5 Video YouTube dengan Dislike Paling Banyak 2018

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 14 April 2018, 10:00
Video YouTube dengan jumlah dislike terbanyak di tahun 2018 sejauh ini? Berikut 5 videonya. Ada video favoritmu?

YouTube memang tempat berkumpulnya video-video populer baik yang dibuat oleh artis atau seniman kelas dunia, maupun YouTuber yang baru mencoba peruntungan alias ingin terkenal.

Video populer gak selamanya positif lho! Selain karena disukai, ternyata banyak video populer karena dibenci alias gak disukai netizen. Seperti lima video yang sejauh ini mendapat dislike terbanyak di tahun 2018.

BACA JUGA
  • Cara Mudah Membuka Video YouTube yang Diblokir Server dengan Mudah
  • 11 Cara Download Video YouTube di Android, iPhone, & PC, Bisa Tanpa Aplikasi!
  • 8 Cara Membuat GIF Online di HP & PC Tanpa Aplikasi Terlengkap dan Terbaru

5 Video dengan Dislike Terbanyak di YouTube 2018

YouTube 15.11.34
Apps Video & Audio Google Inc.
DOWNLOAD

Dari lima video yang sejauh ini masuk dalam kategori video dengan jumlah dislike terbanyak di tahun 2018, beberapa di antaranya adalah video klip musik dari musisi ternama dunia lho! Selain itu juga terdapat salah satu trailer game populer serta video kampanye tokoh politik. Penasaran? Langsung aja lihat lima videonya:

1. Rebecca Black - Friday

Video yang satu ini mendapat jumlah dislike sebanyak lebih dari tiga juta lho! Sebagian besar yang menyatakan gak suka sama video ini karena nada pada lagu ini yang mereka anggap aneh.

2. Justin Bieber - Baby

Gak bisa dipungkiri ya kalo seseorang yang punya banyak banget fans, ternyata juga punya haters yang gak kalah banyak. Mungkin itu salah satu alasan video Baby milik Justin Bieber hingga kini punya lebih dari tiga juta dislike.

3. PSY - Gangnam Style

Gangnam Style sempat menghebohkan dunia ketika sukses jadi video dengan jumlah view terbanyak di YouTube. Sayangnya, sampai pertengahan tahun 2018 ini, lagu milik PSY ini juga sukses mendulang banyak dislike yakni nyaris mencapai dua juta.

4. Trailer Call of Duty - Infinite Warfare

Call of Duty - Infinite Warfare adalah salah satu game yang paling ditunggu dan dinanti gamers. Tapi entah kenapa trailer game tersebut malah mendapatkan banyak dislike dari para pengguna YouTube, yaitu nyaris mencapai dua juta.

5. Kampanye "Strong" Rick Perry

Gubernur Texas, Rick Perry merilis sebuah video kampanye jelang pemilihan presiden di Amerika Serikat. Banyak yang tertarik namun banyak juga yang memberi feedback negatif dan terlihat dari jumlah dislike yang mencapai satu juta lebih.

ADVERTISEMENT

Akhir Kata

Itulah lima video YouTube dengan jumlah dislike terbanyak di tahun 2018 sejauh ini. Apakah dari salah satunya ada video favorit kamu? Atau adakah menurutmu kandidat video lain yang bisa tembus lima besar di akhir tahun 2018 nanti? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar ya.

Baca juga artikel seputar Video atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT

Inilah Video YouTube Paling Banyak Dislike 2017

Merinding! Ini 10 Video YouTube Paling Menyeramkan

Cara Nonton Video YouTube di Smartphone Tanpa Kuota

APPS TERKAIT
YouTube Downloader 5.9.2.1
Apps GreenTree Applications
TubeMate YouTube Downloader 3.2.14
Apps Tubemate
Dentex YouTube Downloader 6.8.1
Apps xda_dentex
4K Youtube to MP3 2.7
Apps 4K Download
Kembali Keatas