6 Tren Fashion Kekinian yang Wajib Kamu Ikuti

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Monday, 19 September 2016, 09:00
Apa aja sih tren fashion yang sedang hits belakangan ini? Berikut adalah ulasan lengkapnya.

Mengikuti fashion terkini, biasa dilakukan oleh para wanita. Meski begitu, tidak sedikit juga para pria yang ikut serta dalam dunia fashion. Jika kamu adalah salah satu orang yang mengikuti dunia fashion, pastinya kamu tahu dong apa saja tren fashion kekinian belakangan ini.

Jika kamu belum tahu apa saja tren fashion kekinian tersebut, berikut JalanTikus rangkumkan secara khusus, 6 tren fashion yang lagi hits banget akhir-akhir ini dan pastinya menarik untuk kamu ikuti.

BACA JUGA
  • 5 Trend Fashion Paling Aneh yang Pernah Ada

Tren Fashion Kekinian

1. Off-Shoulder Everything

Mulai dari atasan, sampai dress sekalipun, desain Off-shoulder ini sedang sangat digemari di kalangan cewek-cewek masa kini. Dengan menonjolkan bagian bahu, pakaian jenis ini dapat memberikan siluet yang langsing pada tubuh kamu para ladies. Tidak heran jika banyak yang suka memakainya.

2. Boyfriend Jeans with Patches

Bahan denim memang tidak ada matinya! Dari dulu sampai sekarang pasti selalu jadi pilihan utama dalam memadu-padankan pakaian. Untuk sekarang, yang sedang sangat booming adalah Boyfriend jeans with patches. Patches ini memberikan kesan unik pada jeans sehingga terlihat lebih menarik untuk dipakai.

3. Slit Top/Dress

Pakaian jenis ini Slit Top/Dress memang selalu membuat penasaran. Dengan memakai atasan maupun dress dengan belahan yang cukup tinggi, kamu dapat menonjolkan keindahan kaki kamu tanpa perlu merasa pamer berlebihan!

4. Band T-shirt

Untuk cewek-cewek yang mau tampil keren tetapi effortless, memakai T-shirt dengan motif band yang terkenal akan sangat membantu kalian dalam berpenampilan. Kapan lagi hanya dengan pakai t-shirt, kamu sudah bisa tampil kece sambil hangout bareng teman-teman.

5. Bomber Jacket

Wuih, keren ya? Jacket seperti ini sedang tren loh sekarang! Kamu bisa bergaya seperti Yakuza tanpa perlu menjadi Yakuza betulan, hihi. Pilihan motif Bomber jacket ini bermacam-macam, dari yang simpel sampai yang ramai. Kamu bisa memilih motif mana yang lebih cocok dengan pribadi kamu agar bisa tampil lebih gaya.

6. Accessories: Choker

Sekarang zamannya pakai Choker untuk perhiasan leher! Kamu bisa memakai aksesori ini dalam nuansa apa pun, baik formal maupun kasual. Choker ini sedang sangat digemari oleh artis-artis Hollywood Seperti Kendall Jenner dan Gigi Hadid loh.

Jadi, buat kamu yang sedang bingung ingin tampil gaya, tidak usah pusing lagi. Kamu bisa mengikuti tren fashion di atas agar bisa selalu tampil oke saat bepergian!

Kalian juga bisa menemukan tren fashion dalam artikel ini di aplikasi game fashion yang akan hadir dalam waktu dekat ini, Dress Up Diary. Ayo like Facebook Fanpage Dress Up Diary dan follow Instagram-nya. Nantikan Dress Up Diary, Game Fashion Stylish 2016. #COMINGSOON

ARTIKEL TERKAIT

3 Aplikasi Pendeteksi Penyakit ini Bisa Mengetahui Penyakit Apa pun di Badan Kamu

APPS TERKAIT
Hijab Fashion Designer 1.0.0
Games Moms Interactive
Fashion Mall 2 Shopping Saga for Android
Games Martinternet Inc.
Hijab Fashion Game 1.0.1
Games Moms Interactive
Hijab Dokter Fashion Design 1.0.1
Games Moms Interactive
Kembali Keatas