7 Aktor yang Rela Lakukan Hal Gila & Terlarang di Film, Demi Uang?

Ditulis oleh Jaka - Senin, 09 Mei 2022, 18:30
Demi bisa menyajikan tontonan yang bagus dan berkualitas, beberapa aktor berikut ini sampai rela melakukan hal nggak masuk akal demi perannya di film lho!

Melahirkan sebuah karya film yang bagus tentu bukan hanya diharapkan oleh sang filmmaker saja, tapi juga para aktor yang terlibat di dalamnya.

Nggak sedikit dari mereka yang mau nggak mau harus melakukan berbagai adegan sulit hingga berbahaya demi bisa menghasilkan hasil terbaik dan memenuhi ekspetasi para penonton.

Menariknya, banyak aktor film yang rela melakukan berbagai hal nggak wajar dan nggak masuk akal demi peran yang mereka mainkan, geng!

Totalitas tentunya menjadi salah satu hal penting yang harus diberikan oleh para aktor film demi bisa menyajikan tontonan yang menarik dan berkualitas.

Namun lebih dari itu, beberapa aktor berikut ini bahkan rela melakukan berbagai hal nggak masuk akal demi peran yang mereka mainkan lho.

Nah, mau tahu siapa saja para aktor yang melakukan hal nggak masuk akal demi peran? Berikut pembahasan selengkapnya. Langsung cek, yuk!

1. Robert Pattinson

Pertama, ada aktor Robert Pattinson yang semakin dikenal publik setelah memerankan karakter Edward Cullen di seri film Twilight.

Jika biasanya para aktor memerankan adegan percintaan dengan pasangannya di film, maka lain halnya dengan yang dilakukan Robert Pattinson di film biografi berjudul Little Ashes tahun 2008 silam.

ADVERTISEMENT

Di salah satu adegan film ketika Robert Pattinson diminta untuk melakukan scene orgasme, dia melakukannya secara sungguhan mengunakan jari tangannya sendiri lho, geng.

2. Shia LaBeouf

Selanjutnya ada salah satu aktor Hollywood paling kontroversial, Shia LaBeouf yang melakukan hal nggak masuk akal ketika memerankan karakter Jerome di film Nymphomaniac: Vol.I.

Menurut alur cerita yang tertulis di naskah film, Shia dan lawan mainnya yaitu Stacy Martin dituntut untuk melakukan adegan seks yang seharusnya digantikan oleh body doubles.

Tak hanya itu, vagina yang ditampilkan pun seharusnya palsu dan merupakan hasil efek CGI. Namun, karena dianggap terlalu sulit, Shia dan Stacy pun akhirnya memilih untuk melakukannya dengan sungguhan.

3. Dwayne Johnson (The Rock)

Bermain di film action berjudul Hercules pada tahun 2014 silam, Dwayne Johnson alias Hercules adalah aktor yang melakukan hal nggak masuk akal berikutnya demi peran di film.

Dalam sebuah adegan ketika sang aktor berusaha melepaskan diri dari rantai yang melilit di kedua tangannya, The Rock pun meminta kru untuk menggunakan rantai logam sungguhan agar perjuangannya tersebut lebih terlihat nyata.

Alhasil, adegan itu pun sukses dibuat bahkan sampai membuat sang aktor pingsan sebanyak delapan kali dalam adegan tersebut.

4. Joaquin Phoenix

Menjadi salah satu aktor yang sukses perankan karakter Joker, Joaquin Phoenix jadi aktor berikutnya yang melakukan hal nggak masuk akal demi perannya di film nih, geng.

Tampil memerankan seorang veteran Perang Dunia II bernama Freddy Quell di film The Master pada tahun 2012 silam, Joaquin Phoenix rupanya benar-benar totalitas untuk memerankan karakternya tersebut.

Bahkan, kabarnya Joaquin pun menyewa seorang dokter gigi untuk memasang braket dan karet di giginya agar rahangnya terus tertutup, lho.

5. Ryan Gosling dan Michelle Williams

Berikutnya ada aktor Ryan Gosling dan Michelle Williams yang harus melakukan hal nggak wajar demi peran mereka di film romantis berjudul Blue Valentine.

Tampil memerankan pasangan suami-istri di dalam film, Ryan Gosling dan Michelle Williams rupanya sangat totalitas terhadap perannya tersebut.

Nggak tanggung-tanggung, demi menciptakan chemistry dan keintiman di antara keduanya, Ryan dan Michelle bahkan memutuskan untuk tinggal bersama selama satu bulan lho, geng.

6. Leonardo DiCaprio

Telah membintangi banyak judul film Hollywood dan menjadi salah satu aktor papan atas dunia, rupanya hal itu nggak lantas membuat Leonardo DiCaprio asal-asalan soal pekerjaannya sebagai aktor.

Bahkan ketika dirinya terlibat dalam film berjudul The Revenant, aktor yang pernah menolak peran di film populer satu ini juga benar-benar totalitas dalam memerankan karakternya sebagai Hugh Glass.

Salah satu bukti hal nggak masuk akal yang pernah dilakukannya demi peran di film tersebut adalah memakan daging bison mentah, geng.

Tak hanya itu saja, sang aktor juga rela tidur dalam bongkahan bangkai bintang demi perannya tersebut lho.

7. Tom Cruise

Terakhir ada aktor Tom Cruise yang rela melakukan hal nggak wajar demi perannya di film kriminal berjudul Collateral.

Mendapatkan peran sebagai seorang pembunuh terlatih, Tom Cruise rupanya nggak ingin main-main dengan perannya tersebut. Dia bahkan ikut pelatihan senjata demi bisa tampil maksimal di film.

Yang lebih menarik lagi, di kehidupan nyatanya Tom Cruise bahkan berlatih untuk keluar rumah secara sembunyi-bunyi dan berusaha agar tak ada satu pun orang yang menyadari bahwa dirinya adalah superstar terkenal.

Semua hal nggak masuk akal itu rela dia lakukan hanya demi perannya di film tersebut. Totalitas banget, kan?

Akhir Kata

Nah, itulah 7 aktor yang rela melakukan berbagai hal nggak masuk akal demi perannya di film, geng. Demi menyajikan hasil yang memuaskan, mereka pun benar-benar totalitas dalam melakukan setiap adegan di film bahkan jika itu membahayakan dirinya sendiri.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

ARTIKEL TERKAIT

7 Film dan Drama Jun Ji Hyun Terbaik dan Terbaru 2020, Bikin Baper

7 Aktor yang Dibenci Karena Memerankan Penjahat, Nyebelinnya Natural!

7 Aktor & Aktris Hollywood Paling Rasis, Nggak Patut Dicontoh!

7 Aktor Film Marvel yang Paling Dibenci Fans, Memangnya Punya Salah Apa?

7 Aktor yang Sangat Menjiwai Waktu Adegan Sedih, Hati Teriris!

undefined
Kembali Keatas