15 Villain Paling Dibenci di Seluruh Game Grand Theft Auto (GTA) Series

Ditulis oleh Jaka - Senin, 23 Oktober 2017, 14:00
Lalu kalau tokoh antagonis itu merupakan sosok yang dibuat untuk melawan atau menganggu si karakter utama, atau dalam hal ini bisa disebut sebagai tokoh protagonis

Karakter villain itu pada dasarnya memang suka melanggar hukum dan mengganggu ketenangan masyarakat. Villain melakukan itu semua untuk kepentingan dirinya sendiri. Lalu kalau tokoh antagonis itu merupakan sosok yang dibuat untuk melawan atau menganggu si karakter utama, atau dalam hal ini bisa disebut sebagai tokoh protagonis (tokoh utama).

Nah, sekarang sudah paham ya, apa itu pengertian dari villain dan antagonis. Jadi jangan salah paham lagi mengenai kedua istilah tersebut. Sekarang Jaka mau ke pembahasan utama nih, yakni membahas beberapa karakter villain khususnya di game Grand Theft Auto (GTA) Series yang paling dibenci alias tidak disukai. Daripada makin penasaran, yuk simak langsung deh berikut ini.

BACA JUGA
  • 5 Cara Mendapatkan Diamond Gratis Mobile Legends, 100% WORKS!
  • 8 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends : Bang bang
  • Cara Mengirim Skin Mobile Legends ke Teman Kamu

15 Villain Paling Dibenci di Seluruh Game Grand Theft Auto (GTA) Series

1. Steve Haines - GTA V

Sebagai agen rendahan di Biro Investigasi Federal (FIB), Steve Haines merupakan karakter villain yang doyan korupsi. Bahkan dia tega memanfaatkan rekannya, Michael, untuk melemahkan dan melawan lembaga saingan, yakni IAA. Steve juga adalah sosok yang senang menyiksa hanya untuk mendapatkan informasi yang ia inginkan. Bisa dibilang Steve Haines adalah karakter villain yang bermuka dua di Serial GTA V.

2. Devin Watson GTA V

Jika Haines adalah tokoh yang korup, maka Devin Weston adalah seorang miliarder yang kejam. Weston memiliki beberapa anak buah kriminal yang siap melakukan tugas-tugas kejahatan. Weston juga memiliki niat untuk membuat Michael dan seluruh keluarganya terbunuh.

Ia melakukan itu sebagai aksi balas dendam karena Michael telah membunuh asistennya dalam sebuah kecelakaan. Weston juga mempunyai koneksi dengan Haines, namun Weston lebih berbahaya dari keduanya.

3. Frank Tenpenny GTA:San Andreas

Korupsi di instansi pemerintahan sepertinya sudah menjadi tema umum di dalam seri game GTA. Hal ini dibuktikan oleh karakter Frank Tenpenny di serial GTA:San Andreas.

Tenpenny adalah seorang petugas yang berseberangan dengan geng CJ, dia tak hanya memaksa CJ untuk mau tak mau menerima tawaran yang dia berikan namun Tenpenny juga yang bertanggung jawab atas kematian ibu CJ. Parah!

4. Vladimir Glebov GTA IV

Sebagai tokoh villain sekaligus antagonis, Vladimir Glebov memaksa Niko untuk melunasi hutang-hutang yang dimiliki oleh sepupu Roman. Bisa dibilang Vladimir adalah sosok kejam dan sombong yang suka memanfaatkan orang demi mendapatkan keinginannya.

5. Sonny Forelli GTA Vice City

Tommy Vercetti adalah sosok penjahat sombong tapi memiliki sifat yang ramah, nah tokoh Sonny Forelli adalah sosok yang lebih buruk dari itu. Sebagai seorang bos Tommy, Forelli adalah sosok orang yang tega mengkhianatinya, hingga Tommy harus terkurung di penjara selama 15 tahun. Hal ini juga yang membuat Sonny tak terlalu banyak bisa melakukan aktivitas kriminal seperti perjudian, narkoba, dan pemerasan.

6. Don Percival GTA V

Mengkin kita tidak sering melihat tokoh Don Percival di GTA V, tapi dia merupakan tokoh yang memainkan peran penting di dalam cerita game ini. Sebagai pendiri Merryweather, Pervical lebih mirip seperti seorang diktator yang menyukai perang.

