7 Vending Machine Paling Aneh yang Cuma Ada di Jepang

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Sunday, 15 April 2018, 17:00
Vending machine yang kamu temui umumnya menjual berbagai macam minuman dingin yang menyegarkan. Namun berbeda di Jepang, kamu bisa menemukan vending machine di mana saja bahkan dengan segala keanehannya loh!

Apa sih yang kamu bayangkan tentang vending machine? Pastinya sebuah alat yang berada di tempat umum dan menjual minuman dingin guys. Namun tampaknya kamu bisa geleng-geleng kepala kalau melihat deretan vending machine berikut deh.

Menjual barang-barang yang antimainstream, berikut adalah 7 vending machine paling aneh yang cuma ada di Jepang. Penasaran?

BACA JUGA

    7 Vending Machine Paling Aneh yang Cuma Ada di Jepang

    Selain menjual makanan dan minuman, negara Jepang seenggaknya memiliki lebih dari 5.52 juta vending machine yang tersebar di seluruh negeri. Tentunya kamu nggak akan kebingungan saat berada di tempat umum kan?

    Dilansir dari The Daily Dot, berikut adalah 7 vending machine paling aneh yang cuma ada di Jepang. Manakah yang jadi favorit kamu nih?

    1. Sup Ikan Terbang

    Sumber foto: ageekinjapan.com

    Siapa juga yang mau makan makanan ini di jalanan umum? Sup ikan terbang ini dikemas di dalam botol yang berisi sup bersama dengan sebuah ikan terbang goreng loh. Gimana rasanya ya?

    2. Coca Cola Beku

    Sumber foto: rachttlg.com

    Eitsss... ini bukan minuman berkarbonasi biasa loh! Vending machine Coca Cola yang disediakan 7 Eleven di Jepang ini memberikan minuman dingin yang langsung membeku saat kamu membelinya loh.

    3. Payung

    Sumber foto: youtube.com

    Jepang dikenal dengan negara yang rawan akan badai dan cuaca hujan. Kalau kamu lupa bawa payung saat perjalanan, vending machine seperti ini tentu sangat membantu guys.

    4. Pisang

    Sumber foto: dannychoo.com

    Hidup sehat ternyata nggak perlu ribet saat kamu berkunjung ke Jepang. Di jalanan umum kamu juga bisa membeli pisang lewat vending machine unik yang satu ini.

    ADVERTISEMENT

    5. Hamburger

    Sumber foto: techielobang.com

    Bosan mencoba makanan cepat saji di restoran atau drive-tru, tampaknya kamu mesti coba yang satu ini. Vending machine yang menjual hamburger ini dapat menyajikan makanan ke kamu hanya dalam hitungan detik loh.

    6. Ramen

    Sumber foto: pinterest.com

    Lain lagi buat kamu yang butuh makanan hangat di cuaca Jepang yang cukup dingin. Vending machine ramen ini selain bikin kenyang juga teman yang pas saat lagi liburan di sana kan?

    7. Telur Ayam

    Sumber foto: youtube.com

    Kenapa bisa kepikiran ya buat bikin vending machine yang mengeluarkan telur ayam? Faktanya hal ini bisa kamu temukan di Jepang, khususnya di daerah pedesaan guys.

    Akhir Kata

    Nah itulah 7 vending machine paling aneh yang cuma bisa kamu temukan di Jepang. Menurutmu kalau vending machine unik ini ada di Indonesia, cocoknya jualan apa ya? Yuk share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya!

    Baca juga artikel seputar Jepang atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
    Games Moonton
    Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
    Games Garena
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Kembali Keatas