NGAKAK! Dijamin Kamu Bakal Nggak Berhenti Ketawa Saat Nonton Video ini!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 24 September 2016, 15:00
Di era digital seperti saat ini, jika kamu merasa stres dan penat dengan rutinitas kamu sehari-hari, kamu tidak harus pergi jauh ke suatu tempat hanya untuk sekadar mencari hiburan.

Di era digital seperti saat ini, jika kamu merasa stres dan penat dengan rutinitas kamu sehari-hari, kamu tidak harus pergi jauh ke suatu tempat hanya untuk sekadar mencari hiburan. Sekarang, hanya dengan duduk manis saja kamu sudah mampu mendapatkan hiburan yang bikin mood kamu kembali membaik. Caranya?

Kalau kamu mau mencari hiburan, kamu bisa membuka YouTube dan melihat kelakuan para YouTubers yang kocak dan gila, sampai akhirnya kamu cekikikan tertawa. Nah, salah satu yang wajib kamu tonton adalah Remi Gailard. Dia merupakan salah satu YouTubers gila yang selalu punya tingkah laku kocak dan bisa bikin kamu nggak berhenti ketawa!

BACA JUGA
  • 21 Aksi Kocak Para Olahragawan yang Dijamin Bikin NGAKAK!

NGAKAK! Dijamin Kamu Bakal Nggak Berhenti Ketawa Saat Nonton Video ini!

Dalam video terbarunya yang diunggah pada tanggal 14 September 2016, Remi Gaillard sudah mendapatkan lebih dari dua juta penonton. Kali ini, Remi memiliki konsep kocak di mana dia berkarakter sebagai pemadam kebakaran. Namun, bukannya api yang dipadamkan, melainkan orang yang sedang merokok. Kebayang bukan kocaknya akan seperti apa?

Apa yang kamu rasakan setelah kamu menonton video tersebut? Jaka yakin, pasti kamu benar-benar susah menahan ketawa sampai-sampai sesak napas dan tidak sanggup berkata apa-apa lagi. Kira-kira, kamu berani nggak ya melakukan hal ini?

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Twitter for Android
Apps Twitter
Facebook 259.0.0.36.115
Apps Facebook, Inc.
Instagram 127.0.0.30.121
Apps Instagram
Kembali Keatas