KEREN! Begini Keseruan Turnamen Clash Royale Internasional

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 27 Maret 2016, 00:01
Baru diresmikan, Clash Royale menjadi game mobile yang sukses menggeser posisi Clash of Clans. Keseruan Clash Royale berlanjut dibawa ke turnamen internasional. Seru!

Sukses menggeser posisi Clash of Clans dari top chart Google Play Store sudah merupakan suatu prestasi tinggi yang diraih oleh Clash Royale. Namun prestasi demi prestasi lainnya pun langsung menyusul diraih oleh game terbaru besutan Supercell ini.

Sebagai game strategi Player VS Player, rupanya Clash Royale menjadi game mobile yang cocok untuk dibuatkan turnamen. Bukan hanya turnamen iseng yang dilakukan oleh Youtubers, tapi ini adalah turnamen internasional yang mempertaruhkan gengsi!

BACA JUGA
  • 8 Fitur Baru yang [DIHARAPKAN] Hadir di Update Clash Royale
  • Cara Mengalahkan Kartu EPIC di Clash Royale
  • 4 Battle Deck Terkuat Untuk Arena 2 Hingga 5 Clash Royale

Turnamen Internasional Clash Royale Pertama di Dunia

Siapa yang tidak kenal dengan Clan HKESport? Clan yang sukses mendominasi di Clash of Clans ini sekarang merajai leaderboard Clash Royale. Disusul oleh H.2.o, dan Clan lainnya yang juga berasal dari China. Pernah membayangkan jika Clan papan atas ini bersaing dalam sebuah turnamen? Pasti seru!

Clash Royale 1.7.0
Games Strategi Supercell
DOWNLOAD

Nah, tanpa harus menunggu lama ada update Clash Royale yang menyediakan fitur Clan Battle, ada nih turnamen Clash Royale internasional yang diselenggarakan oleh Legionz NiceTV. Agar tahu bagaimana keseruan turnamen Clash Royale yang diselenggarakannya, kamu bisa coba lihat video berikut.

Keseruan Turnamen Clash Royale

Turnamen internasional yang diselenggarakan ini bukanlah dalam bentuk Clan Battle, melainkan kompetisi 1 lawan 1 yang disiarkan secara langsung. Meski bertajuk turnamen internasional, kebanyakan pesertanya didominasi oleh warga negara China. Wajar, karena sejauh ini pemain dari sana memang mendominasi permainan ini.

Menariknya, dalam turnamen ini diberlakukan sistem larangan (ban) satu kartu yang dianggap merepotkan startegi masing-masing pemain. Misal Battle Deck terkuat milikmu rentan akan serangan Hog Rider, kamu bisa melarang lawan menggunakan kartu Hog Rider selama turnamen. Menarik, kan?

Berhubung semua kartu yang dipergunakan dalam turnamen internasional bertajuk Clash Invitational ini rata-rata memiliki level yang tinggi, selisih kehancuran satu Tower saja bisa memberikan kontribusi kemenangan. Masing-masing pemain benar-benar memperjuangkan setiap serangannya agar bisa memberikan damage besar bagi lawan.

Kamu tertarik untuk menyimak keseruan turnamen Clash Royale internasional ini? Simak terus channel YouTube Legionz NiceTV yang akan menayangkan turnamen Clash Royale setiap minggunya hingga awal April mendatang. Atau barangkali kamu tertarik untuk mengikuti turnamen ini?

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

5 Perbedaan 'Fitur' Antara Clash Royale dan Clash of Clans

Cara Main Clash Royale di PC Tanpa Lag (Meskipun Pentium 4)

[Update] Macam-macam Arena di Clash Royale yang WAJIB Diketahui

Macam-macam Chest (Peti) di Clash Royale yang Wajib Diketahui

APPS TERKAIT
Clash Royale 1.7.0
Games Supercell
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Hay Day
Games Supercell
Boom Beach
Games Supercell
undefined
Kembali Keatas