Ini Jadinya Jika Kegiatan Fitness Dibuat Video Dokumenter

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Sunday, 10 January 2016, 00:01
Ada yang pergi ke tempat fitness untuk benar-benar berolahraga dmei emndapatkan tubuh sehat, ada juga yang hanya numpang eksis atau cuci mata. Yang mana kamu? Nah, begini lucunya kejadian di tempat fitness dalam sebuah video dokumenter.

Memasuki tahun baru 2016, banyak resolusi baru mulai ditargetkan oleh setiap orang, termasuk kamu. Dari memperbaiki etos kerja, rencana menabung, rencana untuk liburan mengisi tanggal merah, hingga rencana memperbaiki penampilan. Yang paling banyak ditargetkan oleh kamu biasanya adalah memperbaiki penampilan untuk menarik perhatian lawan jenis atau bahkan lingkungan kerja.

Salah satu hal yang bisa kamu lakukan untuk memperbaiki penampilan adalah dengan berolahraga. Fitness atau isilah lainnya nge-gym bisa kamu lakukan untuk mendapatkan tubuh yang lebih ideal serta sehat. Tapi, di luar itu selalu ada kejadian menarik di tempat fitness. Nah, ini dia video dokumenter lucu yang menggambarkan bagaimana lucunya kegiatan fitness.

BACA JUGA

    Video Dokumenter di Tempat Fitness

    Fitness yang bertujuan untuk menyehatkan diri dan membentuk tubuh yang lebih baik memang akhir-akhir sering menjadi sorotan. Dari mulai teknologi wearable yang memudahkan pengguna memantau kesehatannya, hingga berbagai sindiran tentang tujuan orang-orang melakukan fitness di tempat gym. Apa kamu juga melakukan fitness?

    Di luar adanya orang yang serius menjalani fitness untuk menyehatkan tubuh, ada orang-orang yang pergi ke tempat fitness hanya untuk menarik perhatian lawan jenis ataupun sekedar eksis numpang foto atau hanya sekedar check-in di Path atau Facebook.

    Nah, video ini akan menyadarkan kamu tentang kejadian yang banyak terjadi di tempat fitness. Disertai oleh narator yang apik menirukan acara Animal Planet, membuat video yang di-upload oleh Buff Dudes di YouTube ini segar dan seru untuk ditonton.

    Apa salah satu scene yang terpampang di video itu adalah karakter kamu saat pergi ke tempat fitness? Jika iya, mungkin sudah saatnya kamu memperbaiki kebiasaan kamu untuk mencapai resolusi sehat dengan tubuh ideal di tahun 2016 ini.

    ARTIKEL TERKAIT

    5 HP 'Tiruan' Terpopuler Buatan Cina yang Sukses Menipu Konsumen

    APPS TERKAIT
    Daily Yoga - Fitness On-the-Go 5.2.4
    Apps IMOBLIFE Co. Ltd
    Calorie Counter - MyFitnessPal 20.2.1
    Apps MyFitnessPal, Inc.
    Google Fit 1.50.51-000
    Apps Google Inc.
    OCD APP (Official) for Android
    Apps Corbuzier Tech
    Kembali Keatas