Video: Simak Kerennya Trailer Perdana Dari Film Suicide Squad

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Wednesday, 15 July 2015, 14:59
Warner Bros akhirnya meluncurkan trailer perdana dari Suicide Squad ke publik melalui YouTube.

Event Comic-Con 2015 yang berlangsung kemarin di San Diego, Amerika Serikat telah menjadi salah satu acara dengan banyak sekali kejutan di dalamnya. Salah satunya adalah penampilan perdana dari trailer film Suicide Squad yang disutradarai oleh David Ayer. Film yang akan membangkitkan kembali tokoh Joker tersebut sudah menyita perhatian publik melalui foto-foto yang memperlihatkan Jared Leto berperan sebagai Joker, namun dengan penampilan yang jauh sekali berbeda dari Joker-Joker yang pernah ada.

Melalui penayangan perdana itu pula, muncul rekaman ilegal di internet yang merekam ditampilkannya trailer film tersebut. Daripada kamu harus pusing melihat video yang buram tersebut, Warner Bros akhirnya meluncurkan trailer perdana tersebut ke publik melalui YouTube, dengan kualitas yang jauh lebih bagus tentu saja.

Lalu apa yang menarik dari trailer berdurasi 3 menit itu? Buanyak. Akhirnya kamu bisa melihat secara lebih detail terhadap masing-masing karakter yang terlibat dalam tim bunuh diri tersebut. Margot Robbie yang berperan sebagai Harley Quinn juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri dengan kecantikan dan keunikannya. Rasanya semakin tidak sabar ya untuk segera menyaksikan film yang akan diluncurkan pada 5 Agustus 2016 ini.

Sumber: io9

Artikel Menarik Lainnya:

Kembali Keatas