Ajaib! Pria ini Bisa Ubah Cermin Rumahnya Jadi Smartphone!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Monday, 19 December 2016, 08:00
Pria bernama Frank Underwood belum lama ini berhasil membuat para netizen dari seluruh dunia terkagum-kagum karena bisa ubah cermin rumahnya jadi smartphone!

Di zaman sekarang ini, kemajuan teknologi sudah semakin pesat. Kemajuan yang pesat tersebutlah yang dapat mendorong orang-orang untuk terus berkarya dan berinovasi untuk menciptakan suatu teknologi yang baru dan belum pernah ada sebelumnya.

Seperti halnya dengan pria yang satu ini. Pria tersebut bernama Frank Underwood. Belum lama ini, Frank berhasil membuat para netizen dari seluruh dunia terkagum-kagum, setelah ia mengunggah sebuah video yang berisi bahwa cermin rumahnya dijadikan layar smartphone berukuran raksasa!

BACA JUGA
  • Siap-Siap Dipecat! Semua Pekerjaan Manusia Kelak Bisa Dikerjakan Robot

Ajaib! Pria ini Bisa Ubah Cermin Rumahnya Jadi Smartphone!

Dalam video YouTube-nya yang berjudul "Apple Mirror - Smart Touchscreen Mirror", dengan bangganya Frank menunjukkan hasil karyanya berupa sebuah cermin yang ia ubah menjadi layar smartphone.

Dalam video yang berdurasi 2 menit 31 detik itu, Frank memperlihatkan bagaimana caranya ia mengoperasikan cermin smartphone yang ia buat. Ia memperlihatkan beberapa aplikasi seperti halnya di smartphone pada umumnya. Frank juga menunjukkan bahwa cermin tersebut dapat digeser-geser layaknya layar smartphone sungguhan.

Tak hanya itu, ia juga membuka beberapa aplikasi, seperti video player, music player, maps, dan lain sebagainya. Cara pengoperasiannya begitu sederhana, hanya saja yang membedakannya ialah dimensi gambar yang lebih besar dan lebih jelas dilihat oleh kita sebagai pengguna.

Frank sendiri mengerjakan proyeknya tersebut di rumahnya, lebih tepatnya di ruang keluarga. Untuk sistem operasinya sendiri, Frank menggunakan sistem operasi iOS 10, yang merupakan sistem operasi terbaru milik Apple.

Uniknya, jika layar cermin tersebut tidak disentuh selama kurang lebih 45 detik, tampilannya akan hilang dan akan muncul kembali sampai kita menyentuhnya lagi. Tentunya proyek cermin smartphone yang ditunjukkan oleh Frank ini merupakan sesuatu yang sangat unik, khususnya pada bidang teknologi.

Masih penasaran dengan cermin smartphone karya Frank Underwood? Kalo iya silahkan lihat aksi Frank memainkan smartphone raksasanya di bawah ini.

ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Dream Eleven 1.0.9
Games Maingames
Kembali Keatas