Kocak Abis! Ini Dia Video Parodi Low Budget Gameplay Game Tiruan PUBG

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 14 April 2018, 10:00
Rules of Survival menjadi salah satu game battle royale mobile yang naik daun di Indonesia. Game tiruan PlayerUnknown's Battlegrounds ini bahkan mengundang kreativitas segelintis anak muda loh. Gimana caranya?

Genre game battle royale tampaknya tengah naik daun berkat kepopuleran PlayerUnknown s Battlegrounds (PUBG), baik pada PC maupun perangkat mobile. Nah salah satu game tiruannya, Rules of Survival pun bisa dibilang banyak dimainkan gamer Indonesia loh!

Kepopuleran game ini pun turut mengundang kreativitas sekalangan anak muda dalam membuat video parodi loh! Nah, gimana keseruannya?

BACA JUGA

    Ini Video Parodi Rules of Survival yang Kocak Kebangetan!

    Sumber foto: droidgamers.com

    Rules of Survival merupakan game tiruan PUBG yang hadir terlebih dahulu sebelum versi resminya dirilis baru-baru ini oleh Tencent. Maka nggak heran jika Rules of Survival yang dikembangkan NetEase bisa lebih dulu populer dibandingkan PUBG Mobile guys.

    Game yang populer di kawasan Asia Tenggara ini pun juga mengudang sekelompok anak muda yang berasal dari Filipina membuat video parodi Rules of Survival. Hebatnya dengan alat seadanya, mereka membuat video layaknya gameplay Rules of Survival mulai dari lobby, loading screen hingga saat bertanding loh.

    Sumber foto: youtube.com

    Memanfaatkan benda di lingkungan sekitar, sekelompok anak muda ini menggunakan pelepah pisang sebagai senjata dan gerobak semen sebagai kendaraan. Bahkan juga kandang ayam mereka sulap layaknya rumah untuk melakukan looting seperti dalam game Rules of Survival.

    Video parodi low budget Rules of Survival yang diunggah pada channel YouTube Henrick Paking Gaming ini pun sudah mendapatkan lebih dari 1 juta views loh. Penasaran gimana kelucuannya? Yuk simak di bawah ini guys!

    Nah gimana lucu nggak? Kamu pun sebenarnya bisa membuat video parodi seperti di atas hanya berbekal smartphone Android dan aplikasi edit video. Jangan ragu untuk mencoba dan siapa tahu bisa jadi populer di YouTube loh!

    Baca juga artikel seputar Video Lucu atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

    ADVERTISEMENT

    Download PUBG Mobile Terbaru disini: PUBG Mobile (PlayerUnknown's Battlegrounds

    PUBG Mobile (Player Unknown Battleground)
    Games Shooting Tencent Mobile International Ltd.
    DOWNLOAD

    ARTIKEL TERKAIT

    5 Video YouTube dengan Dislike Paling Banyak 2018

    5 Penjahat di Video Games yang Sebenarnya Baik Hati

    Cara Mudah Membuka Video YouTube yang Diblokir Server dengan Mudah

    5 Cara Download Video Facebook Terbaru & Terlengkap 2024 untuk Android & PC!

    APPS TERKAIT
    Pengedit Video 6.13.039
    Apps WeVideo Inc.
    Video Compressor 1.8
    Apps Yeung
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Kembali Keatas