikin Iri Kaum Adam! 7 Aktris Indonesia Ini Punya Perut Six Packs yang Kece Abis

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 09 Juni 2022, 15:20
Aktris indonesia punya perut six packs ini menginspirasi para cewek untuk ikut hidup sehat juga. Bahkan cowok-cowok sampai iri!

Sebagai seorang wanita, tidak apa-apa memiliki tubuh yang kuat dan perut six packs. Tubuh berotot dan perut six-packs bukan hanya milik pria.

Seperti para aktris wanita ini. Mereka rutin berolahraga untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar, jika kemudian tubuhnya tampil berotot dan perutnya menjadi perut six packs maka itu bonus.

Namun, beberapa artis melakukan ini dengan sengaja untuk meningkatkan performanya di atas panggung. Siapa sajakah mereka?

1. Agnez Mo

Kamu tentu tahu bagaimana Agnez Mo membangun kariernya. Dia melakukan segalanya dengan sepenuh hati. Agnez Mo tidak hanya mengandalkan wajah cantik dan kemampuannya untuk tampil dan bernyanyi.

Namun, Agnez Mo juga serius dalam membentuk tubuhnya agar sesuai dengan citra selebriti yang diinginkannya.

Untuk mendapatkan keterampilan koreografi tari yang anggun dan energik, ia tidak hanya berlatih menari secara rutin, tetapi juga membuat ototnya tampak "fit" di atas panggung.

Sering tampil dengan koreografer energik. Karenanya, tak heran jika penampilan six packs-nya selalu menarik decak kagum penggemarnya.

2. Pevita Pearce

Pevita Pearce merupakan seorang selebritis wanita yang berkomitmen menjaga gaya hidup sehat melalui olahraga teratur.

ADVERTISEMENT

Dalam proses persiapan syuting film "Sri Asih", ia membentuk tubuhnya secara utuh agar terlihat seperti pahlawan di komik.

Bahkan berkat keseriusannya dalam melatih dan membentuk tubuh ia sukses mendapatkan perut six packs yang keren abis!

3. Cinta Laura

Perfeksionis! Itulah kesan pertama dari image selebritis wanita ini. Bukan hanya dari segi pendidikan, tapi di dunia entertainment.

Cinta Laura merupakan artis yang sangat jeli dengan performanya. Dia berlatih keras untuk tetap sehat dan menjaga tubuh indah.

Tak heran jika beberapa kali ia membagikan tangkapan gambar yang menunjukkan perut six packs yang terbentuk sempurna.

4. Sophia Latjuba

Aktris dan penyanyi senior ini adalah panutan. Bahkan meski usianya lebih dari 50 tahun, dia tetap bersikeras untuk melakukan latihan yoga secara teratur.

Coba cek akun Instagram ibu dari Eva Celia ini. Ia berhasil menjadi panutan perempuan Indonesia yang mendambakan penampilan awet muda.

Akibat olahraga rutin, tidak hanya wajahnya yang terlihat awet muda, tetapi tubuhnya pun menjadi tampak lebih muda dan segar.

5. Tyas Mirasih

Sosok wanita seksi yang melekat pada Tyas Mirasih tidak redup. Pasalnya, aktris yang sering bermain di sinetron Indonesia populer ini biasanya tampil seksi.

Tak pelak, tubuh seksinya didapat karena rajin berolahraga bahkan hingga bisa mendapatkan perut six packs yang terpahat apik.

6. Sherina Munaf

Mantan aktris cilik Sherina Munaf juga salah satu aktris dengan perut six packs. Bahkan kondisi tubuhnya tampak terjaga meski usai melangsungkan pernikahan secara diam-diam tahun lalu.

Aktris yang pernah menjadi pemeran utama dalam Petualangan Sherina ini selain berpetualang, juga suka berolahraga.

Ia kerap membagikan kegiatannya saat berolahraga atau sekadar berjalan-jalan santai pagi di akun Instagram miliknya.

7. Adinia Wirasti

Bukan hal yang mengejutkan jika Adinia Wirasti yang sering tampil sporty itu memiliki perut sixpack idaman kaum hawa. Dirinya memang rajin berolahraga dan menjalani pola hidup sehat, geng.

Saudari kandung Sara Wijayanto ini sudah melakukan boy recomposition selama lebih dari 2 tahun untuk membentuk tubuhnya menjadi kencang dan berotot seperti sekarang.

Tentu dibutuhkan kerja keras dan konsistensi untuk mendapatkannya. Gimana nih, kamu mau mengikuti jejak Adinia juga, nggak?

Akhir Kata

Nah, itu dia kumpulan aktris Indonesia yang yang punya perut six packs. Bahkan mereka bisa bikin para pria jadi iri!

Baca artikel mengenai Hiburan atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.com.

ARTIKEL TERKAIT

5 Artis Indonesia yang Dulunya Ateis Sekarang Beragama, Sudah Tobat!

undefined
Kembali Keatas