Kocak Abis! Ini Dia 5 YouTuber Minecraft Asal Indonesia

Ditulis oleh Jaka - Sabtu, 26 Agustus 2017, 09:30
Gaming menjadi salah satu konten menarik dan paling banyak dilihat pada website berbagi video, YouTube. Berikut Jaka kasih tahu 5 YouTuber Minecraft Terlucu Asal Indonesia. Bakal bikin kamu geleng-geleng guys.

Jika mendengar kata YouTuber Gaming, tentu kamu nggak akan lepas dari sosok PewDiePie berkat kepopulerannya. Gak hanya game bergenre horror yang ramai dimainkan, game Minecraft juga banyak menarik minat YouTuber untuk membuat konten khusus tentang game tersebut.

Game Minecraft sendiri memiliki keseruan dalam membangun dunia sendiri dan dukungan multiplayer pada versi online. Berikut Jaka kasih tahu 5 YouTuber Minecraft asal Indonesia. Dijamin bakal bikin kamu ngakak guys!

BACA JUGA
  • 5 Aplikasi Wajib Instal Bagi YouTuber Pemula | Modal HP!
  • 7 YouTuber Terkaya di Indonesia 2020, Posisi Atta Tergeser?
  • ASLI GOKIL! Ini 5 Ekspresi YouTuber Terkenal Saat Memainkan Game Paling Ngeselin

5 YouTuber Minecraft Asal Indonesia

1. Erpan1140

Erpan1140 adalah salah satu YouTuber Minecraft yang punya nama asli Adiy Irfan. Cowok dengan suara cempreng ini berasal dari Balikpapan, Kalimantan Timur. Akun YouTube Erpan1140 sendiri sudah bergabung sejak Januari 2014.

Gak cuma bermain Minecraft saja, Erpan1140 juga bermain game lain seperti PlayerUnknown s Battlegrounds, Surgeon Simulator, dan Cat Mario.

Channel YouTube: Erpan1140

2. Zenmatho

Zenmatho yang sudah memulai channeel gaming sejak Desember 2011 memang menfokuskan channelnya pada konten gaming saja. Kamu pun bisa kepoin playlistnya antara lain 4Brothers Time, Minigames, Minecraft Survival, dan BuildKocak.

Zenmatho juga dikenal sebagai gamer Minecraft yang misterius guys. Pasalnya walau memasang facecam pada tiap video, tapi wajah aslinya selalu diblur. Ada-ada saja ya.

Channel YouTube: Zenmatho

ADVERTISEMENT

3. BeaconCream

Nelson Wijaya atau biasa dikenal dengan channel YouTube BeaconCream sudah bergabung di website berbagi video ini sejak Maret 2015. YouTuber muda ini punya motto unik _ Beacon itu keren, Cream itu keren, Brokoli lebih keren :D _.

Selain Minecraft, BeaconCream juga bermain game lain seperti Cat Mario dan Roblox. Ada juga konten menarik lain seperti vlog, QnA video dan video lucu lainnya.

Channel YouTube: BeaconCream

5 YouTuber Gaming Wanita Tercantik Asal Indonesia
Kata siapa yang bisa jadi YouTuber gaming cuma cowok? ih, Jaka kasih tahu cewekcewek cantik dan berbakat yang terkenal sebagai YouTuber gaming.
LIHAT ARTIKEL

4. The Dream Craft

The Dream Craft atau yang punya nama asli Adhitya Syahbanur ini memulai channel YouTube sejak Juli 2015. Selain bermain Minecraft, The Dream Craft juga bermain kocak lain Happy Wheels dan PewDiePie The Legend of Brofist.

The Dream Craft juga berkolaborasi dengan Erpan1140, Zenmatho dan BeaconCream dalam membuat video Minecraft dengan nama 4Brothers guys!

Channel YouTube: The Dream Craft

5. Kawan Kita

Kalau kamu butuh tutorial membangun hal-hal unik di game Minecraft, channel YouTube Kawan Kita bisa jadi rekomendasi buatmu. Ada tutorial membuat pom bensin, senjata peluncur roket, dan hal unik lainnya. Selain Minecraft, Kawan Kita juga bermain game unik lainnya seperti GTA San Andreas Mod yang bakal bikin kamu geleng-geleng loh.

Channel YouTube: Kawan Kita

Akhir Kata

Nah itulah 5 YouTuber Minecraft asal Indonesia yang dijamin bakal bikin kamu ngakak guys. Jadi manakah YouTuber Minecraft yang jadi favoritmu? Apa kamu punya rekomendasi YouTuber lain? Jangan lupa share pada kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar YouTube atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT

Banyak MOD! Ini 6 Alasan Kenapa Bermain Game di PC Lebih Baik Daripada di Konsol

10+ Aplikasi Android GRATIS Terbaik Edisi 2017

5 Kebiasaan Buruk Akibat Game Mobile Legends, Pernah Ngerasain?

Mirip DotA dan Grafik Keren! Ini 6 Alasan Mobile Legends Jadi Game MOBA Terpopuler 2017

Jangan Keliru! Begini Cara Sebenarnya Pakai Aplikasi Sarahah

APPS TERKAIT
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
YouTube Music 1.03.12
Apps Google Inc.
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
undefined
Kembali Keatas