Hal ini terbukti saat ia tak mentolerir aksi Michael dan krunya yang telah berani mencuri kargonya. Begitu tujuannya tercapai, ia tak sungkan untuk berterimakasih pada orang-orang karena berhasil membunuh Weston, tetapi di samping itu ia juga tak segan untuk mengirim pesan yang mengancam untuk semua bawahannya.

7. Mikhail Faustin GTA IV

Bos Vladimir yang sekaligus pimpinan Faustin Bravta, Mikhail Faustin lebih dikenal karena suka melakukan kekerasan akibat efek penggunaan narkoba yang berlebihan. Tak hanya pada semua bawahannya, bahkan putrinya sendiri juga menjadi sasaran kekerasan dari tokoh ini. Faustin adalah penjahat utama di serial GTA IV dan ia merupakan salah satu dari sekian banyak target yang harus dijatuhkan oleh Niko.

8. Ricardo Diaz GTA Vice City

Serial GTA Vice City memang penuh dengan segala macam penjahat termasuk Ricardo Diaz. Diaz merupakan tokoh yang berperan sebagai seorang penjahat sekaligus pengedar narkoba.

9. Dimitri Rascalov GTA IV

Dimiti adalah seorang pemimpin mafia Rusia terkenal di serial GTA IV. Namun dia ceroboh karena menjalin hubungan dengan berbagai mafia hingga akhirnya dia dikhianati. Sampai kemudian dia harus menerima tuntutan kejahatan atas kasus pemerasan, penyiksaan, penculikan, dan kejahatan lainnya.

10. Salvatore Leone GTA 3

Sebagai tokoh villain dan antagonis, Salvatore adalah sosok yang suka berurusan dengan Triad, menghindari bayar pajak, mengimpor barang secara illegal, dan lain sebagainya. Bisa dibilang Salvatore tidak seburuk beberapa penjahat lainnya dalam daftar panjang ini.

11. James Jimmy Pegorino GTA IV

James Pegorino merupakan tokoh villain sekaligus antagonis di serial GTA IV. Ia terkenal sebagai seorang pimpinan kriminal di Pegorino Family. James atau Jimmy mungkin lebih dikenal karena ia telah membunuh Kate McReary yang bisa saja menjadi pacar Niko.

12. Wei Cheng GTA V

Sebagai seorang tokoh pemimpin Triad Los Santos yang banyak terlibat dalam penjualan senjata api dan narkoba, Wei Cheng lebih tampak seperti seorang penjahat berkelas di dalam serial ini. Tokoh ini berusaha untuk membunuh Trevor yang telah menganggu rencananya untuk ekspansi di Blaine County.

13. Kazuki Kasen GTA: Liberty City Stories

GTA:Liberty City Stories adalah serial GTA yang tidak memiliki banyak penggemar. Meski tokoh Kazuki Kasen adalah tokoh penjahat yang memainkan peran kecil tapi ia masih menonjol berkat beberapa pertempuran yang melibatkannya.

14. Big Smoke GTA San Andreas

Meski ia pendiri Grove Street Families, namun Melvin Harris alias Big Smoke adalah tokoh kriminal yang paling berkuasa di Los Santos. Ia menjalin kesepakatan dengan Ballas untuk bekerja dengan Vagos dan Tenpenny yang korup. Tidak ada yang mengetahui pengkhianatan Big Smoke muncul dari mana, namun ia mengatakan kepada CJ bahwa semua yang ia lakukan semata-mata karena uang dan kekuasaan.

15. Catalina GTA III

Catalina adalah tokoh pemimpin sebuah kartel Kolombia di serial GTA III, Catalina terlibat dengan CJ untuk melakukan aksi perampokan. Catalina kemudian menjalin hubungan dengan Gaude dan terlibat dalam perampokan sebuah bank sebelum hijrah ke Liberty City dan menjadi penjahat sepenuhnya.

Akibat dia mengkhianati Claude, Catalina bisa dibilang adalah sosok yang kejam, psikotik, dan suka menembak warga sipil atau polisi yang menghalangi tujuannya.

ARTIKEL TERKAIT

Waduh! 7 Hal Ini 90% Bisa Bikin Baterai Smartphone Meledak

5 Smartphone Gaming Murah Terbaik Mulai 900 Ribuan

Devil May Cry Adalah Kegagalan! 7 Fakta Menarik Tentang Game Ini Pasti Belum Kamu Ketahui

Meski Keren dan Canggih, 8 Inovasi Unik Smartphone Ini Gagal Sukses di Pasaran

5 Video Game Terbaik Ini WAJIB Kamu Mainkan Paling Tidak Sekali Seumur Hidup!

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
undefined
Kembali Keatas